Mudahnya Membuka Tabungan Online di SimobiPlus

oleh - Juli 20, 2021

Mudahnya Membuka Tabungan Online di SimobiPlus
 Mudahnya Membuka Tabungan Online di SimobiPlus

Siapa sih di masa PPKM Darurat ini nggak kelimpungan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari? Apalagi kami sedang melakukan isolasi mandiri, yang mana kami nggak bisa keluar rumah sama sekali. Padahal, kebutuhan sehari-hari mesti terpenuhi. Memang ya tinggal jauh dari keluarga mesti menyiapkan mental dobel. 

Jujur, selama isolasi mandiri pengeluaran kami nggak terkontrol. Kami mengandalkan segala sesuatu secara online, mulai dari kebutuhan makanan, kebutuhan pokok, vitamin, hingga hal sepele seperti air minum. Begitu melihat pengeluaran selama 12 hari terakhir, rasanya agak menyesal karena nggak melakukan saving di awal. Sampai akhirnya aku ketemu dengan tabungan online Simas Digi dari Bank Sinarmas lewat  SimobiPlus untuk membantu kami melakukan saving

Yuk, Kenalan dengan Tabungan SimobiPlus

Teman-teman sudah pernah mendengar tabungan online SimobiPlus belum, nih? Fyi, SimobiPlus adalah layanan Internet Banking dari Bank Sinarmas versi mobile yang dikembangkan untuk nasabah Bank Sinarmas.

Dengan aplikasi tabungan elektronik SimobiPlus ini nasabah bisa melakukan transaksi perbankan dengan mudah melalui smartphone berbasis Android dan iOS. Memang ya, di era digital seperti sekarang semua urusan dimudahkan, asalkan kita mau upgrade informasi saja. 

Dengan tabungan online SimobiPlus ini, kami juga nggak lagi repot untuk urusan top up pulsa dan bayar tagihan listrik, air, hingga wifi yang terjadwal karena semua bisa dilakukan di satu aplikasi, all in one deh! Bahkan nasabah SimobiPlus juga bisa transfer Valas ke sesama Bank Sinarmas, beli Polis Smart Investa Link (IDR) dan Simas Investa Link (USD) cuma dengan satu aplikasi ini, lho. 

Cara Buka Tabungan Online di SimobiPlus

Seperti yang aku ceritakan di atas, meski aku sedang isolasi mandiri, aku tetap bisa membuka tabungan online di SimobiPlus. Nggak jaman lagi membuka tabungan harus antre ke bank, kan? Ahahaha.

Sekarang ini eranya membuka tabungan online atau tabungan digital. Tabungan digital adalah tabungan yang pelayanannya sudah menggunakan fitur digital, jadi semua fitur di tabungan ini sudah bisa diakses menggunakan smartphone dan atau jaringan internet karena lebih praktis dan prosesnya cepat banget. Sama halnya dengan membuka tabungan online di SimobiPlus karena bisa buka tabungan 100% online tanpa video call dan di rumah saja. Untuk review tabungan online dan  langkah-langkah membuka tabungan online di SimobiPlus simak poin-poin di bawah ini, ya! 

Cara Buka Tabungan Online di SimobiPlus
Cara Buka Tabungan Online di SimobiPlus

Pertama, kita harus download Aplikasi SimobiPlus Mobile Banking di Playstore (untuk smartphone berbasis android) atau App Store (untuk smartphone berbasis iOS). Jika kita sudah meng-install, langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi SimobiPlus (bagi yang belum memiliki user Internet Banking Bank Sinarmas). Nah kalau kita sudah memiliki user Internet Banking Bank Sinarmas, maka kita bisa langsung login dengan menggunakan username dan password Internet Banking.

Kedua, jika sudah berhasil registrasi/login, di halaman awal akan muncul menu Summary Portofolio. Langkah selanjutnya klik Summary Portofolio untuk membuka tabungan online.

Ketiga, siapkan data diri berupa KTP dan NPWP, lalu isikan data-data seperti Nama, No HP, dan Email sesuai dengan identitas kita. Oya, di poin ini kita juga diharuskan selfie untuk keperluan administrasi. 

