Hair-Free Bareng Suami Tanpa Iritasi dengan Schick 5 Blade System

oleh - Oktober 26, 2021

Hair-Free Bareng Suami Tanpa Iritasi dengan Schick 5 Blade System
Hair-Free Bareng Suami Tanpa Iritasi dengan Schick 5 Blade System

Kalian pernah nggak sih memiliki permasalahan dengan bulu di area tubuh yang tumbuh nusuk-nusuk setelah di cukur? Kalau iya, kita tos dulu, deh! Jujur saja ya, aku dan suamiku worry banget sama urusan cukur mencukur bulu. Apalagi, suamiku rutin mencukur kumis dua minggu sekali. Nah, selang dua hari setelah mencukur kumis, bisa dipastikan kami tuh selalu ribut. 

"Lha memang apa hubungannya setelah mencukur kumis kok selalu ribut?"

Tentu ada hubungannya dong. Alasannya, tiap suami mencium pipiku, auto terasa sakit dan kaget karena kumis yang tumbuh tuh tajam. Sama halnya bulu ketiak dan area kewanitaan. Setelah dicukur, pasti kulitku perih, iritasi dan kering banget. Meski sudah diolesi shaving cream atau pelembap untuk mencukur, tapi tetap saja pisau cukurnya terkadang melukai kulit. 

Pilih Schick 5 Blade System untuk Urusan Mencukur yang Aman dan Nyaman

Pilih Schick 5 Blade System untuk Urusan Mencukur yang Aman dan Nyaman
Pilih Schick 5 Blade System untuk Urusan Mencukur yang Aman dan Nyaman
Untungnya, kami menemukan produk shaver yang bisa mengatasi permasalahan di atas. Rasanya bersyukur banget drama cukur kumis dan cukur bulu-bulu lainnya bisa aman terkendali. Yap! Nama produknya Schick 5 Blade System. 

Schick merupakan brand perawatan pribadi dan pisau cukur yang berdiri sejak tahun 1926. Schick ini salah satu brand pisau cukur terlaris di Jepang, lho. Makanya kami nggak ragu untuk memilih produk Schick 5 Blade System untuk urusan mencukur bulu.

Terlebih, Schick 5 Blade System ini punya berbagai produk untuk laki-laki dan perempuan. Jadi, aku nggak pusing lagi mencari shave smoothly untuk suami dan diriku sendiri. Bagi kami, memiliki shave saver sendiri-sendiri adalah hal yang sangat wajib. Meskipun suami istri, tetapi untuk urusan shaver nggak boleh berbagi dong. 

Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades, Mencukur Kumis Lebih Praktis

Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades, Mencukur Kumis Lebih Praktis
Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades, Mencukur Kumis Lebih Praktis
Terus terang, sejak menikah aku memiliki tugas rutin untuk mencukur kumis suami. Rasanya satisfying banget mencukur kumis suami. Ada kepuasan sendiri melihat wajah suami lebih bersih dan rapi tanpa kumis. Sayangnya, mencukur kumis suami nggak selalu mulus. Kulit area kumis menjadi kering dan juga iritasi. 

Namun, belakangan ini hal serupa sudah nggak terjadi lagi dong. Tentu berkat Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades yang memiliki pegangan karet supernyaman ketika digenggam. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan teknologi shock absorber feature yang berfungsi menyesuaikan kepala pisau dengan kulit dan kontur wajah saat bercukur. 

Jujur, baru kali ini kami menemukan shave faster yang bisa menyesuaikan dengan kontur wajah dan area tubuh. Biasanya kan kami harus memiringkan shaver dan wajah untuk menjangkau bulu sesuai dengan bentuk wajah atau area kulit. Namun, jika menggunakan Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades nggak perlu lagi repot-repot karena kepala pisaunya fleksibel. 

Produk ini memiliki 5 pisau dan dilengkapi dengan gel yang berfungsi untuk menghidrasi kulit, lho. Makanya shaver ini nggak akan menimbulkan iritasi. Tentunya bulu yang tumbuh juga nggak tajam. Biasanya suamiku menggunakan Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades ini untuk mencukur kumis dan mencukur bulu lainnya. Sejauh ini nyaman, aman, dan praktis banget. 

