Review Scarlett Brightly Ever After Cream untuk Menyamarkan Bekas Jerawat

oleh - April 22, 2021

Scarlett Brightly Ever After Cream
Scarlett Brightly Ever After Cream

Siapa yang punya masalah kulit wajah berupa bekas jerawat atau malah masih jerawatan? Tos dulu hayuk! “Lah, punya jerawat dan bekas jerawat kok bangga?” Bukan bangga sih, tapi lagi ngadem-ngademi diri sendiri. Wkwkwk. Memang jerawat dan bekas jerawat bukan akhir dari segalanya kok, tapi jangan anggap sepele kulit yang berjerawat atau yang memiliki bekas jerawat. Wajib banget dirawat supaya kulit kembali sehat dong. 

Nah, untuk merawatnya juga jangan asal menggunakan skincare, ya. Harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Jangan berani-berani menggunakan skincare yang belum terdaftar di BPOM karena efek yang ditimbulkan bahaya banget loh. Putus asa karena jerawat atau bekas jerawat boleh kok, tapi putus asanya bentar saja, ya? Biasanya kalau sudah begitu, aku langsung berdiri depan cermin, senyum, terus banyakin bersyukur atas apapun yang Tuhan berikan. Yang penting kita sudah usaha merawat tubuh kita salah satunya dengan menggunakan skincare, apalagi saat ini banyak skincare dengan harga terjangkau seperti Scarlett Brightly Ever After Cream.

Scarlett Brightly Ever After Cream

Scarlett Brightly Ever After Cream (Day)
Scarlett Brightly Ever After Cream (Day)

Scarlett Brightly Ever After Cream (Night)
Scarlett Brightly Ever After Cream (Night)

Senang banget sih pas tahu Scarlett mengeluarkan produk barunya berupa cream. Bahkan sebelum produk creamnya launching, aku sudah stay tune di akun IG Scarlett_Whitening menebak-nebak produk apa yang akan lahir, e ternyata benar tebakanku dong. Untuk melengkapi serum Scarlett akhirnya ada produk baru dalam bentuk cream. 

Sama seperti varian serumnya, Scareltt Cream juga hadir dalam 2 jenis yakni untuk kulit berjerawat (Acne Cream) dan untuk mencerahkan kulit atau merawat bekas jerawat (Brightly Ever After Cream). Teman-teman bisa menyesuaikan dengan jenis kulit masing-masing, ya. Jika terdapat beberapa jerawat aktif sebaiknya gunakan Acne Creamnya, namun jika teman-teman sedang fokus mencerahkan kulit atau menyamarkan bekas jerawat bisa menggunakan Brightly Ever After Cream.

Nah kali ini aku akan mereview Brightly Ever After Cream untuk membantu menyamarkan bekas jerawat. Sebenarnya aku juga menggunakan yang varian Acne Cream ketika sedang muncul jerawat aktif, biasalah kalau mau menstruasi pasti jerawat muncul satu dua. Nah, kalau jerawat sudah menghilang, tinggal fokus menyamarkan bekasnya dengan Brightly Ever After Cream ini.

Packaging Brightly Ever After Cream

Packaging Brightly Ever After Cream
Packaging Brightly Ever After Cream

Sejauh ini salah satu brand yang sangat peduli dengan keamanan produk ketika dikirim ke konsumen ya Scralett ini, tiap aku belanja produk Scarlett pasti dipacking dengan sangat aman. Buble wrap iya, box karton juga iya. Belum lagi, packaging box produknya juga safety banget karena di dalam box pacakging terdapat mika yang berfungsi untuk melindungi jar kacanya. 

Untuk warna packaging produk Brightly Ever After Cream dominan berwarna pink. Jar pot creamnya mudah dibuka dan sangat aman karena dilapisi tutup bagian dalam untuk melindungi cream tercecer. Menurutku pacakging boxnya sangat informatif karena terdapat keterangan produk, ingredients, cara menggunakan, cara menyimpan, No. BPOM, hingga expired date.

Ingredients Brightly Ever After Cream

Rangkaian Brightly Ever After Cream ini terdiri dari 2 produk loh, yakni ada day cream dan night cream. Untuk ingredientsnya hampir sama, kita bahas satu-satu yuk!