Keempat, verifikasi email. Pastikan cek kotak masuk email dan spam, ya! 

Email notifikasi
Email Notifikasi Tabungan online sudah aktif

Nggak sampai lima menit, aku sudah mendapat email notifikasi buka rekening online langsung sudah aktif dan bisa digunakan. Mudah dan praktis banget, kan? Semua langkahnya bisa dilakukan di mana saja, kapan saja, asal terhubung dengan internet. 

Fitur-Fitur yang Ada Di Aplikasi SimobiPlus

Fitur-Fitur yang Ada Di Aplikasi SimobiPlus
Fitur-Fitur yang Ada Di Aplikasi SimobiPlus

Menurutku, salah satu aplikasi mobile banking yang user-interface ya SimobiPlus ini. Meski digunakan oleh orang awam, kita nggak akan bingung untuk melakukan berbagai aktivitas banking. Biar makin lengkap, yuk cari tahu apa saja fitur yang ada di aplikasi SimobiPlus. 

1. Rekening

2. Informasi Saldo

3. Mutasi Rekening

4. Transfer Dana

5. Transfer Bank Sinarmas

6. Transfer Valas Same Currency ke sesama Bank Sinarmas

7. Transfer Bank Lain: SKN & ATM Network

8. Pembayaran:

  • Tagihan Handphone Pascabayar
  • PDAM/Palyja/Aetra
  • PLN Postpaid dan PLN Non Taglis
  • Pembelian Pulsa Handphone & Pulsa
  • Token Listrik
  • Pembelian Polis Smart Investa Link (IDR) dan Simas Investa Link (USD)

9. Fitur transfer SKN (Sistem Kliring Nasional) yang GRATIS TRANSFER ke semua Bank. Batas waktu transaksi pukul 16.00 WIB (jika melewati batas waktu, diproses pada hari kerja berikutnya). 

Punya Tabungan Online, Memang Nggak Takut Kebobolan?

Tabungan online SimobiPlus
Tabungan online SimobiPlus

Hayo, punya tabungan online takut nggak sih? Pasti nggak dong karena ada tips aman menggunakan aplikasi SimobiPlus nih. 

  • Pastikan download aplikasi resmi SimobiPlus dari Google Play Store (android) atau iPhone App Store (iPhone). 
  • Hindari akses Wi-Fi publik untuk melakukan aktivitas aplikasi SimobiPlus. Meskipun hanya untuk mengecek saldo. Usahakan menggunakan jaringan data milik pribadi, ya! 
  • Jaga kerahasiaan data, selalu waspada terhadap upaya penipuan dari oknum yang mengatasnamakan petugas Bank maupun petugas lainnya. Pokoknya jangan pernah menginformasikan username, password, Easy PIN, SMS Token/SMS OTP kepada siapa pun. 
  • Ubah password dan Easy PIN secara berkala dan hindari penggunaan password dan Easy Pin yang mudah ditebak. 
  • Pastikan selalu logout setelah selesai bertransaksi, ya! 
  • Teliti, jika mendapatkan hal-hal yang mencurigakan bisa segera menghubungi Bank Sinarmas CARE di 1500153.
  • Jaga device/smartphone kita. Jangan asal meminjamkan smartphone kepada orang lain. Jika kita kehilangan smartphone yang terhubung dengan SimobiPlus, langkah awal adalah melaporkan ke Bank Sinarmas CARE dan ke operator selular yang kita gunakan untuk melakukan pemblokiran nomor handphone.

Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, ya. Pun semoga kita bisa tetap produktif dan bisa menyisihkan uang untuk tabungan masa depan. Terlepas kami harus memenuhi semua kebutuhan secara online, tetapi buat kami juga harus pintar-pintar menyisihkan uang tabungan!

Alhamdulillah sekarang ini nggak perlu bingung untuk membuka tabungan, karena ada SimobiPlus dengan berbagai kemudahan. Yuk segera download aplikasinya dan nikmati kemudahan buka tabungan 100% online, cukup registrasi, verifikasi, dan selfie!


