Pancarkan Cantik Luar Dalam bersama Fiori dan Valege

oleh - Februari 16, 2021

Pancarkan Cantik Luar Dalam bersama Fiori dan Valege

Loh, kok makin kurusan sih?

Makanya, makan yang banyak biar semok.

Badanmu kurus banget ih, bisa-bisa terbawa angin loh.

Gemukin dikit kek, nggak usah takut gendut.

Badan kok kaya batang lidi.

Ya ampun, kakinya segede lengan aku doang.

Entah sudah berapa ribu kali telinga ini mendengar kalimat serupa tiap bertemu dengan teman, saudara bahkan keluarga. Sakit hati? Marah? Tentu nggak. Mau marah bagaimana? Wong kenyataan, kan? Tetapi namanya manusia, saat aku berada di titik mood kurang baik, ada rasa tersinggung dan berujung membenci diri sendiri. Aku yakin, hal serupa nggak hanya terjadi pada diriku, di luar sana banyak perempuan yang mengalami hal yang sama. Entah itu omongan badan kurus, gemuk, jerawatan, pendek, kulit hitam, dan lain-lain.

Padahal, siapa sih yang bisa request bentuk tubuh ke Tuhan? Siapa? Nggak ada, kan? Mau bagaimana pun kondisi fisik dari Tuhan, harus kita disyukuri. Mau cantik, rupawan, jerawatan, kurus, gemuk, tinggi, pendek, kulit gelap, atau kulit yang terlalu terang, semua akan terlihat cantik ketika kita mampu bersyukur. Terlebih penilaian cantik/ nggak cantik sangat relatif, tergantung siapa yang menilai.

Sebenarnya Apa Sih Definisi Cantik Itu?

Menurutku, definisi cantik yang sebenarnya bukan hanya dilihat dari fisik semata. Memang kedengarannya sangat klise, ya? Tetapi aku meyakini perumpamaan itu, buatku menumbuhkan mindset “Cantik dari Dalam” manfaatnya sangat banyak. Salah satunya kita nggak akan membenci diri sendiri, pun kita nggak akan dengan mudah mengomentari fisik orang lain hanya karena nggak sesuai dengan persepsi cantik menurut kita. 

Melalui tulisan ini, aku ingin mengajak perempuan di luar sana untuk belajar mencintai diri sendiri, untuk nggak gampang mengomentari fisik orang lain, untuk menyadari bahwa Tuhan memberikan bentuk tubuh yang paling baik buat kita. Yang terpenting adanya kita bisa bermanfaat untuk orang lain, adanya kita bisa menghasilkan karya semampu kita, adanya kita bisa berbuat baik, baik, dan lebih baik setiap harinya. 

Cantik adalah mereka yang nyaman dan mencintai diri sendiri, mereka yang mau mengupgrade skill dan ilmu untuk menjadi lebih baik, mereka yang menjaga attitude, dan mereka yang nggak mudah menyakiti perasaan orang lain. Cantik nggak harus memiliki tubuh semampai, berkulit putih, berat badan ideal, cantik bukan hanya dilihat dari fisik.

Kriteria Perempuan yang Memiliki Kecantikan dari Dalam

Aku akui perempuan yang memiliki kecantikan fisik biasanya penampilannya lebih menarik, namun apakah perempuan yang memiliki kecantikan fisik sudah pasti memiliki kecantikan dari dalam juga? Oh belum tentu dong. Yap! Cantik dari dalam akrab disebut dengan istilah inner beauty. Menurutku inner beauty ini lebih menyoroti bagaimana attitude seorang perempuan dan bagaimana cara seorang perempuan menjalani kehidupan. Nah, kira-kira apa saja sih kriteria perempuan yang memiliki kecantikan dari dalam? Apakah kita memiliki kriteria berikut ini?

Percaya dengan Diri Sendiri

Aku yakin sih setiap perempuan memiliki rasa percaya diri yang berbeda. Untuk meningkatkan rasa percaya diri bisa dimulai dengan menerima diri sendiri. Pelan-pelan, nanti lama kelamaan akan terbentuk mindset untuk mempercayai diri sendiri mulai dari penampilan, kemampuan, hingga skill. Perempuan yang cantik dari dalam nggak akan merasa insecure, nggak akan memiliki waktu untuk membandingkan diri sendiri dengan orang lain, dan nggak akan repot meniru orang lain.

Percaya dengan Diri Sendiri

Percaya diri dengan menerima diri sendiri bukan berarti kita lantas pasrah dengan semua keadaan yang ada pada diri kita. Misal ada hal yang bisa kita lakukan untuk menjadi lebih baik, maka kita wajib berusaha semampu kita untuk menjadi lebih baik dong. Asal itu positif dan bisa menambah kepercayaan diri, yuk kita lakukan bersama-sama.