Cara Menggunakan Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades 

Cara Menggunakan Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades
Cara Menggunakan Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades 
Cara menggunakan produk ini praktis dan mudah banget, kok. Formula 7 Hydrating Gel Pools yang ada di produk ini berfungsi untuk memberikan perlindungan pelumas instan dan menghidrasi setiap kali bercukur. Makanya, suamiku nggak perlu repot mengoleskan shaving cream atau pelembap lagi. 

Cukup basahi shaver-nya, lalu tempelkan ke area kumis. Berikan sedikit tekanan dan tarik searah tumbuhnya kumis. Aku sudah nggak takut lagi melukai area kulit kumis suami, karena produk ini memiliki teknologi yang unik. Kepala pisaunya akan otomatis mundur ketika terlalu banyak tekanan. Dan sebaliknya, kepala pisau akan menambah tekanan saat dibutuhkan. Jadi, nggak akan melukai area kulit kumis.

Selain itu, drama suamiku kaget teriak karena kumisnya tertarik oleh shaver sudah nggak ada lagi. Soalnya, produk ini punya teknologi Shock Absorb yang berfungsi sebagai peredam kejut. Jadi, meski shaver manual tapi fitur dan teknologinya oke banget. 

Harga Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades

Menurut kami harganya terjangkau kok, Rp. 130.300. Pun rasanya kami lebih hemat karena nggak perlu membeli shaving cream atau pelembap untuk mencukur lagi. Hehehe

Kalian bisa membeli produk ini di e-commerce kesayangan di link berikut ini, ya.

  • Shopee: https://shopee.co.id/Schick-Hydro-Sense-Hydrate-Kit-i.92653300.2201593899
  • Tokopedia: https://www.tokopedia.com/schickofficial/schick-alat-cukur-hydro-sense-hydrate-kit

Woman Hydro Silk 5 Blades, Mencukur Lebih Nyaman Tanpa Iritasi 

Woman Hydro Silk 5 Blades, Mencukur Lebih Nyaman Tanpa Iritasi
Woman Hydro Silk 5 Blades, Mencukur Lebih Nyaman Tanpa Iritasi 
Nah, selanjutnya aku juga mau me-review Woman Hydro Silk 5 Blades. Kalau tadi shaver khusus untuk suami, sekarang kita bahas shaver untuk istri alias diri sendiri. Ya seperti yang aku bilang di atas, aku punya masalah cukur mencukur di area ketiak dan area kewanitaan yang bikin worry

Biasanya setelah mencukur ketiak rasanya perih dan area kulit ketiak menjadi kering. Pun sama halnya area kewanitaan yang memang rutin aku cukur supaya kebersihan tetap terjaga. Rasanya PR banget tiap kali mencukur dua area tersebut. Untungnya drama kulit perih dan kering setelah mencukur sudah nggak ada lagi setelah menggunakan Woman Hydro Silk 5 Blades. 

Produk ini mengklaim dapat menghidrasi kulit setelah mencukur. Bahkan ketahanan hidrasinya hingga 2 jam berkat serum hydra-boost yang diformulasikan dengan shea butter. Jadi, kalau shaver ini terkena air, otomatis serum hydra-boost dan shea butter-nya akan bekerja. 

Produk ini dilengkapi dengan 5 pisau cukur sehingga bisa mencukur lebih cepat dan efektif. Apalagi, kartridnya berukuran sedang (nggak besar dan nggak terlalu kecil) sehingga bisa mengakses area yang sulit dijangkau. Nah, uniknya, tiap pisaunya ini memiliki pelindung untuk menghaluskan kulit dan membantu mencegah iritasi. Jadi, bulu yang tumbuh nggak tajam dan menusuk. 