Mungkin Kamu Suka

104komentar

  1. Aku salah fokus sama foto-fotomu, deh. Bokehnya cakep banget! Ditambah filter yang bagus juga. Foto tampilan HP jadi kece dan enak dilihat. Hihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehehe thank you mbak, masih coba2 nih.. 😁

      Hapus
  2. Wow ... praktis banget, buka rekening online langsung sudah aktif dan bisa digunakan dalam 5 menit! Cara buka rekening andalan nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Niar. Praktis dan efisien banget nggak perlu antre2 lagi

      Hapus
  3. Senangnya ketika kita dihadapkan dalam situasi pandemi, eh banyak layanan bank yang memberikan kemudahan dalam membuka rekeningnya full secara online alias kita ga harus datang ke kantor bank nya. Ini sih selain praktis juga memberikan kemudahan untuk nasabah ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Okti, adanya pandemi bikin semua serba online, buka rekening pun praktis dan nggak perlu antre

      Hapus
  4. Hindari penggunaan wifi umum saat melalukan transaksi dengan bank apapun termasuk simobi ini sih ya Mba. Khawatir akses kita dibaca dan takutnya malah dibajak dan membahayakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap mbak. Kalau bisa jangan sampai gunakan wifi umum untuk keperluan transaksi. Lebih aman pakai kuota data sendiri

      Hapus
  5. Buka rekening online di SimobiPlus gampang ya, top upnya juga dimanjakan dengan reward trus buka depositonya juga murah banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, nggak repot2 lagi, nggak ribet2 lagi.. Hihi

      Hapus
  6. Nah, kalau urusan listrik ini yg ga bisa dihindari pas kehabisan tokel ya mbak. Untung juga buka tabungan simobi ini bisa isi pulsa, isi token dan kemudahan lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Apalagi kl pke token prabayar, wajib banget punya app yg bisa buat beli token listrik pas udh bunyi tititititi🤣

      Hapus
  7. Saya baru pake asuransinya Simas aja nih, belum punya Simobi. Hehehe. Layanannya lengkap banget ya. Terafiliasi dengan polis asuransi Smart Investa Link pula. GRATIS TRANSFER KE SEMUA BANK. Seriussss ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Mutia, gratis transfer ke semua bank pakai fitur transfer SKN🤩

      Hapus
  8. Ini verifikasinya gak pake video call kak? Asik ya, makin mudah buka rekening bank

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak pakai video call, kak. Cuma selfie aja udah terverifikasi😁

      Hapus
  9. waaah banyak banget sekarang ya produk bank yang sudah mengekspansi produknya jadi lebih baik dan berbasis milenial. lebih butuh buat isi saldo ovo gopay hihi. pembuatannya juga mudah bgt ya kak ella, bisa jadi saingan yg sudah tenar itu nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Elsa, sekarang ini semua serbapraktis yak.. Hihi

      Hapus
  10. Setuju nih,, sama tips yang biasakan logout dari tabungan online setiap selesai bertransaksi ya,, agar akun kita gak jatuh ke tgn2 org yg tdk bertanggung jwb,, makasih sharingnya Mba Ella

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Mia, biar lebih aman rasanya. Hehehe

      Hapus
  11. Memang sejak pandemi disarankan untuk mengindari tempat rame kayak bank ya kak. Makanya alangkah senangnya ketika kita bisa punya tabungan tanpa ke kantor cabang. Contohnya ini nih.. simobiplus.
    Banyak keuntungan yang kita peroleh dari tabungan online simobiplus ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bgt mbak, biar meminimalisir penyebaran virus Covid-19 semua dilakukan secara online termasuk buka rekening bank🤗

      Hapus
  12. Wahh gampang juga yahhh, zat zet zat zet ngga pake lama akun banking udah bisa aktif. Aman pulak. Kapan2 cobain ahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cuma isi data dan selfie aja nggak perlu video call rekening bank sudah aktif😅

      Hapus
    2. Nah iyaa gapake vcall hahaha. Tahu aja nih SiMobi kalau aku orangnya mageran kalau diajakin vc atau telponan wakkakaa