Memiliki Empati Tinggi

Selain percaya diri, perempuan cantik dari dalam adalah mereka yang memiliki empati cukup tinggi. Mereka mampu memahami perasaan orang lain, nggak hanya memikirkan diri sendiri. Aku selalu kagum dengan mereka yang nggak memandang sebuah pekerjaan sebalah mata. Contoh kecilnya bisa dilihat bagaimana seorang perempuan memperlakukan waiters ketika di sebuah cafe atau tempat makan. Mau itu waiters kek, mau itu direktur kek, perlakuannya sama dan nggak membanding-bandingkan.

Ilustrasi Seseorang yang Memiliki Empati Tinggi

Selain itu, biasanya perempuan yang memiliki empati tinggi akan lebih mudah untuk mendengarkan curhatan orang lain karena mereka mampu memahami situasi dan perasaan orang lain, sehingga bisa menjadi pendengar yang baik. Untuk menunjukkan empati yang ada di dalam diri kita bisa dimulai dari hal terkecil kok. 

Mampu Mengontrol Emosi 

Mampu Mengontrol Emosi

Hayo, siapa yang masih suka emosi-emosi nggak jelas, nih? Perempuan yang memiliki kecantikan dari dalam sangat cerdas mengontrol emosi loh. Mereka nggak suka membesarkan masalah, pun mereka bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Emosi di sini bukan hanya emosi marah, melainkan rasa senang dan gembira juga merupakan emosi, bukan? Perempuan yang cantik dari dalam bisa menempatkan diri, pun ketika bahagia atau sedih nggak berlebihan. 

Selalu Bersyukur

Poin ini memang terlihat gampang sekaligus sepele, ya? Tetapi jangan salah, bagi sebagian orang sering kali lupa untuk bersyukur. Sementara wanita yang memiliki kecantikan dari dalam paham bagaimana caranya mensyukuri semua nikmat dan apa pun yang ia miliki. Dengan bersyukur hidup akan terasa damai, cukup, dan tenteram karena meyakini bahagia itu berasal dari hati, bukan dari orang lain. Jadi nggak ada kata iri di dalam hatinya, nggak ada kamus dengki ke orang lain di benaknya.

Memiliki Attitude

Kalau cantik fisik saja tetapi nggak memiliki attitude, buat apa dong? Nah bersyukur buat teman-teman yang memiliki fisik cantik dan juga attitude, paket lengkap banget kan, ya? Menurutku, semua perempuan itu cantik kalau memiliki attitude. Nggak harus muluk-muluk, aku senang sekali jika berinteraksi dengan perempuan yang yang menghargai orang lain, perempuan yang nggak gengsi meminta maaf ketika salah, mengucapkan kata ‘tolong’ sebelum meminta bantuan, dan mengucapkan ‘terima kasih' ketika merasa terbantu. 

Yuk! Menjadi Perempuan yang Cantik Luar & Dalam 

Memang ada caranya untuk menjadi perempuan cantik, ya? Oh tentu ada dong, bukan hanya make up dan skincare saja yang bisa menunjang perempuan memiliki kecantikan. Namun kita juga bisa mencoba melakukan hal-hal berikut supaya menjadi cantik luar dan dalam. Apa saja? Yuk disimak!

Tips Jadi Perempuan Cantik Luar dan Dalam

Berani Menjadi Diri Sendiri

Mungkin buat sebagian orang, menjadi diri sendiri adalah hal yang sangat sulit. Banyak yang memilih untuk menutup diri dan menjadi orang lain karena berbagai hal. Tetapi, percayalah ketika kita menjadi diri sendiri, kita akan merasa lebih hidup. Jangan takut terhadap penilaian orang lain, selagi kita nggak salah, selagi kita nggak merugikan orang lain, nggak apa-apa dong!

Untuk menjadi diri sendiri bisa kita mulai dari penampilan yang nyaman menurut kita. Nggak perlu untuk selalu mengikuti orang lain atau tren yang sedang hype. Pelan-pelan saja, nanti lama kelamaan kita akan menaruh rasa percaya diri kepada diri sendiri, dengan apa pun kondisi yang ada. Menerima diri sendiri supaya kita bisa merasa nyaman untuk menjalani kehidupan, dari rasa nyaman akan terpancar kecantikan yang bisa membuat orang lain nyaman dengan kita. 

Memaafkan Diri Sendiri 

Siapa nih yang memiliki kesalahan di masa lalu? Siapa yang selalu menghakimi diri sendiri? Siapa yang selalu menyalahkan diri sendiri? Please, kamu itu berhak bahagia. Kamu itu berhak menunjukkan kepada dunia bahwa kamu mampu menjadi orang yang kuat, orang yang menginspirasi, orang yang mampu diandalkan. Yuk, pelan-pelan maafkan diri sendiri. Beri ruang untuk diri sendiri supaya mau bangkit untuk menjadi perempuan cantik. Bukan hanya cantik dari luar saja, melainkan cantik dari dalam yang bisa membuat kamu lebih nyaman dan mampu menumbuhkan harapan baru di masa depan.