Ingredients Brightly Ever After Cream Day :

Ingredients Brightly Ever After Cream Day
Ingredients Brightly Ever After Cream Day 

  • Glutathione : merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, berseri dan merata.
  • Rainbow Algae : meningkatkan kecerahan kulit wajah dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.
  • Hexapeptide-8 : membantu mengurangi kerutan.
  • Rosehip Oil : kaya asam lemak esensial dan antioksidan untuk penyembuhan luka.
  • Poreaway : memperbaiki tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.
  • Triceramide : membantu untuk melembabkan anti penuaan dan anti kerut.
  • Aqua Peptide Glow : untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Ingredients Brightly Ever After Cream Night :

Ingredients Brightly Ever After Cream Night
Ingredients Brightly Ever After Cream Night

  • Glutathione : merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, berseri dan merata.
  • Niacinamide : untuk membantu mencerahkan kulit.
  • Natural Vit-C : sebagai antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas serta sinar UV.
  • Hexapeptide-8 : membantu mengurangi kerutan.
  • Poreaway : memperbaiki tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.
  • Green Caviar : membantu kulit tetap terhidrasi.
  • Aqua Peptide Glow : untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Warna, Tekstur, dan Aroma

Tekstur Scarlett Brightly Ever After Cream Day
Tekstur Scarlett Brightly Ever After Cream Day
Tekstur Scarlett Brightly Ever After Cream Night
Tekstur Scarlett Brightly Ever After Cream Night

Untuk warna Brightly Ever After Cream Day dan Night sama saja sih, berwarna putih pekat. Namanya juga cream otomatis teksturnya creamy dong ya. Eh tapi kalau Brightly Ever After Cream ini ketika diaplikasikan berubah menjadi cair loh, rasanya ringan dan nggak lengket sama sekali. Sedangkan untuk aromanya lebih soft daripada yang varian acne cream, kalau Brightly Ever After Cream ini wangi rose yang lembut bikin relaks.

Cara Menggunakan Brightly Ever After Cream

Sebelum menggunakan Brightly Ever After Cream pastikan kita sudah membersihkan wajah dulu ya, keringkan juga. Biasanya aku pakai setelah pengaplikasian serum Scarleet supaya hasil lebih maksimal. Jika serum sudah meresap baru deh oleskan Brightly Ever After Cream ke seluruh wajah dengan rata. Ingat ya, day cream digunakan saat pagi hari, sedangkan untuk night cream digunakan sebelum tidur.

Cara Mendapatkan Brightly Ever After Cream

Untuk mendapatkan produk ini nggak susah kok, bisa via online di marketplace shopee atau melalui nomor whatsapp Scarlett. Jangan sampai salah beli produk ya, usahakan membeli melalui official shop Shopee (Scarlett Whitening Official Shop) atau ke nomor 0877-0035-3000 supaya terjamin keasliannya. 

Harganya juga ramah kantong kok, Brightly Ever After Cream Rp. 75 ribu/20 gr. Pokoknya mah semua produk Scarlett harganya sama Rp. 75 ribu, ehehehe

Hasil Pemakaian Brightly Ever After Cream

Untuk hasil pemakaian sekitar 2 mingguan lumayan terlihat hasilnya, kulit wajah sedikit cerah dan kenyal. Untuk menyamarkan bekas jerawat mungkin butuh waktu yang lama lagi deh. Tapi untuk mengatasi kulit kusam cukup terlihat progresnya. Soalnya suamiku ikutan pakai, yang tadinya kusam sekarang ini sedikit glowing dan kulit wajah terlihat sehat. 

Teman-teman sudah pernah menggunakan Brightly Ever After Cream Scarlett belum nih? Eh, kalau rangkaian body care Scarlett pasti sudah, kan? 

Mungkin Kamu Suka

32komentar

  1. Glutathione termasuk kandungan dari Scarlett skincare ya. Sekaligus jadi antioksidan. Nah ... saya juga lagi cari nih produl yang sehat dan bisa bikin glowing lagi. Siapa tahu suami saya mau coba juga ya. Noted.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie mbak Niar mau otw glowing nih, hihii
      silakan kalau mau coba mbak, aku saranin belinya di official shop ya, biar terjamin keaslian produknya

      Hapus
  2. Ini produk yang pengen banget kucoba tapi belum kesampaian. Body carenya aja mantul banget, pastinya face carenya pun juga ya? Bulan depan kalau ada fee turun, jajan krim sama serumnya Scarlet aaah... hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, produk2 scarlett memang duh ya. susah berpaling aku tu, asyik bulan depan gajian nih. mau buat belanja face care Scarlett :D

      Hapus
  3. Produk ini tengah ramai dibincangkan karena khasiatnya untuk perawatan wajah. Selama ini baru coba handbody aja saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. suamiku juga pakai yang ini, Kak. cus cobain :D
      nggak kalah enak seperti body lotionnya loh

