Ngcamp Asik di Bukit Tranggulasi Kedungbanteng, Purwokerto

by - April 15, 2017

Siapa yang lagi bingung cari tempat piknik di Purwokerto? Nih aku kasih referensi yang bisa kalian coba.

Bukit tranggulasih @duniaindra

Bukit Tranggulasi
Buat kamu yang suka ngcamp, bobok cantik di tenda, sambil menikmati udara sejuk Baturaden dan memanjakan mata dengan hamparan kota Purwokerto pada malam hari, berarti kamu perlu mencoba ngcamp di sini.

Dari jantung kota Purwokerto menuju bukit tranggulasi membutuhkan waktu sekitar 15 menitan. Lokasi tepatnya di Windujaya, Kedungbanteng. Ehya, harus menggunakan motor yang kuat nanjak ya, soalnya nanjak banget tapi cuma sebentar sih.. Jalannya halus kok macam pantat bayi😂Cukup jalan kaki lima menit ke atas kalian sudah bisa memasang tenda dan melihat hamparan kota Purwokerto. Jangan takut kelaparan di bukit tranggulasi, ada yang jualan makanan, semacam warung mendoan dan kopi gitu. Ada toiletnya juga, keren nggak? Di bukit ada toilet😁 Nih aku kasih lihat realpictnya biar kalian nggak hanya membayangkan..ckckckk

Di bukit tranggulasi kita bisa menyaksikan hamparan kota Purwokerto, apalagi jika malam hari syahdu banget. Kita bisa menikmati kerlap kerlip lampu kota dengan udara yang tidak terlalu dingin.  
Masih seger karena foto diambil pas baru mau berangkat😂
Dapet mendung pagi di Tranggulasi


Pas kita mau turun😁

Suasana malam bukit Tranggulasi

Ehiya aku ke bukti tranggulasi waktu tahun baru 2016 bareng acara @instapurwokerto tapi info terbaru masih sama kayak dulu kok, hhh
Oya untuk masuk tranggulasi gratis, cuma bayar parkirnya aja dan jangan lupa bawa sampahmu pulang ya!

You May Also Like

0 komentar