Berlatih Mengasah Ketulusan Hati

Apakah ketulusan hati perlu diasah? Perlu dilatih? Jawabannya iya, perlu sekali. Aku pun sedang terus berlatih untuk mengasah ketulusan hati. Barang kali 5 tahun yang lalu aku adalah perempuan yang nggak begitu peka dengan sekitar, lebih dominan memiliki sikap egois. Namun, belakangan ini aku sedang berusaha untuk melatih untuk melembutkan hati dengan cara membantu orang-orang terdekat. Membantu orang lain nggak harus dengan materi kok, terkadang perlakukan kita seperti memberikan perhatian dan semangat untuk mereka mampu menguatkan orang lain. 

Murah Senyum 

Kamu percaya nggak, kalau dengan hal kecil seperti murah senyum ini bisa menularkan energi positif ke orang lain? Menjadi perempuan cantik nggak harus dandan menor dan seksi kok. Cukup dengan murah senyum dan ramah kepada sesama bisa membuat kamu terlihat cantik luar dan dalam. Terlebih jika kamu memiliki pembawaan yang ceria di hadapan orang lain, sudah pasti cantikmu bakal terpancar dari luar dan dalam. 

Jangan Membandingkan Diri Sendiri dengan Orang Lain

Sampai kapan pun rumput tetangga akan terlihat lebih hijau, setuju nggak? Kalau waktu kamu dihabiskan untuk membandingkan diri sendiri dengan orang lain, apakah hidupmu akan nyaman dan tenteram? Nggak kan? Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika kamu ingin membandingkan dirimu, boleh-boleh saja. Asal pembandingnya adalah dengan dirimu yang dulu. Bukan membandingkan dirimu dengan orang lain, jelas berbeda dan nggak terukur dong. Jika kamu membandingkan dirimu yang sekarang dengan dirimu yang dulu akan terlihat sejauh mana kamu menjadi lebih baik, sejauh mana kamu menjadi pribadi yang lebih tenang dan damai. Percayalah, rasa syukur pelan-pelan akan muncul dengan sendirinya jika kita mampu berdamai dengan diri sendiri. 

Ubah Pola Hidup Sehat

Salah satu poin yang sedang aku usahakan adalah mengubah pola hidup menjadi seimbang biar nggak dibully memiliki badan kurus. Memang susah mengubah kebiasaan buruk, namun pelan-pelan jika konsisten akan menjadi kebiasaan baru yang memiliki banyak manfaat kok. Dengan rutin berolahraga, istirahat yang cukup, dan mengonsumsi makanan bergizi supaya hormon endorfin dalam tubuh seimbang bisa menciptakan mood yang jauh lebih baik loh. Selain itu bisa membuat tubuh terlihat segar, kulit pun terlihat lebih ternutrisi.

Menjaga dan Merawat Diri

Nah, supaya terlihat cantik dari luar dan dalam, kita harus pintar menjaga dan merawat diri dong. Kita bisa menggunakan skincare dan make up untuk mendukung penampilan agar terlihat lebih menarik, namun jangan hanya mengandalkan skincare dan make up, kita juga perlu menjaga diri supaya nggak stres. Selain itu, hal yang nggak kalah paling adalah mengapresiasi diri sendiri dengan cara me time atau memberikan reward berupa produk-produk beauty care untuk menunjang penampilan supaya lebih nyaman dengan diri sendiri. Salah satu produk beauty care untuk mendukung perempuan cantik dari luar dan dalam adalah produk Fiori. Hayo, teman-teman sudah nggak asing dengan brand Fiori ini, kan?

Apresiasi Diri Sendiri dengan Produk Fiori 

Yap! Fiori adalah sebuah brand pakaian dalam dan pakaian pembentukan. PT. France Valege International adalah perusahaan berskala International yang diresmikan pada Oktober 2004 di Jakarta. PT. FVI memulai usaha di bidang pemasaran pakaian dalam dan pakaian pembentukan dengan brand FIORI yang diproduksi oleh PT. Golden Persada Multitex sejak tahun 1986.

Menurutku, menjaga dan merawat tubuh adalah kewajiban bagi setiap orang. Menggunakan produk pakaian dalam yang nyaman adalah salah satu cara untuk menunjang penampilan supaya lebih nyaman dan terlihat cantik luar dalam. Aku sempat kaget saat mengetahui hasil survei yang dilakukan oleh Fiori, karena ternyata ada 80% perempuan dan laki-laki di Indonesia yang salah memilih pakaian dalam. Makanya Fiori hadir dengan misi untuk mengedukasi masyarakat perihal pakaian dalam yang tepat mulai dari aspek kenyamanan, penopangan, pembentukan, hingga keindahan dan kesehatan.

Dengan mengusung motto Care and Beauty, menurutku Fiori bisa menjadi solusi tepat untuk pilihan Produk underware yang bukan hanya sebagai hiasan, namun tetap mementingkan kenyamanan, kesehatan, dan pembentukan. Fyi, Fiori ini tersebar di 43 kota besar di Indonesia loh, so buat kamu yang ingin membeli produk Fiori bisa langsung mendatangi cabang terdekat dengan tempat tinggalmu. Tetapi kalau di kotamu belum tersedia cabang Fiori, nggak perlu khawatir karena kamu bisa membeli produk Fiori secara online. Nanti akan aku bahas juga pengalaman membeli produk Fiori secara online, ya.

