Semakin Aktif dan Produktif dengan Vipro-G

oleh Ella Fitria

Vipro-G
Semakin Aktif dan Produktif dengan Vipro-G

Nggak terasa satu bulan lagi masuk tahun 2021 ya? Hmmm, pencapaian apa nih yang sudah teman-teman dapatkan? Buatku, pencapaian terbesar di tahun ini adalah nggak bolak balik Rumah Sakit. Alhamdulillah banget masih dikasih sehat di tengah badai pandemi Covid-19. Ya kan, sakit di masa pandemi begini nggak enak banget ya, demam sedikit, sakit tenggorokan sedikit, dan flu sedikit saja sudah mikir yang jelek-jelek. 

Beruntung tahun ini hanya opname satu kali di Rumah Sakit, karena sejak tahun 2017-2019 aku sudah langganan banget dirawat di Rumah Sakit karena daya tahan tubuhku yang lemah. Ada saja penyakitnya, semua berawal dari pola hidup yang nggak sehat. Mulai dari makan yang nggak teratur, istirahat kurang, olahraga jarang, dan hidup di lingkungan perokok aktif!

Bertahan Hidup di Tengah Perokok Aktif

Memang sebahaya apa sih hidup di tengah perokok aktif? Nggak usah lebay deh, buktinya banyak perokok aktif tapi mereka sehat-sehat saja. Waktunya mati mah sudah ada gilirannya. Justru sebagai perokok, aku bangga banget bisa membantu mendongkrak perekonomian negara, terus bisa menolong pengangguran pula. Begitu celoteh salah satu perokok aktif yang menyambar telingaku.

Yap, itu adalah alasan klise yang selalu aku dengar dari mulut perokok aktif. Sungguh, aku nggak mempermasalahkan aktivitas merokok, asalkan perokok tahu diri dan tahu tempat. Mau merokok 3 batang sekaligus kek, mau merokok sambil menelan filter rokoknya kek, bodo amat! Terserah! Toh itu hak setiap orang. 

Rontgen Paru Akibat Asap Rokok
Hasil Rontgen Paruku

Kenyataan pahit tahun lalu aku harus menjalani check up rutin ke dokter spesialis paru karena dari hasil rontgen ternyata paruku ada gumpalan asap yang lumayan banyak. Apa penyebabnya? Kata dokter ya asap rokok dan polusi udara. Memang sejak kecil aku tumbuh di lingkungan perokok aktif. Makanya, sekarang kalau terkena asap rokok sedikit saja rasanya dadaku engap, bersin, pusing, dan langsung batuk.  

Alasan Mengonsumsi Vipro-G

Meskipun sudah berusaha untuk menghindari asap rokok dan asap kendaraan, tapi tetap saja ketika beraktivitas di tempat kerja sering terpapar asap rokok juga. Untungnya sekarang di rumahku nggak ada yang berani merokok lagi. Rulenya kalau mau merokok wajib di luar rumah supaya asapnya nggak ngendon dan zat beracunnya nggak menempel di benda-benda yang ada di rumah. 

Di era new normal ini aku terpaksa beraktivitas seperti biasa, berangkat ke sekolah, ngeblog, dan juga ngeles. Makanya wajib banget mengonsumi Vipro-G sebagai upaya preventif biar terhindar dari Covid-19 dengan meningkatkan sistem imun dan menjaga daya tahan tubuh. Tablet Vipro-G Effervescent ini sejenis suplemen makanan yang diproduksi oleh PT. Simex Pharmaceutical Indonesia dan dipasarkan oleh PT. Lapi Laboratories. Kegunaan Vipro-G dapat memberikan perlindungan pada tubuh supaya tetap fit sepanjang hari dalam menjalani segudang aktivitas. 

Kandungan Vipro-G dengan Segudang Manfaat

Tablet Vipro-G Effervescent
Tablet Vipro-G Effervescent

Seperti yang sudah aku bahas, bahwa Vipro-G memiliki kandungan yang sesuai dengan standar AKG. Dengan perpaduan terbaik dari 4 Formula zat aktif yang dapat memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh. Zat aktif tersebut antara lain :
  • Epigallocatechin Gallate (EGCG) 25.000 mg berfungsi untuk menjaga sistem imun karena memiliki efek antioksidan 100 kali lebih kuat dibanding vitamin C, serta 25 kali lebih kuat dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas. Fyi, Epigallocatechin Gallate ini berasal dari teh hijau lho.
  • Vitamin C 1000 mg. Kalian tahu kan manfaat vitamin C untuk tubuh? Yap, vitamin C ibarat imuno stimulator bagi tubuh kita. Selain itu, vitamin C juga dapat melindungi sel tubuh dan menurunkan berbagai risiko penyakit.
  • Zinc. Btw, zink ini memiliki peran penting dalam menjaga daya tahan tubuh lho, kalau kita kekurangan zink otomatis sistem imun kita melemah. Dari beberapa penelitian, ternyata zink ini dapat menurunkan risiko penyakit seperti infeksi saluran pernapasan. Pas banget ku konsumsi karena punya riwayat paru yang nggak bersahabat dengan segala jenis asap.
  • Taurine. Selanjutnya zat aktif yang terkandung dalam Tablet Vipro-G Effervescent adalah Taurine. Biasanya Taurine ini ditambahkan ke dalam energy drinks karena memiliki banyak manfaat. Salah satunya manfaatnya bisa meningkatkan kapasitas tubuh dalam melancarkan oksigen sehingga dapat meningkatkan aktivitas fisik.

