Cara Berburu Harta Karun Bersama Smartfren di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

oleh - September 25, 2021

Cara Berburu Harta Karun Bersama Smartfren di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga
Cara Berburu Harta Karun Bersama Smartfren di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

Siapa sih yang nggak mau berburu harta karun? Apalagi kalau total hadiahnya hingga miliaran rupiah. Petualangan berburu harta karun ini mengingatkan zaman kecilku yang senang sekali menonton film bajak laut.

Eh, nggak tahunya sekarang ada program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga dari Smartfren. Jadi, bisa merasakan sensasi berburu harta karun seolah sedang bermain game dong. Nanti aku tuliskan bagaimana caranya mengikuti program berburu harta karun Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga, ya. 

Mengenal Program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga
Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga
Sejak bulan Februari 2021 ini, Smartfren memiliki program Rejeki WOW Treasure Hunt. Jadi, ini sudah masuk periode ketiga program Rejeki WOW Treasure Hunt. Menurutku program ini bisa dikatakan sebagai bentuk apresiasi untuk seluruh pelanggan setia Smartfren

Semua pelanggan Smartfren bisa banget mengikuti program ini serta memenangkan hadiah secara langsung. Eh tapi, kalau kamu pengguna baru Smartfren juga tetap bisa ikutan berburu harta karun di program ini, kok. Selain bisa mendapatkan hadiah langsung, kita bisa berkesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode. Tahu nggak berapa total hadiahnya? Yap! Total hadiahnya hingga miliaran rupiah.

Fyi, Smartfren sudah mengumumkan pemenang berburu harta karun periode pertama dan kedua, lho. Salah satunya ada Ahmad Sugiyanto asal Malang yang mendapatkan mobil. Lalu ada Mursidi asal Boyolali yang memenangkan laptop. Yusrizal asal Pekanbaru yang mendapatkan smartphone. Kemudian Suwito asal Serang memenangkan motor. Dan Sri Reski Amalia asal Sulawesi Selatan memenangkan logam mulia.

Ada sekitar 3,9 juta pelanggan Smartfren yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi pemenang dan mendapatkan berbagai hadiah. Hayo, kamu salah satu pemenangnya bukan, nih? Kalau belum menang, tenang saja, baca kutipan dari CEO Smartfren dulu, ya.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Selamat bagi mereka yang telah memenangkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode sebelumnya. Jangan berkecil hati bagi yang belum menang karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan.”

Cara Mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

Cara Mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga
Cara Mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

Untuk mengikuti program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini nggak susah, kok. Caranya sama saja dengan Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua. Berikut ini aku tuliskan langkah-langkah berburu harta karun Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga:

  1. Pastikan menggunakan provider Smartfren. (Pelanggan lama atau pelanggan baru berkesempatan mendapat Rejeki WOW);
  2. Aktifkan nomor Smartfren, lalu download aplikasi MySmartfren di Play Store atau App Store;
  3. Selanjutnya login dengan nomor Smartfren kita. (SIM Card harus aktif karena diperlukan kode OTP untuk login ke aplikasi MySmartfren);
  4. Buka menu Smartfren Rejeki WOW. Nah, setelah masuk menu Smartfren Rejeki WOW kita akan mendapatkan mobil untuk berburu harta karun menuju gurun pasir;
  5. Perbanyak transaksi, seperti pengisian pulsa atau pembelian paket internet. Dengan demikian, kita akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi.
  6. Jangan lupa check-in aplikasi MySmartfren setiap hari (Daily Login) untuk mendapatkan tambahan poin.
  7. Manfaatkan Veteran Booster, yaitu booster tambahan yang dapat mempercepat kita berburu harta karun sampai ke oasis. Booster ini hanya berlaku untuk kita yang sudah pernah mengikuti Rejeki WOW periode sebelumnya. 

Oya, untuk nilai pengisian pulsa atau pembelian paket data nantinya bisa diakumulasikan, lho. Jadi, kalau sudah mencapai total Rp100ribu atau kelipatannya di Oasis, maka kita bisa membuka peti harta karun.

Peti-peti harta karun ini berisi berbagai hadiah, seperti, smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, hingga logam mulia. Nah, baru deh jika kita berhasil mencapai ketiga Oasis, kita akan mendapat kesempatan memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, dan sepeda. Ngiler banget sih sama hadiah Grand Prize-nya. 

Catat Tanggalnya untuk Berburu Harta Karun Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

Kalau sudah mengincar hadiahnya, jangan lupa catat tanggalnya untuk berburu harta karun Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga, ya. Program ini berlangsung sejak 21 September 2021 hingga 14 Januari 2022. Dengan waktu beberapa bulan ini, bisalah untuk perbanyak transaksi supaya peluang menuju Grand Prize lebih besar.

Oya, di periode kali ini kita bisa ikutan saling berbagi rezeki melalui fitur Donasi, lho. Caranya dengan menyumbangkan Smartpoin yang kita punya. Program Donasi dari Smartfren ini berkolaborasi dengan Yayasan Benih Baik. Jadi, daripada poin kita nggak terpakai mending kita donasikan saja. Ya, meski nggak seberapa, tapi akan terkumpul banyak jika kita kompak. 

Untuk update-an lebih jelas dan lebih rinci terkait program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga, pantengin informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld, ya!

Mungkin Kamu Suka

2komentar

  1. yes yes yess sebagai pemakai smartfren
    dannn aku belum pernah cobain nyari harta karun mba
    bisa dicoba ini ya, kira kira gabakal bikin kecanduan kan ya gamenya ? D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga bikin kecanduan kok mbak Ainun, cobain aja deh di app-nya. Hihi

      Hapus

Buka Yuk!
Join on this site

Jangan Ketinggalan, Klik Ikuti