Mengapa Memilih Produk Fiori dan Produk Valege?

Jujur, dulu aku adalah orang yang cuek banget dengan pemilihan pakaian dalam. Soalnya dulu kan masih dibeliin ibu, mau nggak mau kudu nurut meski kadang nggak suka bahannya, kurang nyaman digunakan, nggak pas di bentuk tubuh, atau nggak suka modelnya. Sampai akhirnya ibuku nggak mau lagi membelikan pakaian dalam karena aku selalu komplain, akhirnya semenjak kuliah aku selalu membeli pakaian dalam sendiri yang menurutku nyaman digunakan.

Kalau jodoh memang kudu dicari kan, ya? Sama halnya mencari brand pakaian dalam yang nyaman dan berkualitas. Untung lah ketemu dengan Fiori ini, berasa ketemu jodoh yang sudah ku cari selama bertahun-tahun. Hahaha, berikut ini beberapa alasanku memilih produk Fiori:

Menggunakan Material Terbaik

Untuk menunjang rasa percaya diri memang dibutuhkan berbagai cara, salah satunya dengan memilih produk pakaian dalam yang dapat mengatasi permasalahan bentuk tubuh. Nah, produk Fiori selalu mengedepankan material dengan kualitas terbaik, beberapa produk Fiori juga mengandung:

  • Graziella yang dapat memperlancar aliran darah, metabolisme tubuh, anti bakteri, dan anti bau.
  • Hydrophilic Finish yang dapat menjaga kulit tetap kering, halus, dan lembut.
  • MMT (Moisture Management Fabric) kain dengan tingkat kelembapan yang sangat baik, kain dengan penyerapan sempurna dan mudah kering sehingga memberikan efek sejuk (cooling). 
  • Menggunakan bahan terbaik seperti Lycra Dupont dan Lycra Sensitive Sculpt.
Selain mengandung bahan dan material yang berkualitas, produk Fiori telah lulus sertifikasi ITS termasuk pewarnaan yang aman dan juga selalu berinovasi dengan CUP bra yang berongga sehingga sirkulasi udara berjalan baik (Bra Bernapas).

Aman dan Nyaman Digunakan

Sungguh, produk-produk Fiori memiliki jahitan yang super rapi. Produk-produknya juga sangat disesuaikan untuk membantu mengatasi permasalahan bentuk tubuh yang sering dialami oleh perempuan. Seperti untuk memaksimalkan penyanggaan payudara, mengurangi dan menyamarkan lemak dari bagian bawah ketiak sampai bagian pinggul, meratakan perut, membentuk lekuk pinggang, menopang tulang belakang, merapikan dan mengangkat bokong, mengencangkan paha, dan beberapa produk Fiori V closure dilengkapi dengan lubang pada bagian panty liner untuk mempermudah saat membuang air kecil sehingga lebih praktis dong.

Banyak Pilihan Produk

Fiori bukan hanya menyediakan kebutuhan pakaian dalam perempuan saja, namun Fiori juga menyediakan pakaian dalam laki-laki dan produk cosmetic dong. Lengkap banget, ibarat surga dunia buat perempuan yang sedang mencari pakaian dalam. Cocok juga untuk bahan seserahan yang mau menikah, ehem. Nah, berikut ini produk-produk Fiori yang bisa menjadi pilihan teman-teman: Adult Style, Lingerie Style, Mama Style, Legging Style, Panty Style, Shaper Style, Sport Style, Teenage Style, Man Style, hingga cosmetic.

Banyak Pilihan Produk Hingga Cosmetic
Loh kok ada cosmeticnya? Ada dong, cosmeticnya dengan brand Valege yang sama-sama di distribusikan oleh PT. France Valege Internasional. Semua produk Valege ini dijamin aman karena sudah memiliki sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Benar) serta di bawah pengawasan BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Berbagai pilihan produk cosmetic seperti eyebrow, eye shadow, blush on, fundation, lipstick, lip color cream, two way cake, eyeliner, body scrub, body lotion, maskara, loose powder, BB cream, hingga hair treatmentSo, teman-teman bisa berbelanja produk pakaian dalam sekaligus belanja kebutuhan cosmetic dalam satu waktu.

Desain Stylish

Sungguh, pertama kali membuka katalog dan website Fiori rasanya ingin ku beli semua. Ya bagaimana dong, desainnya bagus-bagus banget, elegan, dan terlihat kekinian. Selain desain yang stylish, kain yang digunakan adalah kain dengan kompresi tingkat tinggi untuk memaksimalkan pembentukan dan penopangan. Jadi bukan cuma desain yang bagus, tetapi kualitas bahan dan materialnya juga memiliki manfaat untuk pembentukan dan penopangan bentuk tubuh. 