Kegunaan Vipro-G untuk Pekerja Aktif

Kegunaan Vipro-G
Kegunaan Vipro-G untuk Pekerja Aktif
Jujur, kadang aku kewalahan sendiri dengan pekerjaan yang aku jalani. Tanpa diimbangi dengan pola hidup sehat serta mengonsumsi vitamin seperti Vipro-G ini sudah pasti aku kembali meriyangan, eheheh. Aku nggak merasakan Efek Samping Vipro-G yang buruk, malah bersyukur banget nemu suplemen makanan dengan kandungan yang aku butuhkan. Kalau abis minum Vipro-G badanku terasa lebih segar dan fresh, mode on terus buat ngegas menyelesaikan kerjaan sekolah dan blogging. Khasiat Vipro-G ini sangat terasa buat pekerja aktif macam aku, seperti :

Menjaga Sistem Imun

Menurunkan Risiko Penyakit

Meredakan Radang Tenggorokan

Melancarkan Oksigen dalam Tubuh

Aturan Pemakaian

Fyi, alhamdulillah nggak ada Efek Samping Vipro-G selama aku mengonsumsinya. Asalkan dikonsumsi secara tepat pasti aman-aman saja. Untuk satu strip Vipro-G ini berisi dua Tablet Effervescent. Cara minumnya juga gampang kok. Pertama, siapkan air dingin sekitar 150-200 ml, kedua masukkan satu tablet Vipro-G ke dalam air dingin yang sudah kita sediakan. Tunggu hingga larut, lalu minum deh. Jangan lupa minumnya sambil duduk ya. Oya, Vipro-G nggak boleh dikonsumsi oleh anak-anak ya.

Cara Mendapatkan dan Harga Vipro-G

Cara Mendapatkan Vipro-G
Pulang kerja mampir Alfamart terdekat
Kalau kalian tinggal di desa yang pelosok dan butuh puluhan KM ke kota, sekarang nggak usah khawatir karena Vipro-G tersedia di Alfamart, Apotek, Toko Obat, Modern Pharmacy Chain, dan berbagai minimarket. Kalau di tempat kalian nggak ada Alfamart bisa coba membeli di marketplace.

Nah untuk harga Vipro-G ini bervariasi, tergantung kita beli di mana. Kemarin aku membeli Vipro-G di Alfamart dengan harga Rp. 16.500/ satu srtip berisi dua tablet. Lumayan worth it dong karena nggak sampai Rp. 20 ribu bisa mendapatkan Khasiat Vipro-G.

Pokoknya di era new normal ini kita harus pintar-pintar menjaga kesehatan. Biasakan hidup sehat dengan makan yang bergizi, minum vitamin, dan olahraga yang teratur. Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Doaku semoga kita selalu diberi kesehatan yang melimpah ya. Aamiin 

Ella Fitria

You may also like

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
0 Komentar
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
Obat Sakit 2011
21 November 2020 08:22

iya nih jelang tahun 2021 tak terasa jg rasanya
btw aku merokok sudah stop
no smoke lagi sejak 7 tahun yg lalu

btw ini suplemen bisa dikonsumsi oleh mereka yang bukan perokok ndak ya

Sudibjo
21 November 2020 08:22

asap rokok dan polusi udara memang ga bisa dihindarin sih, pasti di setiap tempat bakal nemuin yang begitu. semoga vipro g menjadi solusi yang baik

AuL Howler
21 November 2020 08:22

Waahhh harus setok dirumah nih sepertinya

Butuh bangeeet
Supaya tetap fit dan nggak drop-drop di tengah situasi pandemi seperti sekarang

Agus rusdi
23 November 2020 09:21

kudu nyari nih mbak Ella makasih vipro G ya namanya selama ini minum yang murahan aja

Anisah
23 November 2020 13:08

Aku gak kebayang tuh hidup.diantara perokok aktif,aku mah udah marah2 mulu sama si perokok aktif atau bakalan ngekos deh,hehe. S3moga sehat terus yah kak,dan makasih ini infonya nanti aku cobain ah.

