Cara Mudah Jual Mobil Bekas Secara Online

oleh - Juli 09, 2019


Jual mobil bekas secara online? Emang bisa? Pasti ribet, pasti prosedurnya nggak mudah, pasti butuh proses lama. Iya kan? Ooooo. Tenang dulu.. Jual Beli Mobil Bekas Surabaya nggak bakal seribet bayangan kamu kok. Nggak cuma kota Surabaya sih, tetapi juga dari berbagai kota. Hah? Kok bisa? Ya bisa dong, zaman digital kaya sekarang apa sih yang nggak bisa? Nyari jodoh aja bisa via online kok. Ngggggg~

Udah ih, langsung aja ku kasih tahu website jual mobil cepat nih. Yap! Nama websitenya adalah BeliMobilGue.co.id. Udah ada yang tahu belum? Kalau belum, wajib simak sampai kelar, ya! Awas aja kalau nggak. Eh malah ngancam. Wkwkwk

Jadi tuh BeliMobilGue.co.id merupakan marketplace yang menggunakan konsep Customer to Business (C2B), menawarkan solusi mudah untuk menjual mobil bekas. Proses jual mobil ini hanya memerlukan waktu 1 jam aja. Wagila sih, kukira marketplace cuma menyediakan mekap, baju, sandal, sepatu, dan barang elektronik, eh ternyata ada juga marketpalce jual mobil. *dasar kudet!

Kamu nggak usah khawatir dan takut kalau jual mobil di BeliMobilGue.co.id karena mereka memiliki tim berpengalaman dan profesional yang terdiri dari para inspektur, konsultan penjualan, dan tim layanan konsumen untuk membantu kamu menjual mobil secara cepat, aman, dan nyaman. BeliMobilGue.co.id memiliki lebih dari 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali. Fyi, seluruh proses bebas biaya alias gratis.

Seperti yang udah aku jelaskan tadi, prosedur jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id menggunakan konsep Customer to Business (C2B) sebagai berikut:


Free Car Valuation (Perkiraan Harga Jual Mobil Secara Gratis)

Kadang suka bingung ya kalau mau jual sesuatu mesti tahu dulu berapa harga pasarannya, sayang kan kalau jual kemuarahan, atau kalau pasang harga terlalu tinggi bisa-bisa nggak ada yang mau beli. Sedangkan kita butuh duit cepet, nah di BeliMobilGue.co.id ada fasilitas cek perkiraan harga mobil  yang akan kamu jual, jadi kamu nggak perlu repot googling tanya sana sini. Caranya cukup isikan data mobil kamu mulai dari merk, model, tipe, tahun, transmisi, area inspeksi, dan alamat email kamu di website BeliMobilGue.co.id. Setelah itu kamu bakal menerima perkiraan harga jual awal tanpa biaya alias gratiiiiis. Dan proses ini cuma memerlukan waktu 2 menit aja.


Free Car Inspection (Cek Kondisi Mobil Kamu Di Cabang Terdekat)

Kalau udah mendapatkan perkiraan harga jual awal, kamu bisa langsung membuat jadwal inspeksi kendaraan dan lagi-lagi ini gratis. Kamu bisa memilih lokasi inspeksi terdekat dengan tempat tinggal kamu. Jangan lupa membawa semua dokumen mobilmu, karena inspektor akan melakukan pengecekan 300 titik di kendaraan kamu. Duh pengecekannya bakal lama nih? Oh nggak dong, cuma 30 menitan aja. Kamu cukup duduk, anteng, scroll IG mantan sambil ngopi di lokasi inspeksi.

Setelah proses inspeksi selesai, otomatis inspektor akan mengetahui kondisi aktual dari kendaraan kamu, lalu tahap selanjutnya kamu akan menerima tawaran akhir. Kalau kamu setuju dengan harga tersebut, pihak BeliMobilGue.co.id akan mempromosikan mobil kamu ke jaringan yang terdiri dari 1000+ partner lewat aplikasi. Para partner ini lalu dapat memberikan penawaran untuk mobil kamu. 


Accept And Get Paid Instantly (Penawaran Dan Pembayaran Instan)

Setelah menunggu kurang lebih 30 menit mobil kamu dipromosikan, kamu akan menerima hasil penawaran tertinggi. Kamu nggak perlu repot ke sana kemari, cukup menunggu uang masuk ke rekening kamu dan setelah kamu mengkonfirmasi bahwa uang sudah diterima, maka proses serah terima dokumen pun bisa langsung dilakukan. Cepat, aman, nyaman dan 100% gratis!

Nah lho gimana, cukup melalui 3 langkah kamu bisa menjual mobilmu dalam waktu satu jam. Ntap nggak tuh. Yakan daripada kamu repot menawarkan mobil ke showroom yang belum tentu dekat dengan rumahmu, atau daripada kamu repot-repot ngiklanin mobil belum tentu ada yang mau beli, malah apesnya ketemu calo. Hhh
Tapi sekarang udah makin mudah, cukup buka website BeliMobilGue.co.id isikan data mobil kamu, lalu tentukan jadwal inspeksi, dan tunggu proses penawaran sekitar 30 menitan. Setelah itu, kamu tinggal menunggu uang ditransfer ke rekeningmu. Nananana..


Mungkin Kamu Suka

6 komentar

  1. wah bisa jadi solusi nich untuk jual menjual mobil bekas atau pun baru di paltform ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huumb mas.. Praktis bgt cm sejam doang prosesnya

      Hapus
  2. Wah thanks infonya kaka parahmen :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaw bisa cobain websitenya buat jual mobil😅

      Hapus
  3. Wahhh jadi pengen beli mobil dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh itu situs jual mobiiilll bukan beli mobilll ih

      Hapus