Konsultasi Gratis 

Konsultasidengan Admin Fiori via WhatsApp
Aku paling senang ketika konsultasi dilayani dengan fast respon dan jelas. Bukan dilayani robot yang jawabannya itu-itu doang. Begitu aku mencoba menghubungi kontak WhatsApp Fiori, aku langsung dihubungkan dengan admin pusat. Mbak Mamik namanya, beliau ramah dan sabar banget memberikan informasi ke pelanggannya, beliau juga memberikan solusi dan saran saat aku bingung memilih produk Fiori. 

Banyak Diskon dan Promo Menarik

Diskon dan promo yang ditawarkan Fiori ini nggak tanggung-tanggung loh, banyak dan sering banget pula. Lebih untung lagi jika kita menjadi member Fiori, cukup dengan membayar Rp50.000 kita sudah bisa mendapatkan KIT yang berisi form registrasi, kartu member, dan buku panduan untuk aturan-aturan kememberan. Potongan untuk customer yang memiliki member lumayan banget loh, bisa mendapat potongan harga mulai dari 10% hingga 30%.

Cara Belanja Produk Fiori Secara Online

Fyi, untuk belanja produk Fiori ini teman-teman bisa langsung menuju cabang terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun, kalau teman-teman kesulitan mencari cabang Fiori terdekat, kita bisa mendapatkan produk Fiori secara online, bisa melalui marketplace Shoppe atau Tokopedia di akun official Fiori Design atau langsung via admin pusat Fiori. Nah kalau kemarin aku membeli via admin pusat Fiori karena sekalian konsultasi, hehehe. Berikut ini cara belanja produk Fiori:

Cara Belanja Via Web Official - WhatsApp

  1. Buka website Fiori untuk melihat katalog produk.
  2. Hubungi kontak WhatsApp admin pusat, bisa langsung klik icon WhatsApp yang tertera di websitenya. Nanti transaksinya via chat WhatsApp dan Bank Transfer.
  3. Setalah menemukan produk yang kita mau, kita bisa langsung menanyakan stocknya ke admin pusat melalui chating WhatsApp.
  4. Isi form pemesanan dari admin pusat, lalu tunggu konfirmasi ketersediaan barang. 
  5. Selanjutnya lakukan pembayaran sesuai dengan nominal harga produk dan ongkos kirim.
  6. Pastikan pembayaran dilakukan ke rekening PT. France Valege Internasional. Btw, metode pembayarannya beragam, ada Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BCA. 

Begitu kita selesai melakukan pembayaran, barang akan dikirim deh. Kemarin aku menunggu barang sekitar 3 harian, lumayan cepat sih pengiriman dari Jakarta-Banjarnegara.

Pengalaman Menggunakan Produk Fiori 

Berikut ini, aku akan berbagi pengalaman menggunakan produk underware Fiori dan produk cosmetic Valege. Supaya lebih jelas, kita bahas satu persatu ya.

Panty Esima Ver.02

Panty Esima Ver.2 Dark Coffee
Produk pertama yang aku gunakan adalah underware Panty Esima Ver.02. Jujur, saat produk Fiori ini datang, rasanya kaget banget karena dari kasap mata doang produknya terlihat elegan dan mewah banget. Apalagi saat produknya aku sentuh, duh bahannya adem banget dengan material nylon spandex. Saat digunakan rasanya super ringan, lembut, elastis, lentur, dan menyerap keringat. Detail jahitan panty ini juga rapi banget, kalau aku disuruh menilai dari angka 1-10 aku nilai 10 deh. Ya karena benar-benar jahitannya rapi dan kualitas bahannya nyaman banget digunakan. 

Desain Cantik Elegan dan Berkualitas

Selain itu, dari sisi desainnya manis banget karena ada aksen pita dan mutiara di karet atas. Berasa menambah elegan dan mewah, ya? Eehehe. Jujur, saat aku memakainya pun terasa nyaman banget, panty ini berasa menyesuaikan bentuk tubuhku. Penyanggan dan penopangannya terasa banget. Auto membuat aktivitas sehari-hari makin nyaman dan percaya diri nih. Nggak ada rasa risih lagi karena pakaian dalam yang aku gunakan nggak sesuai dengan bentuk badan. 

Untuk varian Esima Ver.02 Panty memiliki beberapa warna pilihan loh, ada black, navy, dark coffee, dan salem. Aku memilih yang dark coffee karena suka banget sama warnanya. Ehehe

Valege Eye Pencil

Valege Eye Pencil
Nah, selanjutnya aku juga membeli produk cosmetic Valege Eye Pencil. Padahal mah niatnya cuma mau beli produk underware saja, tetapi aku paling nggak bisa menahan diri kalau sudah melihat produk cosmetic, apalagi dengan harga terjangkau. Kebetulan juga aku sedang menyiapkan hari yang paling penting di hidupku, jadi mesti terlihat cantik luar dalam dong.

