Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Orang Tersayang

oleh Ella Fitria
Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Orang Tersayang

Pernah nggak sih merasa bingung memilih kado ulang tahun untuk orang tersayang? Tentunya, kita ingin memberikan sesuatu yang spesial, bukan? Selain spesial, memberi kado ulang tahun sebaiknya yang memiliki fungsi alias bermanfaat, ya.

Memang nggak ada salahnya kok jika kita memberikan kado semacam pajangan/hiasan. Namun, aku lebih sering memberi kado ulang tahun yang memang terpakai dan bermanfaat. Jadi, berasa senang kalau kado yang kita berikan digunakan oleh orang tersayang.

Nah berikut ini, aku akan memberikan beberapa list kado ulang tahun yang bisa kamu pilih. Intinya sesuaikan saja dengan ketertarikan atau kebiasaan orang yang akan kamu beri kado.

Baca Juga: Memberikan Motivasi dan Penghargaan Kepada Karyawan

5 Pilihan Kado Ulang Tahun untuk Orang Tersayang

Btw, orang tersayang bukan hanya pasangan saja, ya. Ya masa sih kamu cuma sayang sama pasangan? Kan nggak mungkin. Bisa jadi sayang dengan sahabat, orang tua, keluarga, atau rekan kerja. Kira-kira apa saja nih rekomendasi kado untuk orang tersayang? Yuk simak tulisan ini hingga selesai.

5 Pilihan Kado Ulang Tahun untuk Orang Tersayang
5 Pilihan Kado Ulang Tahun untuk Orang Tersayang

1. Hadiahkan Jam Tangan untuk Momen yang Tak Terlupakan

Jam tangan merupakan salah satu pendukung fashion yang memiliki banyak kegunaan. Terlebih, saat ini banyak jam tangan yang memiliki fitur canggih, seperti oximeter, pendeteksi stres, program olahraga, hingga fitur yang dapat mengukur detak jantung.

Menghadiahkan jam tangan untuk orang tersayang tentu akan terus dikenang. Ibaratnya tiap melirik jam tangan yang ia kenakan, langsung teringat dengan kamu si pemberi jam tangan. Cie! Hahaha. Untuk model jam tangan juga bervariasi, tinggal sesuaikan dengan style fashion orang yang akan kamu beri kado.

Baca Juga: 5 Inspirasi Hadiah Lebaran Untuk Orang Terdekat

2. Pilih Kado Sepatu untuk Menyempurnakan Penampilan

Jujur beberapa kali saat aku pacaran hingga menikah, aku senang banget menghadiahi orang tersayang dengan sepatu. Nggak tahu kenapa ya, menurutku sepatu ini magis banget karena bisa menyempurnakan penampilan dengan praktis.

Biasanya aku memilih sepatu casual dengan warna navy, hitam, putih, atau abu. Namun, bisa juga disesuaikan dengan aktivitas orang yang akan kita beri kado, kok. Misalnya, dia yang suka naik gunung, bisa tuh dikado sepatu gunung. Atau dia yang suka bermain bola futsal, bisa juga hadiahi sepatu futsal.

3. Hadiah Bermanfaat berupa Tas

Barang yang cocok untuk kado ulang tahun selanjutnya adalah tas. Yap! Tas ini bisa berupa tas selempang atau backpack. Sejauh ini, memberikan kado tas juga bikin aku senyum-senyum sendiri. Alasannya karena tas yang aku berikan sering digunakan oleh dia. Berasa bermanfaat banget!

Nah, apakah tas juga cocok sebagai kado ulang tahun untuk cewek? Jawabannya, tentu saja cocok! Kamu bisa memilih tas cewek dengan model hand bag, selempang, atau backpack. Intinya sebelum memilih model tas, ada baiknya perhatikan model tas yang paling sering digunakan si cewek. Biar apa? Biar nggak salah pilih model, dong!

Baca Juga: 3 Contoh Voucher Hadiah yang Digunakan untuk Belanja

4. Kado Barang Elektronik untuk Menunjang Produktivitas

Berikutnya adalah memberikan kado ulang tahun berupa barang elektronik. Jangan berpikir barang elektronik ini seperti lemari es atau televisi, ya. Hahaha. Barang elektronik yang dimaksud, seperti google nest mini, CCTV, smart lamp, smart plug, Wi-Fi dan masih banyak lainnya.

Jujur, saat aku mendapatkan kado barang elektronik smart home begini senang banget, uy! Bermanfaat banget, apalagi buat yang ingin menciptakan rumah cerdas. Selain itu, barang elektronik lainnya yang cocok untuk kado ulang tahun adalah perlengkapan komputer atau laptop. Mulai dari mouse, keyboard, headphone, headset, gamepad, dan lainnya.

