Rekomendasi Hotel Murah Di Palembang untuk Liburan

oleh Ella Fitria
Rekomendasi Hotel Murah Di Palembang untuk Liburan
 Rekomendasi Hotel Murah Di Palembang untuk Liburan

Apakah kalian sudah nggak sabar untuk kembali berlibur bersama keluarga, teman, gebetan, mantan, atau pacar? Ahahaha, sama banget! Meski sekarang kita masih sulit untuk berlibur ke berbagai tempat wisata, namun nggak ada salahnya merencanakan liburan dari sekarang kan? Jika kalian masih bingung menentukan tempat liburan yang menarik, mungkin Palembang yang dikenal sebagai kota pempek ini bisa kalian jadikan salah satu pilihan. Di kota ini banyak sekali tempat wisata yang bisa kalian datangi, seperti Jembatan Ampera, Sungai Musi, Pulau Kemaro, Benteng Kuto Besak, Masjid Agung Sultan Mahmud Badarudin, dan masih banyak tempat lainnya. Selain itu Pelembang juga memiliki banyak penginapan atau hotel-hotel dengan harga yang sangat terjangkau dan sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap bersama teman atau keluarga. Berikut ini ada beberapa pilihan hotel murah di Palembang yang bisa kalian cek juga di Traveloka.

Hotel Al-Furqon

Traveloka.com
Hotel yang satu ini terletak di Jalan R.Sukamto No.1332 Sekip Jaya Ujung, Kota Palembang. Bagi kalian yang mencari hotel dengan harga dibawah 200.000 maka ini bisa kalian jadikan sebagai salah satu pilihan. Meski harganya murah, namun fasilitas yang ditawarkan cukup bagus dan lengkap. Di sini kalian bisa menikmati kamar yang cukup luas yang dilengkapi dengan AC, Wifi Gratis, dan bahkan ada kamar mandi yang bersih dengan peralatan mandi lengkap. Nggak hanya itu, jika kalian ke sini kalian bisa juga menikmati berbagai sajian lezat yang ada di restorannya.

Sriwijaya Premier

Traveloka.com
Sriwijaya Premier berlokasi di Jalan Puncak Sekuning No. 1, Bukit Besar, Ilir Barat, Palembang. Jika kalian ingin mendapatkan penginapan bintang 3 di Palembang maka hotel ini wajib kalian coba. Di sini mereka menyediakan kamar yang cukup luas dengan fasilitas bagus yang lengkap seperti AC, TV, dan juga wifi gratis selama 24 jam. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan fasilitas kamar mandi yang bersih yang dilengkapi juga dengan berbagai peralatan mandi. Lokasi hotel ini bisa dibilang cukup strategis karena dekat dengan Bandara dan juga Stasiun Kereta Kertapati

Hotel Classie

Traveloka.com
Hotel bintang 2 ini beralamat di Jalan Rajawali, Ilir Timur, Palembang. Harga menginap di hotel ini cukup terjangkau, yakni dari 200.000-an. Bagi kalian yang berlibur ke Palembang bersama teman atau keluarga nggsk ada salahnya mencoba menginap di hotel yang satu ini. Fasilitas hotel yang mereka tawarkan lumayan bagus dan cukup lengkap. Selama menginap di sini kalian bisa menikmati kamar yang telah dilengkapi dengan AC, TV, wifi gratis, telefon, dan lain sebagainya. Selain itu mereka juga menyediakan kamar mandi dengan peralatan mandi yang lengkap. 

Hotel Paradis

Hotel Paradis terletak di Jalan Kapten A. Rivai No. 58, Ilir Barat, Palembang. Hotel ini terdiri dari 25 kamar dengan ukuran yang cukup luas. Bagi kalian yang ingin berlibur di Palembang bersama teman, hotel ini cocok sekali dijadikan pilihan, karena mereka memiliki berbagai fasilitas yang pas untuk bersenang-senang bersama teman, seperti tempat karaoke. Selama menginap di sini kalian juga akan dimanjakan dengan fasilitas kamar yang lengkap, seperti AC, TV, kulkas, wifi gratis 24 jam, dan juga ada kamar mandi yang bersih dengan perlengkapan mandi yang cukup komplit.

Nah itu dia empat hotel murah di Palembang yang bisa kalian cek di Traveloka untuk informasi harga yang lebih lengkap. Traveloka menawarkan banyak diskon menarik juga loh, jadi tunggu apa lagi. Cek Traveloka dari sekarang dan rencanakan liburan kalian dengan matang. 