Eye Pencil : Produk Valage yang aku pakai

Memang aku sedang mencari eye pencil brown buat membentuk alis, ternyata di katalog Fiori ada eye pencil black dan coffee dong. Auto ku tanyakan stoknya ke mbak Mamik, alhamdulillah ada stock warna coffee. Yang paling ku suka dari produk Valege Eye Pencil ini adalah pigmentasi warna yang dihasilkan, nggak kecokelatan banget, nggak kemerahan banget, pas banget di alisku. Packaging juga oke, dilengkapi dengan box dan keterangan produk yang super jelas mulai dari ingredients, manufactured, distributed, expired date, dan paling penting adalah No. BPOM.

Foto Detail Produk Valege Eye Pencil Coffee

Oh iya, menurutku Valege Eye Pencil ini salah satu eye pencil terpraktis yang aku punya. Ya bagaimana, kita tinggal buka tutupnya saja, puter bagian batang pencil, maka isi pencil akan keluar. Tanpa takut patah, tanpa repot untuk menyerutnya. Pun warnanya tahan lama banget.

Yuk Sempurnakan Keindahan dari Dalam

Aku menyadari banget sih kalau bentuk tubuh ideal dihasilkan karena penopangan dan pembentukan tubuh yang sempurna. Selain menjalani pola hidup sehat, semestinya kita sebagai perempuan semakin aware dalam pemilihan pakaian dalam yang berkualitas. Bukan hanya sekadar membeli underware yang murah namun nggak memberikan efek penopangan dan pembentukan bentuk tubuh. Ya kan, tubuh dan kesehatan kita adalah aset yang nggak ternilai harganya, makanya sudah semestinya kita rawat dan jaga. Terlebih keindahan sempurna seorang wanita tidak hanya berasal dari luar namun juga dari dalam.

Memang ya, Fiori sangat peduli dengan penopangan dan pembentukan badan. Fiori hadir untuk semua kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa. Terlebih untuk ibu yang baru saja melahirkan, karena produk Fiori dapat membantu mengembalikan postur tubuh seperti semula. Aku ingin banget suatu saat nanti semua pakaian dalamku bisa menggunakan produk Fiori untuk mendukung aktivitas yang super padat. Tentunya untuk meningkatkan percaya diri juga. Aku yakin ketika aku nyaman dengan diri sendiri akan lebih produktif dalam bekerja dan berkarya.

Menjadi perempuan cantik dari dalam adalah pilihan. Tolak ukur cantik bukan mereka yang tampil dengan paras ayu saja, namun mereka yang memancarkan kecantikan dari dalam (inner beauty). Cantik itu relatif. Tinggal bagaimana kita mampu melatih, menjaga, dan merawat diri supaya kecantikan nggak lekang oleh waktu. Ya kan, kalau hanya cantik fisik saja akan pudar dengan seiringnya waktu berjalan, tetapi kalau cantik dari dalam? Akan abadi sepanjang zaman dong. 

Mungkin Kamu Suka

54komentar

  1. Yang kurus pengen gemuk, yang gemuk pengen kurus. Saya juga punya teman yang tipikal badannya persis kayak Mba Ella. Udah makan banyak sekali pun dia tetap saja gak bisa gemuk. Beruntung loh Mba Ella. Gak gampang tua. Hihihi. Apapun itu tetap disyukuri ya mba.

    Pangling euy sama fotonya. Benar-benar transformasi luar biasa bersama Fiori dan Valege.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaah, bener banget mbak Mutia.. yg gemuk pengen kurus, yg kurus pengen gemuk. alasannya karena kurang percaya diri dengan omongan orang2.. tp makin kesini makin sadar dan nyaman dengan apapun kondisinya :) asalkan sehat wisss

      Hapus
  2. Wah, produknya bagus2 ya mbak, berkualitas pula. Saya sepakat mbak dengan ungkapan, "Percaya dengan Diri Sendiri". Ini kan jadi modal kita untuk mengembangkan diri. Apalagi di jaman skrg, perempuan harus aktif & mandiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, produk Fiori banyak pilihan dan terjamin kualitasnya :D
      nah benar banget sih, kalau mesti melatih rasa percaya diri biar makin produktif, biar nggak dikit2 minder. hhh

      Hapus
  3. Such an awesome brand, awesome products, and awesome review tooo

    Cowok-cowok mungkin akan agak kaget saat liat salah satu produknya ya Mbak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhaah, buat cowok juga ada kok Mas Aul :D

      Hapus
  4. Paling gak demen liat komentar julid kayak gitu rasanya pengen dismackdown orang yang ngomong hehehe, bener mba lebih baik kita jadi diri sendiri apa adanya dan jadikan cambuk agar kita menjadi lebih baik dari mereka, btw produk fiori valege ini manis banget ya baru tau saya, cus ah langsung ke tkp :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, kl mood kita lg oke sih nggak masalah apa kata mereka yg julidin kita, tp kl lg capek, mood jelek, duhhh berujung menyalahkan diri sendiri.. hhh
      yap, cus ke TKP. banyak produk berkualitas dari Fiori :)

      Hapus
  5. Kayaknya nggak ada deh wanita yang nggak cantik. Soalnya aku lihat sendiri fenomenanya di depan mataku. Beberapa wanita yang katanya cantik dan incaran banyak cowok, masih belum nikah. Sedangkan wanita yang biasa-biasa aja sudah pada nikah. Ya, rezeki jodoh itu memang sudah ada yang ngatur sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha, ya benar Mas Zen. rejeki dan jodoh udah ada yang ngatur :D

      Hapus
  6. Mbak, suer cakep banget lo. Aku pangling. Pasti pengaruh pakai Fiori ya? Manteep dah.