5. Pilih Gift Pass untuk Kado Ulang Tahun Anti-Mainstream

Terakhir, rekomendasi kado ulang tahun anti-mainstream yakni gift pass. Siapa sih yang nggak senang kalau dihadiahi gift pass? Apalagi gift pass yang bisa digunakan untuk berbelanja dengan banyak pilihan. Mau banget kan, ya?

Selain si penerima kado lebih leluasa memilih barang yang disukai, kado berupa gift pass juga akan memberikan pengalaman belanja yang berbeda. Kamu bisa memilih Sodexo Gift Pass sebagai kado ulang tahun.

Sodexo Gift Pass Pilihan Tepat untuk Hadiah Serba Praktis dan Fleksibel

Sodexo Gift Pass Pilihan Tepat untuk Hadiah Serba Praktis dan Fleksibel
Sodexo Gift Pass Pilihan Tepat untuk Hadiah Serba Praktis dan Fleksibel

Fyi, Sodexo merupakan gift pass voucher no. 1 di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas dan memiliki beragam pilihan jasa dan produk. Memilih kado ulang tahun memang butuh banyak pertimbangan. Namun, jika kamu memilih gift pass tentu akan lebih praktis dan fleksibel.

Terdapat 10 pilihan kategori dan lebih dari 510 merchant yang bisa dipilih. Mulai dari makanan, supermarket, fashion, hingga tour & travel bisa dinikmati dengan Sodexo Gift Pass.

Penerima voucher tinggal memilih sendiri hadiah yang diinginkan sesuai dengan kebutuhannya. Untuk proses penggunaannya juga mudah banget karena penggunaannya sama seperti uang tunai.

Pertama, cek alamat outlet merchant yang ingin dituju melalui website Sodexo. Kedua, pemilik voucher tinggal memberikan voucher-nya kepada kasir saat melakukan pembayaran.

Menurutku Sodexo Gift Pass ini bukan hanya cocok untuk kado ulang tahun saja. Melainkan bisa dijadikan pilihan bagi perusahaan untuk menghadiahi karyawannya, lho. Nah, kira-kira kamu akan memilih kado apa untuk menghadiahi orang tersayang, nih?

Ella Fitria

You may also like

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
0 Komentar
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
Khanif
13 Oktober 2021 04:39

aku juga mau tu sadexo gift pass, pilih yang tour travel pingin-pingin jalan-jalan 😀

dear anies
13 Oktober 2021 07:08

dah pernah bagi semua kecuali gift pass. sebab di sini lebih kepada coupon belian sahaja. gift pass sebegini biasanya pemegang kad kredit sahaja yang dapat.

Reyne Raea
17 Oktober 2021 22:42

Saya pilih Sodexo Gift Pass aja, enak banget bisa digunakan buat sesuatu yang kita sukai, ngado pakai sodexo gift pass juga bikin lebih mudah ya, nggak bingung mikirin kado apa yang dibutuhkan dan diinginkan orang-orang tersayang kita 🙂

Ursula Meta Rosarini
18 Oktober 2021 07:36

Aku udah pernah ngasih semua rekomendasi ini La, kecuali yg giftpass hihihi, padahal aku sendiri suka kalo dikasih gift pass

Farida Pane
18 Oktober 2021 22:57

Voucher sodexo lebih praktis ya bisa pilih sendiri mau beli apa. Toh, tenant yang menerima gift pass ini juga udah banyak banget

Shafira Adlina
21 Oktober 2021 09:51

aku juga mmau dong mbak ela kalau dikasih eh. Praktis dan banyak pilihan untuk mencairkannya ya

denik
23 Oktober 2021 21:45

Wah, aku banget nih yang suka bingung nyari kado.. hahahaha. Boleh juga ulasannya Mba. Bisa jadi rekomendasi pas nanti mau cari-cari kado.

Aliaarf.com
24 Oktober 2021 08:11

Loh kok saya baca ini jadi ngarep dapet hadiah Sodexo Gift Pas ya hehe
Rekomendasi hadiah praktis buat ulang tahun ya mba 🙂

Maria Tanjung Sari
24 Oktober 2021 11:42

Bener banget, kado itu gak harus mahal asal punya nilai yang bisa diingat sepanjang usia mereka yg berulang tahun ya mbak. Saya pun kadang suka kasih kado ke teman itu barang yg berguna dan punya nilai pakai lama

Happy Dyah
24 Oktober 2021 14:02

Cocok ya kalau ngado pake Sodexo Voucher. Penerimanya bisa menggunakannya dengan bebas

hastinpratiwi.com
24 Oktober 2021 23:27

Iihhh.. Aku mau tuh dikadoin kulkas atau TV wkwkwkwk… Dikasih gift pass macam Sodexo juga pasti happy-lah. Bisa belanja apa aja sepuasnya sesuai keinginan kita tanpa takut dompet ketinggalan. Bener-bener cara belanja masa kini.