      Hapus
  4. Produk ini tengah ramai dibincangkan karena khasiatnya untuk perawatan wajah. Selama ini baru coba handbody aja saja

    BalasHapus
  5. Produk ini tengah ramai dibincangkan karena khasiatnya untuk perawatan wajah. Selama ini baru coba handbody aja saja nih

    BalasHapus
  6. Banyak banget ya bahan-bahan yang bisa membuat kulit menjadi lebih sehat. Aku masih bingung sih perbedaan antara krim siang dan krim malam. Maklum sih, nggak pernah pakai. Hehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau krim siang dipakai di siang hari, biasanya kandungan krimnya sudah disesuaikan buat melindungi kulit dari sinar uv, sedangkan krim malam dipakai di malam hari dengan kandungan yg sudah disesuaikan juga :D

      Hapus
  7. Scarlett ini memang brand terpercaya banget ya mbak. Aku pun sudah cobain yang bodycare hasilnya ga mengecewakan. Besok mau cobain Scarlett Brightly Ever After Cream juga ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, aku pun pakai rangkaian body carenya, wanginya itu tahan lama dan melembapkan kulit :D
      sukak

      Hapus
  8. wah sekarang scarlet ngeluarin produk cream juga. kalau sekilas sepertinya creamnya sama ya mbak, hanya aja khasiatnya beda. harganya juga affordable bgt segitu, tapi disediakan sendok untuk ngambil krimnya kah mbak? atau lgsg ambil pakai jari? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, ambilnya pakai jari nih. jadi pastikan jari kita bersih sebelum applay krimnya

      Hapus
  9. Aku kemarin cobain yg acne sihh. Alhamdulillah cocok juga. Justru suka sama yg hasilnya bertahap gitu ngga instan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak Han, kl instan nakutin ya. bikin curiga kandungannya takut ada yg berbahya :D

      Hapus
  10. Yang aku suka dari semua produk Scarlett itu kan kak, semuanya pake glutathione. Artinya beneran mencerahkan. Trus harganya itu loh.. semua serba 75rb. Nyaman di kantong tapi hasilnya wow banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, semua produknya 75 ribu doang. hasilnya lumayan banget, apalagi rangkaian body carenya mbak, jatuh cinta pd pemakaian pertama

      Hapus
  11. Naksir juga ah sama Scarlett Brightly Ever After Cream ini mengandung mother of antioxidant ya Glutathione, trus ada Niacinamide nya lagi... yang berfaedah mencerahkan kulit wajah, biar glowing kayak Mbak Ella, manten anyar di hari lebaran, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak Mia, kudu paham sama kandungan skincare sebelum memutuskan untuk pakai ya, biar sesuai kebutuhan dan tepat mengatasi permasalahan kulit

      Hapus
  12. saya juga salah satu orang yang menggunakan scarlet mba, lembut di kulit dan saya pakai beberapa rangkaiannya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah tos dulu mbak Mei, kita samaan. aroamnya juga enak2 ya

      Hapus
  13. Oalah aroma cream yang ini lebih lembut gitu ya dibanding yang versi Acne, jadi penasaran Mbak Ell. Aku pakai cream Scarlett juga tp versi yg acne krn jerawatku setia bangat wkwkwk. Jd penasaran aku sm versi yg iniii deh, nanti kali ya kalau jerwatnya udah mulai sembuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Marfa, ini wanginya lebih soft. nggak sepekat yg acne menurutku, semangat memberantas acneeee

      Hapus
  14. Saya kirain produk scarlet itu mahal, karena lihat review orang orang hasilnya bagus bagus. Eh ternyata 75 rebuan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, murceee. masih masih kantong ya 75 ribu, xixixi

      Hapus
  15. Bagus sih emang produk Scarlett ini saya juga menggunaknnya sesuai dengan harga dan manfaatnya juga top lah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, mayan ramah di kantong dan hasilnya pelan2 keliatan

      Hapus
  16. Walaupun harganya cukup ramah tapi khasiat dan manfaat nya gak njsa dipandang sebelah mata ya mba.

    Aku paling suka packaging Scarlett yang oke banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, murah tp oke juga kandungan dan hasil pemakiannya

      Hapus
  17. Keren yaaaa, baru aja keluar versi serumnya, udah ada inovasi lagi versi cream-nya. Scarlett memfasilitasi mereka yang lebih suka serum dan mereka yang lebih suka krim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, buat melengkapi ada serum dan creamnya😃

      Hapus

Buka Yuk!
Join on this site

Jangan Ketinggalan, Klik Ikuti