    Produknya banyak dan lengkap juga ya. Pengen nyoba juga. Karena baru kutahu kalau pakaian dalam dari branded products itu beda rasanya, karena memang kualitas produknya beda banget ya. Jadi penasaran sama Fiori, apalagi bisa konsultasi juga. patut banget lah dicoba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha, iya mbak Marita. bener banget sih, rasanya beda ketika pakai produk underware branded dan underware yang biasa.. ehehehe
      cus kepoin Fiori, nggak cuma underware tp ada produk kosmetik juga

      Hapus
  7. Senyumin aja Mbak kalau ada yg julid mah hehehe...
    Btw kesengsem saya itu produknya bgaus bagus ya... Komplit lagi. Asyiknya bisa mendapatkannya secara daring pula. Jadi kepo saya, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha, iya mbak Okti. kl lg mood oke kucuekin, tp kl mood lg down ya ampun rasanya berujung menyalahkan diri. wkwkwk
      tp skrg lg coba berlatih bodo amat, xixixi. cus kepoin Fiori :D

      Hapus
  8. Pas aku cek ternyata isi di homenya bikibotom mbak haha

    Tapi tadi aku cari ada juga yang buat cowok si, hehe
    Nanti liat" lagi deh kali aja ada yang cocok kan ,pen nyobain juga beli disana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahah, bikibotom katanya. wkwkwk
      iya ada buat cowok juga kok mas Mayuf :D

      Hapus
  9. Simpen dulu nih biar bisa dikasih tau ke doi #eakkk
    oh ya itu foto modelnya mbak Ella sendiri kah? pangling gue hheehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha, ada juga yang bisa buat mas Dodo kok Mas. xixixi
      pangling kaya anak SMA ya? hahha

      Hapus
  10. wah ini pembahasannya untuk ciwi ciwi semoga adqa yang cocok juga untuk cowok hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dong, untuk cowok banyak juga pilihannya Mas.. buka aja katalog Fiori :D

      Hapus
  11. Oh baru tau Fiori ada kosmetiknya juga. Boleh dicoba deh ah pensil alisnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, awalnya aku kira juga cuma produk underware, ternyata ada kosmetiknya juga :D
      kepincut deh

      Hapus
  12. kecantikan dari dalam memang sama pentingnya malahan mempunyai peranan paling penting. karena kalau innernya cantik luarnya juga pasti terpancar cantik, mari kita bangun cantik diri kita dari dalam dan dari luar juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepakat banget sama mbak Mei.. kalau cantik dari dalam auto iner beautynya terpancar ya mbak :D

      Hapus
  13. Eih baru eungeuh kalau Fiori ngeluarin produk kosmetik juga. Selama ini ya taunya hanya pakaian dalam saja.

    Iya sih, cantik itu bukan hanya luarnya saja, melainkan juga dalammya juga seperti percaya diri, empati dan semua poin yang sudah disebutkan di atas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, nggak cuma underware aja. pas aku kepoin katalognya jadi kepincut beli kosmetik juga :D
      sepakat sih, cantik mesti dibangun dari dalam juga nggak cuma fisik aja

      Hapus
  14. wah, penting yaa memperhatikan diri dari luar sampai dalam :) tidak hanya sola fisik saja, namun juga pribadi yang cantik perlu terus dipupuk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak Atiq, cantik dari luar dalam bisa kita wujudkan dengan menjaga dan merawat diri :)

      Hapus
  15. Hahaha kalo aku pas itu dibilang gendutan lalu jadi insecure dan maunya diet ajaaaa. Hehe. Cuman saat ini jadi ngga peduli lah apa kata orang. Yg penting sehat.
    Btw fiori ada make up nya jg yah kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, bodo amat apa kata orang. yang penting kita sehat ya :) semoga kita bisa bener2 bodo amat sama kejulidan orang2. wkwkwk
      iyap, fiori ada make upnya :)

      Hapus
  16. Cantik itu memiliki makna yang sangat luas pastinya yah. Beda orang kadang punya perspektif tersendiri dengan kata cantik. Memang penting banget donk cantik yang berasal dari dalam sehingga aura semakin terpancar keluar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Ririn, makna cantik memang luassss buanget :)
      tergantung siapa yang memandang kan? aahaha, yg penting kita terus berusaha untuk cantik dari dalam, nggak cuma dari luar aja