Cara Menggunakan Woman Hydro Silk 5 Blades

Cara Menggunakan Woman Hydro Silk 5 Blades
Cara Menggunakan Woman Hydro Silk 5 Blades
Untuk pegangan shaver Woman Hydro Silk 5 Blades mirip dengan shaver versi suamiku. Pegangannya cukup besar terbuat dari material karet lembut yang nyaman digenggam. Selain lembut, ada tekstur beralur untuk mengontrol genggaman agar lebih optimal. Untuk versiku juga dilengkapi dengan gantungan yang bisa di tempel di dinding kamar mandi. Hal ini tentu memudahkan aku dalam menyimpan shaver
Katrid yang Flekisbel
Katrid yang Flekisbel

Langkah awal untuk menggunakan Woman Hydro Silk 5 Blades adalah membasahi bagian katridnya. Lalu tempelkan di area bulu yang akan dicukur. Berikan sedikit tekanan dan tarik ke bawah, usahakan untuk mencukur bulu satu arah, ya. Selain Serum Hydra-Boost yang memberikan efek licin dan lembap, yang aku suka dari produk ini adalah katrid pisau yang otomatis menyesuaikan dengan area yang akan dicukur. Praktis banget tanpa harus memiringkan tubuh atau shaver-nya. Hahaha

Harga Woman Hydro Silk 5 Blades

Untuk harganya nggak jauh beda sama shaver punya suamiku. Woman Hydro Silk 5 Blades dibandrol dengan harga Rp. 151.400. Buatku terjangkau dibanding menggunakan shaver lain yang berakhir bikin perih dan kering di area yang dicukur. Kalian bisa membelinya melalui e-commerce berikut ini:

  • Shopee: https://shopee.co.id/Schick-Hydro-Silk-Kit-i.92653300.2201593867?position=1
  • Tokopedia: https://www.tokopedia.com/schickofficial/schick-alat-cukur-hydro-silk-kit

Yuk, rawat kebersihan tubuh dengan Schick 5 Blade System. Rasakan sensasi mencukur tanpa iritasi, perih, atau pun kering di area kulit tubuh (help avoid irritation). Bercukur praktis tanpa shaving cream bisa kalian lakukan dengan mudah, lho! Btw, Jakarta Beauty Blogger X #SchickIndonesia sedang mengadakan lomba blog, lho. Yuk ikutan, ceritakan keseruan bercukur bareng suami!


Mungkin Kamu Suka

26komentar

  1. Untuk yg women aku liat ada cartridge cadangannya mba, kalo untuk yg cowo ada juga ga?

    Naah aku juga suka cukuran yg ada lotionnya gini, jadi bikin halus dan ga kasar. Tp blm pernah coba produk Schick ini. Memang lebih awet kalo beli yg model begini, Krn cartridge juga bisa diganti kan Yaa biasanya.

    Aku termasuk rutin soalnya cukur ketiak dan bagian kewanitaan. Abisnya mau brazilian wax takuuuut hahahahaha. Kalo utk ketiak pengennya sih bisa hair removal biar ga tumbuh lagi. Tapi Krn mahal, cukur ajalah hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Fanny, untuk yg women ada catridge cadangan. kalau yang cowok harus beli terpisah alias nggak dikasih catridge cadangan. bener banget kl Schick 5 blade system ini bisa diganti catridge-nya, jadi makin irit. apalagi udah ada oil hydra boost jadi nggak perlu saving cream. eehehhe

      Hapus
  2. Yang shaver buat cewek itu warnanya unyu banget ya...
    disesuaikan dengan wanita, bentuknya manis gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, unyu dan enak digenggam. Jadi kl lagi mencukur nyaman banget, apalagi ada formula hydra boost dan katridnya bisa auto adjust

      Hapus
  3. Hihihi, peralatan wajib di kamar mandi ini mah ya Mba Ella. Gak peduli mau cowok atau cewek, pasti butuh cukuran. Produk baru ya Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades ini. Ada versi womannya pula. Duh, sepasang deh kembaran sama suami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, praktis banget nggak perlu saving cream atau lotion lagi, karena di produk ini sudah auto ada hydra boost oilnya. hihi

      Hapus
  4. Wah..manten anyar, ikut heppy lihatnya, sehat selalu ya Mbak Ella:)
    Setuju aku shaver itu personal item jadi ga boleh berbagi menggunakannya. Maka jika ada Schick 5 Bladr=e System khusus buat cowok dan cewek begini yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing bagus sekali.
    Poin plusnya buat cowok ga perlu shaving cream lagi? wah jadi lebih hemat ga perlu beli hihihi
    Juga keunggulan lainnya
    Dan kuterkejut lihat harganya, ternjangkau banget ternyata:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Dian, hihih
      personal banget no barengan titik nggak ada protes meski suami sendiri. btw, buat yg cewek dan cowok nggak perlu shaving cream lagi mbak, karena ada formula lotion dan hydra boost oil jadi licin gitu pas diaplikasikan.. cus, cobain beli deh, mbak..