      Hapus
  13. Praktis juga yak, bikinnya mudah. Tapi bank sinarmas ini jarang aku lihat. Dengan adanya via online begini memudahkan bagi kita yang mau membuka rekening sinarmas tanpa ribet lagi ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak tinggal dimana nih? Yap bener banget, bisa buka tabungan online tanpa harus antre ke banknya

      Hapus
    2. Asli dari cirebon mbak

      Hapus
  14. udah proses bikin rekeningnya gampang, transfer antar bank juga gratis ya mam. wajib banget nih bikin tabungan simobuplus. gratis transfer ini hanya promo atau selamanya mam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak. Untuk gratis transfernya berlaku sampai akhir tahun ini🤩

      Hapus
  15. Uwaaaaah asyik banget tanpa video call, langsung bisa jadi ya cukup selfie aja. Duh mudah banget sih ini, nggak perlu heboh nyiapin jaringan juga. Untuk pembukaan rekening online Simobiplus ini, adakah promo tertentunya gitu? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener, nggak perlu heboh karena verfikiasinya dg foto selfie doang. Banyak promonya mbak Marfa, bisa cek di app Simobiplus yak😍

      Hapus
  16. Dengan adanya simobiplus kita sudah sikit di permudah lahh yah terutama di masa pandemi yg smkin hri smkin kita stres hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih kak. Buka rekening nggak perlu pusing karena cukup di rumah aja bisa sambil gegoleran🤣

      Hapus
  17. Yuhuu, kok seru ini mba Ella.
    Sekarang sih semua serba online ya
    buka tabungan juga bisa banget dgn cara digital

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Nurul, nggak ribet lagi mesti datang ke bank, hihi

      Hapus
  18. Memang sekarang semuanya serba online ya, Mbak... Alhamdulillah, meski pandemi bikin susah, tapi kemajuan teknologi bisa membuat kita lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan dari pangan, sandang, pekerjaan, bahkan sampai bikin tabungan.

    Terus terang saya belum pernah bikin tabungan secara online sih. Tapi kalau kapan-kapan butuh, bisa dicoba nih sepertinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, adanya pandemi bikin kita cepet beradaptasi dg teknologi. Semoga byk kebijakan2 yg berbelit jd makin prkatis dan simpel. Hehe

      Hapus
  19. wah iya juga ya.. lebih baik tidak pakai publik internet ya..
    bahaya, apalagi kita punya tabungan online.
    terimakasih tips nya di akhir mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, ngeri kalau pakai internet publik buat transkasi internet banking atau mobile banking, hhh

      Hapus
  20. Kalau SimobiPlus saya baru dengar, tapi pas baca SinarMas.. oo, dari SinarMas.. udah familier banget lah untuk perusahaan yang satu ini. Fitur yg ditawarkan sangat lengkap, udah ngga perlu bingung kemana-kemana, mau beli atau bayar apa-aoa gempiil...semua ada dalam satu genggaman.. cuma masalahnya saldonya aja yg harus dibanyakin .. moga tahun ini fulus makin mulus biar bisa bikin simobiplus, aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku aminkan ya mbak. Biar ketularan fulusnya makin banyak. Ahahha

      Hapus
  21. Sinarmas benar-benar jemput bola ya kini nasabah ga perlu ribet antri apalagi cs bank suka sedikit banget, solusi di tengah pandemi nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mbak, bisa gegoleran di rumah aja bisa bikin tabungan :D

      Hapus
  22. Laily Fitriani27 Juli 2021 13.27

    Tabungan SimobiPlus dari Sinar Mas makin memudahkan kita untuk bertransaksi ya Mbak Ella. Apapun kebutuhan rumah tangga jadi mudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Laily, paket lengkap buat bayar2 dan transaksi keuangan tanpa ribet :)

      Hapus
  23. aku juga pernah diberi tahu oleh pegawai bank, kalau untuk menjaga keamanan memang jangan pake wifi umum dan jangan simpan auto password. Simobiplus ini bisa jadi salah satu pilihan kita buka tabungan lagi ya mbak ella.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Shafira, sebisa mungkin hindari wifi umum untuk transaksi. biar aman dan data kita nggak bocor kemana2 :)