Si Bayuu
23 November 2020 13:08

Setuju banget,,,, perokok kalau tahu diri sama tahu tempat sih yah nggak masalah.. ini mah kebanyakan pada jojong aja wush2 dengan bebasnya.. bahkan yg sambil nyetir motor sambil ngerokok.. Ya ellah itu nggak ada kerjaan banget yah mulutnya.. wkwkwk

Wahhh,, pngen juga.. kebetulan akhir2 ini badan sering kerasa lelah…

Arenapublik
24 November 2020 06:10

cocok nih menambah imunitas tubuh kita utk kondisi sekarang mba.

Ella Fitria
25 November 2020 12:13

bener banget, tinggal hitungan hari udah ganti tahun aja ya. 2020 memang nano nano banget rasanya. syukurlah kalau sudah berhenti merokok, minimal meminimalisir asap rokok yang bisa saja terhirup sama orang lain. eh, untuk Vipro-G ini bisa dikonsumsi oleh siapa aja bang, asal nggak dikonsumsi oleh anak kecil aja 😀

Ella Fitria
25 November 2020 12:15

bener banget, mau menghindari kaya apapun tetap aja kadang terpapar asap rokok 🙁
kalau nggak menimbulkan efek di badanku nggak papa, tapi biasanya kena asap rokok dikit doang langsung bersin, batuk, buat napas terasa berat, dan pusing. lah malah jadi curhat yak, wkwkwk
iya nih, bersyukur ketemu Vipro-G buat menjaga imun tubuh 🙂

Ella Fitria
25 November 2020 12:17

cus borong di Alfamart atau apotek terdekat, Mas. biar badan tetap fit dan imun tubuh makin membaik 😀
Memang ya, kesehatan ngdrop di tengah pandemi gini parnonya nggak ketulungan

Ella Fitria
25 November 2020 12:17

iya bang, silakan. di sana ada Vipro-G kan ya? atau beli online juga bisa bang, di shoppe 😀

Ella Fitria
25 November 2020 12:19

ahahaha, dulu mah masih bodo amat mbak. karena pikirku asap rokok nggak sebahaya ini, ternyata rontgent paruku udah terlihat banyak asapnya. huhuufft
alhamdulillah sekarang rumah udah bisa bebas asap rokok 😀
cus, cobain Vipro-G, seger banget rasanya

Ella Fitria
25 November 2020 12:21

ahahah, jojonggggg aja wush2.. memang ya, kadang perokok kurang peduli dengan sekitar. aku pun pernah kena putung rokok pas lagi naik motor mas, depanku mobil dengan entengnya buang putung rorok dan kena di aku, untungnya aku nggak papa. pas lampu merah, aku marah2lah sama pengemudi mobilnya. cuma minta maaf2 doang, gemes banget kan?
silakan kalau mau cobain mas, lebih enak pakai air es. ntaps!

Ella Fitria
25 November 2020 12:21

iya bang, biar di tengah pandemi gini tetap bisa ngegas dan sehat selalu 🙂

Lailianayla's blog
25 November 2020 12:57

Aamiin
Semoga sehat selalu ya mbak
Tahun 2021 jangan sampai nginep Rumah Sakit lagi
Sy jg anti banget ma perokok, g tahan asapnya.

trlitha11 (lithaetr)
25 November 2020 13:21

Diriku baru tahu lo mbak, minuman yang bintang iklannya Raffi Ahmad ini bermanfaat untuk menanggulangi asap-asap yang terhirup tubuh. Hebat, ya. Jadi pengen nyoba, apalagi saat ini sedang masa transisi agar aktivitas kembali normal. Buat imun dulu lah, biar sehat.

Susana Devi Anggasari
27 November 2020 04:06

Saya juga minum. Mbak. Enak. Aku agak paranoid orangnya, tiap enggak enak badan dikit pasti nyari suplemen atau vitamin. Moga-moga kita sehat-sehat semua ya!

Fenni Bungsu
27 November 2020 08:45

Lingkungan yang penuh dengan asap apalagi ada perokok aktif sekalipun kitanya tidak merokok, ternyata pengaruhnya luar biasa ya untuk kesehatan paru kak, makanya perlu dengan lingkungan sehat dan suplemen sehat ini biar kitanya tetap sehat terjaga

Yustrini
27 November 2020 08:45

Aku juga suka nyesek kalo ada yg merokok di dekatku. Apalagi tetangga suka merokok dan asapnya masuk ke dalam rumah, hu,hu jadi butuh vitamin buat jaga kesehatan spt Vipro-G. Aku minum ini juga.

Andina
27 November 2020 09:53

Di masa sekarang sepertinya menggunakan asupan vitamin menjadi kewajiban ya. aku belum pernah coba vipro-g ini, biasanya yang herbal aja kalo untuk stamina.