      Hapus
  5. Jangankan manten anyar.. saya yang hampir 12 tahun menikah pun sering ribut kalo habis cukuran si suami, nyium2.. terasa sakit nusuk di pipi dan kening.
    Dan akupun kalo abis cukuran sering iritasi sampe timbul bintik-bintik. Gak nyaman.
    Alhamdulillah sudah dapet jawaban shaver yang keren dan unyu dari artikel ini. ♥️

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha, kan bener nggak cuma aku yg masalahin kl kumis suami tumbuhnya tajem dan bikin masalah pas cium pipi.. uhu, auto marah2 karena sakit ketusuk gitu kan mbak. hhh
      iya nih, pakai Schick ini kumis yg tumbuh udh nggak tajem2 banget kaya kemarin

      Hapus
  6. Itu di Indomaret ada nggak ya? Pengen nyoba eh penasaran. Kebetulan juga, aku sering sih nyukur kumis. Agak ganjel gitu kalau nggak dicukur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setahuku adanya di e-commerce Shopee dan Tokopedia Mas Zen. Coba aja cek link di atas, sudah aku kasih link produknya :D

      Hapus
  7. bisa saya rekomendasikan ke saudara saya niy mba yang cowok, biar pakai ini kalau lebih aman. bisa dipakai perempuan juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan mbak Mei, ada versi cowok dan ceweknya :D

      Hapus
  8. Keren nih bisa cukur jenggot tanpa iritasi ya..secara adek co aku klo cukur jenggot pasti lecet deh itu dagu eh yg disalahin pisau cukurnya wkwkwk nanti aku kasih info kalau cukur jenggot gunakan saja Schick blade krna dijamin nyaman dan aman ya mnak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kaak, silakan. Ada versi yang cewek juga kok, hihi

      Hapus
  9. suka banget aku udah cobain juga mbak :) hasilnya lebih lembut ya, meski gak perlu pake cream shaving lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos dulu mbak Atiq.. Aku dan suamiku juga suka banget, kl abis bercukur rambut yg tumbuh ga tajem2 nusuk2. Hihi

      Hapus
  10. aku baru tau brand ini mbak. bolehlah dicoba juga someday ya
    dulu aku termasuk cukup sering beli pisau cukur kayak gini, masalahnya nyimpennya juga ga bener, jadi sering karatan, dan bolak balik terus beli :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kalau versi yg cewek udh dikasih tempat buat penyimpanan mbak. Jd setelah dipakai tinggal dicantelin aja. Hihi
      Cus cobain

      Hapus
  11. Aslii 8 tahun pernikahan aku ngga pernah cukurin jenggot suami wkwkwkw aku jg ngga kepikiran sih ini jadi bisa bonding kita berdua wkakakaaka. udah ribet sama si bocahh >.<
    aku kasih tau suami deh ini, lumayan kan yah awetnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, aku kebalikannya mbak. Suamiku selalu minta dicukurin kumis sm jenggot.. Selain sebel sm kumisnya karena kl pipiku dicium berasa ketusuk, jd ya sudahlaaah aku yg rajin nyukurin. Hihi

      Hapus
  12. Perempuan juga perlu alat cukur ya mbak. Produk ini bisa aku rekomendasikan ke suami dan juga aku sendiri sih mba. Pencukur emang selalu aku stok kalau di rumah misal ada yg perlu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mbak. Nggak cm laki2 yg butuh, tp kita jg butuh. Hihi
      Silakan coba produk ini, mbak

      Hapus
  13. Haega yang worth it untuk hasil yang elegan ya mbak, saya pun baru kenal produk itu dari postingan ini. Biasanya pakai yang murahan eh ternyata kita harus beralih ke produk yg lebih aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Untuk harga menurutku worth it karena pisau cukur ini dilengkapi berbagai formula canggih. Hihi

      Hapus

Buka Yuk!
Join on this site

Jangan Ketinggalan, Klik Ikuti