Rekomendasi Hotel Murah Di Palembang untuk Liburan

oleh - Agustus 29, 2020

Rekomendasi Hotel Murah Di Palembang untuk Liburan
 Rekomendasi Hotel Murah Di Palembang untuk Liburan

Apakah kalian sudah nggak sabar untuk kembali berlibur bersama keluarga, teman, gebetan, mantan, atau pacar? Ahahaha, sama banget! Meski sekarang kita masih sulit untuk berlibur ke berbagai tempat wisata, namun nggak ada salahnya merencanakan liburan dari sekarang kan? Jika kalian masih bingung menentukan tempat liburan yang menarik, mungkin Palembang yang dikenal sebagai kota pempek ini bisa kalian jadikan salah satu pilihan. Di kota ini banyak sekali tempat wisata yang bisa kalian datangi, seperti Jembatan Ampera, Sungai Musi, Pulau Kemaro, Benteng Kuto Besak, Masjid Agung Sultan Mahmud Badarudin, dan masih banyak tempat lainnya. Selain itu Pelembang juga memiliki banyak penginapan atau hotel-hotel dengan harga yang sangat terjangkau dan sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap bersama teman atau keluarga. Berikut ini ada beberapa pilihan hotel murah di Palembang yang bisa kalian cek juga di Traveloka.

Hotel Al-Furqon

Traveloka.com

Hotel yang satu ini terletak di Jalan R.Sukamto No.1332 Sekip Jaya Ujung, Kota Palembang. Bagi kalian yang mencari hotel dengan harga dibawah 200.000 maka ini bisa kalian jadikan sebagai salah satu pilihan. Meski harganya murah, namun fasilitas yang ditawarkan cukup bagus dan lengkap. Di sini kalian bisa menikmati kamar yang cukup luas yang dilengkapi dengan AC, Wifi Gratis, dan bahkan ada kamar mandi yang bersih dengan peralatan mandi lengkap. Nggak hanya itu, jika kalian ke sini kalian bisa juga menikmati berbagai sajian lezat yang ada di restorannya.

Sriwijaya Premier

Traveloka.com

Sriwijaya Premier berlokasi di Jalan Puncak Sekuning No. 1, Bukit Besar, Ilir Barat, Palembang. Jika kalian ingin mendapatkan penginapan bintang 3 di Palembang maka hotel ini wajib kalian coba. Di sini mereka menyediakan kamar yang cukup luas dengan fasilitas bagus yang lengkap seperti AC, TV, dan juga wifi gratis selama 24 jam. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan fasilitas kamar mandi yang bersih yang dilengkapi juga dengan berbagai peralatan mandi. Lokasi hotel ini bisa dibilang cukup strategis karena dekat dengan Bandara dan juga Stasiun Kereta Kertapati

Hotel Classie

Traveloka.com

Hotel bintang 2 ini beralamat di Jalan Rajawali, Ilir Timur, Palembang. Harga menginap di hotel ini cukup terjangkau, yakni dari 200.000-an. Bagi kalian yang berlibur ke Palembang bersama teman atau keluarga nggsk ada salahnya mencoba menginap di hotel yang satu ini. Fasilitas hotel yang mereka tawarkan lumayan bagus dan cukup lengkap. Selama menginap di sini kalian bisa menikmati kamar yang telah dilengkapi dengan AC, TV, wifi gratis, telefon, dan lain sebagainya. Selain itu mereka juga menyediakan kamar mandi dengan peralatan mandi yang lengkap. 

Hotel Paradis

Hotel Paradis terletak di Jalan Kapten A. Rivai No. 58, Ilir Barat, Palembang. Hotel ini terdiri dari 25 kamar dengan ukuran yang cukup luas. Bagi kalian yang ingin berlibur di Palembang bersama teman, hotel ini cocok sekali dijadikan pilihan, karena mereka memiliki berbagai fasilitas yang pas untuk bersenang-senang bersama teman, seperti tempat karaoke. Selama menginap di sini kalian juga akan dimanjakan dengan fasilitas kamar yang lengkap, seperti AC, TV, kulkas, wifi gratis 24 jam, dan juga ada kamar mandi yang bersih dengan perlengkapan mandi yang cukup komplit.

Nah itu dia empat hotel murah di Palembang yang bisa kalian cek di Traveloka untuk informasi harga yang lebih lengkap. Traveloka menawarkan banyak diskon menarik juga loh, jadi tunggu apa lagi. Cek Traveloka dari sekarang dan rencanakan liburan kalian dengan matang. 


