#MemesonaItu Ketika Bisa Berbagi Pengalaman Dan Semangat Kepada Orang Lain

by - Mei 17, 2017


Perempuan mana yang tidak ingin terlihat selalu memesona? #MemesonaItu tidak selalu identik dengan makeup tebal ya, apalagi aku sebagai mahasiswa semester akhir yang super sibuk ngurus surat-surat untuk menghadapi ujian pendadaran. Hmmm
Tapi aku tidak khawatir dengan segudang aktifitas yang sekarang aku jalani kok, karena aku selalu menjaga penampilan tubuh yang di cover dengan Vitalis Body Scent "Blossom" wanginya longlasting & skin friendly banget.

Pengalaman pertama saat menggunakan Vitalis Body Scent "Blossom" ini saat aku sedang mulai praktek magang di salah satu sekolah SMA di Purwokerto. Wahahaha menghadapi anak SMA tentunya membuat aku lebih gugup, tegang dan kurang percaya diri dibandingkan menghadapi anak-anak SD/SMP karena anak-anak SMA kan usianya tidak jauh berbeda dengan aku. Heuheuheu *pencitraan*

Kebetulan waktu itu aku mendapat jam mengajar siang, yah rasanya semakin gerogi ketika menunggu jam mengajar tiba. Lalu aku iseng-iseng menyemprotkan Vitalis Body Scent "Blossom" di bagian leher dan pergelangan tangan. Yeay! Alhasil ketika mulai masuk kelas, rasa gerogi, tegang, gugup dan kurang percaya diri hilang seketika. Berkat Vitalis Body Scent "Blossom" aku merasa lebih percaya diri karena wangi kalem yang tahan lama membuat aku lebih tenang saat mengkondisikan kelas.

Akhirnya aku memutuskan untuk selalu memakai Vitalis Body Scent "Blossom" setiap beraktifitas. Setidaknya dengan tubuh yang wangi, aku akan lebih percaya diri. Menjaga tubuh agar tetap segar tidak perlu mahal kok, cukup mandi teratur pagi dan sore lalu semprotkan Vitalis Body Scent di bagian leher dan pergelangan tangan.

Tidak lucu kan, kalau sebagai mahasiswa aktif memiliki tubuh yang tidak terawat. Ya walaupun jarang melakukan perawatan tubuh di salon, setidaknya selalu menjaga kesegaran tubuh supaya tetap fresh ketika berinteraksi dengan teman-teman.

Ada banyak varian Vitalis Body Scent lho, ada varian Biarre yang kemasannya berwarna ke-ungu-an. Lalu ada Breeze yang kemasannya berwarna biru. Ada varian Belle yang kemasannya berwarna hijau. Blissful yang kemasannya berwarna orange. Bless yang kemasannya berwarna merah. Dan ada Blossom yang kemasannya berwarna pink.

Ohya, kenapa aku lebih memilih varian "Blossom"? 

Karena Vitalis Body Scent "Blossom" memiliki wangi yang kuat namun lembut, tidak terlalu menyengat namun tahan lama. Jadi aku suka, wanginya ringan, wangi rose gitu. Pokoknya bisa bikin suasana mencair deh. Selain wanginya yang aku suka Vitalis Body Scent "Blossom" sama sekali tidak meninggalkan bercak noda dipakaian kita lho. Jadi tidak perlu khawatir ketika kita menggunakan pakaian berwarna putih. Aman terkendali. Hhhh

Terimakasih atas wangimu Vitalis Body Scent "Blossom"

#MemesonaItu ketika aku bisa berbagi pengalaman dan semangat dengan orang yang ada disekelilingku

You May Also Like

2 komentar

  1. Salam kenal mba aku jg pakek vitalis, yg bizarre, vitalis slalu tahan lama ya wanginya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya mbak.. Longlasting bgt, wanginya juga seger.. Salam kenal jugak :)

      Hapus