      Hapus
  24. Ternyata kita sudah sampai di jaman serba digital itu sendiri y. Ditandai salah satunya proses transaksi dan pendaftaran perbankan lainnya mulai bisa dengan sistem serba online

    BalasHapus
    Balasan
    1. huumb mbak, di rumah aja, asal terhubung dengan internet dan selfie, udah bisa buka rekening online :)

      Hapus
  25. Mudah banget buka rekening di simbobiplus ini, selain itu fiturnya juga lengkap. Hanya dalam satu genggaman tangan sudah bisa melakukan banyak transaksi. Tentu sangat membantu sekali, apalagi di masa pandemi ini, bisa dilakukan di rumah.

    BalasHapus
  26. waaah banyak banget sekarang ya produk bank yang sudah mengekspansi produknya jadi lebih kekinian hehe.. jadi memudahkan nasabahnya buat transaksi apapun ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Atiq, sekarang ini serba mudah dan serba digital :D

      Hapus
  27. Keren banget Simobiplus nya ya, bisa nayar tagihan bulanan tanpa harus keluar rumah, apalagi kita juga bisa top up pulsa.
    Langkah cerdas di era digital seperti sekarang ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi nggak perlu keluar rumah, praktis bgt :D

      Hapus
  28. Teknologi memang bikin semua serba praktis ya mbak. Seneng dengan adanya aplikasi ini, jadi nggak perlu capek dan BT antri di ATM. Pengalaman dulu antri lama tiap awal bulan karena semua mau bayar tagihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ya, bener bgt mbaak. sekarang nggak perlu ketemu teller atau cs yg judes2 juga, hahaha

      Hapus
  29. Semoga lekas sembuh ya Mbak. Alhamdulillah kalau terbantu dengan simobi ini 😍 sekarang apa-apa bisa sat set cepet lewat ponsel..

    BalasHapus
  30. Amin, di zaman serba susah seperti sekarang ini kita tetap harus konsisten menabung untuk menyisihkan sebagian pendapatan untuk kebutuhan di masa mendatang.

    BalasHapus
  31. dengan SiMobiPlus bisa memudahkan mengatur keuangan ya Mbak, cara buka tabungannya pun simple banget ya. Yang penting KTP kita itu benar-benar udah verified sih ya, saya kemarin coba buat SiMobi sebenarnya tapi gagal karena KTPnya katanya berbeda, heraan apa karena alamat KTP sekarang dengan sebelumnya masih belum sinkron. Huhuhuh belum berani ke Dukcapil pun untuk ngurus. Padahal kalau buka tabungan online gini kan bisa membantu banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, mending nunggu kondisi ini bersahabat baru mengurus ktp ke dukcapil ya mbak

      Hapus
  32. Mudah banget ya buka rekening di siMobiPlus. Gak perlu verifikasi by vidcall ya. Keinginan buka rekening tanpa harus datang ke kantor cabang pun tercapai

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Dyah, cuma selfie aja langsung verified :)

      Hapus
  33. Gampang banget ya cara daftar tabungannya. Oya simobiplus ini juga bisa pecah rekening gitu nggak sih mbak kayak sistem amplop gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum bisa pecah amplop gitu mbak, semoga ke depannya lebih banyak fitur2nya :D

      Hapus
  34. Era teknologi ini buka tabungan jadi lebih mudah ya,Mba. Tanpa harus datang ke tempat. Cukup online proses cepat dan mudah.

    BalasHapus
  35. Membuka tabungan online menjadi solusi yang tepat untuk saat pandemi seperti ini ya mbak
    Dengan adanya SimobiPlus ini, membuka tabungan online jadi mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, di rumah aja bisa buka tabungan online simobi

      Hapus
  36. Mba Ela, ini pakai apa motonya? Cakep amat fotonya. Plus Mba Ela juga pastinya. Hehe ...
    Btw aku pengen deh bisa punya infografis yang kece kaya di blog ini. Hehe, kurang ngulik dan kurang latihan kayanya ya, kalau saya.