Ella Fitria

You may also like

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
0 Komentar
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
Ainun
29 Agustus 2020 11:47

nama hotel yang pertama sama dengan nama sekolah adikku hehehe, al furqon
belum pernah menginjakkan kaki di bumi sriwijaya, berharap besok besok bisa kesana.hotel classie ini sepertinya menarik

Ella Fitria
30 Agustus 2020 04:42

eh iya kah mbak? soalnya hotel Al Furqon ini jenis hotel syariah sih, xixixi
sama nih, semoga suatu saat bisa makan pempek langsung di asalnya ya, ahaha

dear anies
1 September 2020 05:18

cantik dan tampak sangat selesa… bilalah agaknya saya akan sampai ke Palembang 😉

Kangg Mas Joe
1 September 2020 11:00

Hotel Swarna Dwipa tidak masuk list kah mbak? 😀
Btw salam kenal, yaa.
Aku tinggal di Palembang loh. Eheehhee..

Ursula Meta Rosarini
2 September 2020 03:59

Aku juga ceki2 traveloka terus kalau mau booking2 ini itu, segampang itu ya pake traveloka hihihihi

Ella Fitria
2 September 2020 09:42

ku doakan mbak Anies, semoga bisa main ke Palembang ya

Ella Fitria
2 September 2020 09:43

hallo Mas Dodo, salam kenal juga ya.. boleh nih Hotel Swarna Dwipa ditambahkan rekomendasi hotel Palembang 🙂
semoga seuatu saat bisa bertemu di Palembang ya, ahaha

Ella Fitria
2 September 2020 09:44

ahaha, tos dulu mbak. sama banget, diskonnya mayan ya

Kangg Mas Joe
5 September 2020 14:48

Semoga, hahahaa

Marati Husna
8 September 2020 04:06

Ini asli hotel murah banget pada di bawah 200an. Tapi cakep-cakep ya dan fasilitasnya nggak kaleng-kaleng. Jadi nggak sabar pengen staycation lagii. Apalagi kalau dapet diskon dari Traveloka, lumayan bangeet.

Nonanomad
8 September 2020 04:06

Lumayan terjangkau juga ya harga-harga hotelnya hehe. Kalau soal lokasi, yang mana yang lebih gampang untuk kemana-mana?

Bundamami Devi
10 September 2020 06:12

Wah harganya bersahabat banget dan tampak dari fotonya cukup lengkap dan bersih tempatnya ya mbak… Makasih infonya bermanfaat mbak Ella. Dan pastinya diskon lumayan kalo pake traveloka, hihihi…

Ella Fitria
11 September 2020 05:51

Hahaha. Jangan lupa kenalkan aku pada pempek asli Palembang 😀

Ella Fitria
11 September 2020 05:58

Yap, worth it dan ramah di kantong lah. Nunggu pandemi berakhir dulu baru berani bobok di hotel. Xixixi
Untuk lokasi tergantung dg tujuan destinasi kita dong, bisa dipertimbangkan dg gmpas 😀

Ella Fitria
11 September 2020 05:59

Iya mbak, sama2.. Siapa tahu ada yg punya rencana liburan ke Palembang.. Xixixi
Traveloka diskonnya emg ugh bgt, apalagi kemarin flash sale 9.9

Mei Daema
11 September 2020 11:58

wah kalau nanti ke Palembang bisa nyobain hotel-hotel rekomendasi ini, kebetulan ada teman orang palembang yang mau nikah, tapi masih diundur belum pasti, at least udah tahu hotelnya mau pakai yang mana hehehe

Arif Rudiantoro
11 September 2020 22:11

Patut di coba nie kalo liburan ke palembang tapi kapan? Hik hik

Saya lo Mbak belum pernah menginjakkan kaki di tanah Sumatra, sementara masih nangsang di tanah Papua.

Fenni Bungsu
12 September 2020 00:37

Rekomendasi hotelnya oke nih kak kalau pas di kota-kota tersebut, dan sebisa mungkin sebelum traveling ceki hotel dulu di Traveloka biar aman terkendali

www.derisafriani.com
12 September 2020 23:52

Aku belum pernah nginep di ketiga hotel ini. Kelihatannya cukup nyaman ya. Kalau mau liburan, karena punya anak, kami lebih memilih hotel yang ada kolam renangnya. Rekomendasi dong yang ada kolam renang tapi harga miring di traveloka.

Ella Fitria
13 September 2020 06:39

silakan mbak Mei, nunggu pandemi kelar dulu ya. baru jalan2 lagi, hhh