Mungkin Kamu Suka

28komentar

  1. nama hotel yang pertama sama dengan nama sekolah adikku hehehe, al furqon
    belum pernah menginjakkan kaki di bumi sriwijaya, berharap besok besok bisa kesana.hotel classie ini sepertinya menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh iya kah mbak? soalnya hotel Al Furqon ini jenis hotel syariah sih, xixixi
      sama nih, semoga suatu saat bisa makan pempek langsung di asalnya ya, ahaha

      Hapus
  2. cantik dan tampak sangat selesa... bilalah agaknya saya akan sampai ke Palembang ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ku doakan mbak Anies, semoga bisa main ke Palembang ya

      Hapus
  3. Hotel Swarna Dwipa tidak masuk list kah mbak? :D
    Btw salam kenal, yaa.
    Aku tinggal di Palembang loh. Eheehhee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo Mas Dodo, salam kenal juga ya.. boleh nih Hotel Swarna Dwipa ditambahkan rekomendasi hotel Palembang :)
      semoga seuatu saat bisa bertemu di Palembang ya, ahaha

      Hapus
    2. Hahaha. Jangan lupa kenalkan aku pada pempek asli Palembang :D

      Hapus
  4. Aku juga ceki2 traveloka terus kalau mau booking2 ini itu, segampang itu ya pake traveloka hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha, tos dulu mbak. sama banget, diskonnya mayan ya

      Hapus
  5. Ini asli hotel murah banget pada di bawah 200an. Tapi cakep-cakep ya dan fasilitasnya nggak kaleng-kaleng. Jadi nggak sabar pengen staycation lagii. Apalagi kalau dapet diskon dari Traveloka, lumayan bangeet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, tp nunggu pandemi pergi dulu yaa.. Hhh
      Kmrin juga mumpeng bgt pas Traveloka kasih diskon 9.9😍

      Hapus
  6. Lumayan terjangkau juga ya harga-harga hotelnya hehe. Kalau soal lokasi, yang mana yang lebih gampang untuk kemana-mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, worth it dan ramah di kantong lah. Nunggu pandemi berakhir dulu baru berani bobok di hotel. Xixixi
      Untuk lokasi tergantung dg tujuan destinasi kita dong, bisa dipertimbangkan dg gmpas :D

      Hapus
  7. Wah harganya bersahabat banget dan tampak dari fotonya cukup lengkap dan bersih tempatnya ya mbak... Makasih infonya bermanfaat mbak Ella. Dan pastinya diskon lumayan kalo pake traveloka, hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, sama2.. Siapa tahu ada yg punya rencana liburan ke Palembang.. Xixixi
      Traveloka diskonnya emg ugh bgt, apalagi kemarin flash sale 9.9

      Hapus
  8. wah kalau nanti ke Palembang bisa nyobain hotel-hotel rekomendasi ini, kebetulan ada teman orang palembang yang mau nikah, tapi masih diundur belum pasti, at least udah tahu hotelnya mau pakai yang mana hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan mbak Mei, nunggu pandemi kelar dulu ya. baru jalan2 lagi, hhh

      Hapus
  9. Patut di coba nie kalo liburan ke palembang tapi kapan? Hik hik

    Saya lo Mbak belum pernah menginjakkan kaki di tanah Sumatra, sementara masih nangsang di tanah Papua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunggu korona pergi dulu mas Arif, hhh
      apakah aku susulin aja ke tanah Papua nih? eh

      Hapus
  10. Rekomendasi hotelnya oke nih kak kalau pas di kota-kota tersebut, dan sebisa mungkin sebelum traveling ceki hotel dulu di Traveloka biar aman terkendali

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Fenni, nunggu kl udah aman terkendali ya. ngeri nih, kasus covid-19 masih meningkat terus, huhu

      Hapus
  11. Aku belum pernah nginep di ketiga hotel ini. Kelihatannya cukup nyaman ya. Kalau mau liburan, karena punya anak, kami lebih memilih hotel yang ada kolam renangnya. Rekomendasi dong yang ada kolam renang tapi harga miring di traveloka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl liburan bareng anak memang kudu banget pilih2 hotel supaya makin nyaman ya mbak. untuk rekomendasi hotel yang ada kolam renangnya bisa langsung cek di app traveloka ya, jangan lupa gunakan filter fasilitas kolam renang :)

      Hapus
  12. Hoyel clasie tuh cakep banget. Jadi oingin staycation nih. Tapi tapi tapi pandemi. Huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nunggu pandemi kelar duluuu, baru puas2in staycation mbak :D

      Hapus
  13. Baruuuu aja ngomongi jalan-jalan bareng teman, eh terus bisa aku bisa sampai ke postingan mba Ella ini. Aku belum pernah ke Palembang kak, ugh jadi pengen juga sekalian nyoba pempek dari tanah asalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha, iya mbak, jadi bayangin pempek kapal selamnya. xixixi

      Hapus

Buka Yuk!
Join on this site

Jangan Ketinggalan, Klik Ikuti