    Btw buka tabungan sekarang makin mudah ya Mba, engga perlu dateng ke Bank dan prosesnya juga mudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pke kamera sony mbak Lia, trs edit warnanya dikit. hehe
      semangaat yoook semangaaattt

      Hapus
  37. Waah sekarang buka rekening tabungan semakin mudah aja ya mbak, praktis pula kalo secara online gini. Kalo dulu kan harus ke kantor cabang dan ngantri lama banget, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, nggak perlu ke cabang atau unit trs antre2, cukup di rumah aja bisa verifikasi dengan foto selfie

      Hapus
  38. Aplikasinya memudahkan sekali untuk bayar-bayar ya mba, gak perlu keluar rumah dan ngantri di bank.

    BalasHapus
  39. Saya itu skrng lagi pandemi males ngantri di bank sih mbak. mungkin solusi juga buka tabungan di simobi ya mbak jadi ga perlu antri di CS

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, bisa manfaatin simobi aja buat buka tabungan online

      Hapus
  40. Sekarang punya rekening bank jadi lebih mudah dengan tabungan online simobiplus. Transaksi keuangan juga jadi lebih praktis.

    BalasHapus
  41. Ya ampun, cuma 4 langkah mudah untuk buka rekening di Simobiplus.
    Sangat mudah dan bonusnya, kita bisa memiliki rekening untuk menabung secara online.

    BalasHapus
  42. Menarik banget ini, Mbak. Jadi solusi kita-kita di masa pandemi. Karena serba online jadi memudahkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup mbak Emmy, praktis bgt buka tabungan online

      Hapus
  43. Wah, sekarang membuka tabungan semakin mudah, gak harus ngantri setor kayak dulu ya. Hemat waktu banget.

    BalasHapus
  44. Makin ke sini makin mudah bikin tabungan online. Engga perlu ngantri ke Bank. Tinggal siapin berkas yang diperlukan, bisa diproses secara online. Enak juga ya, di jam kerja bisa transfer antar bank free tanpa biaya adm.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, bisa sambil kerja buka tabungan online :D

      Hapus
  45. Selama pandemi ini kondisi kita memang jadi banyak perubahan, termasuk menjaga kondisi ekonomi keluarga. Tabungan online yang mendukung pemenuhan kebutuhan kita jadi mendukung segalanya. Lebih praktis dan simple.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, jd bisa mengerem pengeluaran :)

      Hapus
  46. Wah dengan menggunakan SiMobiplus jadi lebih praktis ya gak perlu ke luar rumah lagi kalau ada urusan dengan bank

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, asal terhubung dengan internet dan punya KTP

      Hapus
  47. Praktis ya Jan now mah semua serba online tanpa harus dtg ke bank untuk buka rekening. Mantap dah...

    BalasHapus
  48. sekarang membuka tabungan semudah membalikkan tangan ya, ga perlu jauh-jauh pergi ke bank, mau buka tabungan tinggal klik saja dalam hitungan menit, tabungan sudah jadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nggak perlu antre2 bikin BT di CS hihi

      Hapus
  49. Sekarang bank berlomba lomba punya semacam digital bank gitu ya jadi kita bisa buka tabungan pun tinggal online saja. Bahkan simobi ini ga perlu pake video call juga ya. Bener bener simple.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mbak Meykke, serbapraktis cuma selfie aja

      Hapus
  50. Mudah sekali ya kak, pakai simobiplus, perlu dicoba ah, download lalu daftar.

    BalasHapus
  51. Aku akhirnya bukain asistenku tabungan online ini :D. Jadi ga ribet kasih gajinya secara cash lagi.

    Sekarang udah zamannya digital sih ya mba. Aku yakin, semua bank yg ga bisa mengikuti perkembangan zaman yg serba digital gini, bakal ketinggalan. Aku sendiri udh lama pake beberapa bank digital, tapi memang bukan simobi ini. Takut kebanyakan , makanya aku bukain simobi untuk asistenku aja :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener banget mbak Fanny, sekarang buka rekening nggak perlu antre ke bank. wahh seneng banget mesti asistennya dibuatin rekening digital sama mbak Fanny

      Hapus

Buka Yuk!
Join on this site

Jangan Ketinggalan, Klik Ikuti