      Hapus
  17. Jujur kak, sejak SMA aku kalo pake underwear yang nyaman, maka rasa percaya diri langsung meningkat
    Salah satu benda yang gak boleh disepelekan ya kan. Btw si Fiori ini langsung tampak nyaman banget ya. Mau liat ah di katalognya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, bener. beda banget kalau pakai underware nggak nyaman bikin nggak percaya diri. tp beda banget rasanya kalau pakai underware branded kaya Fiori ini :D auto nyaman dan pede banget. cus kepoin katalognya, ada kosmetiknya juga mbak

      Hapus
  18. Cantik dari dalam gak akan cepat luntur yang pasti ya mbak karena ada sesuatu hal spesial dalam diri setiap manusia ..Fiori baru tau saya ada kosmetiknya makin keren ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, bener banget. kl cantik dari dalam nggak luntur dan nggak terbatas waktu. beda kalau cantik dari fisik ya :D
      Ada kosmetiknya mbak, lengkap banget. cus deh cek katalog Fiori

      Hapus
  19. wah bener2 nih komentar fisik2 bikin hati kesel. baru tau ada merk fiori sama valage, jadi pengen cek-cek harga hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Elsa, makanya perlunya melatih diri sendiri supaya cerdas emosi biar bisa memfilter kejulidan orang. ahahaha
      menurutku harga underware dan kosmetinya Fiori Valage worth it :D

      Hapus
  20. kalo pakai fiori, fix ini sih namanya cantik luar dalam, itu undiesnya pasti comfy yaa mba, bikin kita nyaman beraktivitas dan kosmetiknya juga boleh juga tuh dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Comfy banget mbak, beneran bikin auto percaya diri karena nyaman dan penopangannya oke banget. kosmetiknya juga oke, aku nyoba eye pencil awet banget ketahanannya :)

      Hapus
  21. Setuju banget dg tulisan Mbak Ella, cantik dari dalam itu tak akan lekang dimakan zaman, dia menetap sampai ybs berpulang. Beda dg kecantikan luar yg bisa diubah org dengan oplas lah atau macem2. Fiori ya yg membantu kita cantik luar dalem, noted. Kecantikan emang penting banget selalu dijaga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Mia, cantik dari dalam memang mesti dilatih. pelan tapi pasti, semoga ya kita termasuk golongan perempuan cantik luar dalam, ahaha
      cus cek katalog Fiori :)

      Hapus
  22. Mon maap mbak, saya kayak salah alamat komentar di posting ini :)))

    Btw, ntah kenapa saya itu suka banget kalau ada toko online, dengan layanan support wasap.. Rasanya tambah yakin aja gitu sama produknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha, nggak salah kok Mas Andie.. itu ada juga produk untuk laki2 :D
      iya nih, Fiori support wa dan bisa konsultasi gratis

      Hapus
  23. Ternyata selera kita sama mba, aku juga penyuka dark cofee. Rasanya elegan dan sensual sekaligus. Untuk kosmetiknya aku baru tau nih. Jadi pengen nyoba juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. tos dulu dong mbak, bener sih warna drak cofe bagus banget, adem, dan berasa lebih elegan. xixixi
      iya, Fiori ada brand Valage khusus untuk kosmetiknya :)

      Hapus
  24. Ternyata selera kita sama mba, aku juga penyuka dark cofee. Rasanya elegan dan sensual sekaligus. Untuk kosmetiknya aku baru tau nih. Jadi pengen nyoba juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. tos dulu dong mbak, bener sih warna drak cofe bagus banget, adem, dan berasa lebih elegan. xixixi
      iya, Fiori ada brand Valage khusus untuk kosmetiknya :)

      Hapus
  25. Baru tau brand ini tapi sepertinya menarik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, menarik karena bisa belanja underware dan kosmetik dalam 1 tempat :)

      Hapus
  26. aku sering banget dapet pertanyaan kayak gitu mbak. tapi emang susah gemuk mau diapain kan ya hahaha. aku cuekin aja dah
    tapi yang penting, aku lebih "wow" dari mereka, aku anggap begitu, punya kemampuan ini itu yang mungkin dia ngga bisa ngerjain. pede aja dulu pokoknya dan optimis.
    kata dia biarin kata dia aja, nggak usah diurus gitu pokoke

    aku baru tau brand ini, ternyata nggak cuman produk pakaian dalam aja, tapi juga ada kosmetiknya juga. sekali browsing bisa dapat 2 produk ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. peluk mbak Ainun. makasih ya mbak, jadi makin pengen ngegasssss. ahaha, makasih energi positifnya lohh, bener banget apa kata dia bodo amat. yg penting kita tetap baik, bisa lebih. iya ada kosmetiknya nih, nggak cuma underware doang

      Hapus
  27. Menjadi wanita itu memang jangan hanya fokus cantik luar saja ya mba namun cantik dalam juga penting. Karena apa pun yang dari dalam akan memancar keluar termasuk kecantikan ya.

    BalasHapus
  28. Menjadi wanita itu memang jangan hanya fokus cantik luar saja ya mba namun cantik dalam juga penting. Karena apa pun yang dari dalam akan memancar keluar termasuk kecantikan ya.

    BalasHapus

Buka Yuk!
Join on this site

Jangan Ketinggalan, Klik Ikuti