Pilih Skincare Yang Cocok Buat Kulit Wajahmu

oleh Ella Fitria
Ffftttt.. Kali ini aku tulis artikel tentang pengalaman yang aduhay karena muka berjerawat. Sejak SMK aku udah nyoba banyak skincare karena muka pengin kayak pantat bayi. Hahaha
Aku coba Destskin skincare yang ada di Purbalingga. Serius ampuh buat mengilangkan jerawat. Satu pakat perawatan Destskin ada krim malam, krim siang, faical foam harganya sekitar Rp 250 ribuan. Untuk faical biasa Rp 60 ribu, untuk faical pelling sekitar Rp 85 ribuan.
Hampir dua tahun aku pakai Destskin skincare, lalu karena tergoda melihat saudaraku pakai Almas Estetika skincare Purbalingga dekat makan pahlawan aku ikut-ikutan jadi pindah skincare, karena mukanya dia mulus. Eh emang dasarnya udah cantik mulus dari sononya kali ya
Ruang faical Sekar Kedaton PWT
Dengan banyak pertimbangan akhirnya aku putuskan mencoba Almas Estetika skincare, faicalnya lebih murah daripada Destskin, lumayan bagus juga di kulit. Paket krimnya enak dipakai cuma muka tetap berminyak. Emm, satu tahun bosen pakai Almas Estetika skincare aku pindah ke lain hati, aku pilih LBC Purwokerto. Baru pemakaian dua pouch krim taraaaaaaa mukaku bruntus-bruntus. Aku coba faical pelling di LBC yang ditanganin dokternya langsung tapi sama sekali nggak ada perubahan.
Konsultasi sama dokter LBC katanya nggak apa-apa itu reaksi krim doang. Akhirnya yang tadinya cuma bruntus-bruntus berubahlah jadi jerawat dan muncul di mana-mana. Kalau sudah kaya gini mau apa coba? *mau nangis guling-guling aja deh.
Harga satu pouch krim LBC Rp 75 ribu, faical foamnya Rp 40 ribu, bedak taburnya Rp 60 ribu.
Dikarenakan jerawat muncul di mana-mana akhirnya aku coba bikin masker alamai mulai dari masker putih telur, masker quaker oats yang dicampur jeruk nipis, pokoknya masker apa aja sudah aku oleskan ke muka. Alhasil aku balik perawatan ke Almas Estetika cabang Purwokerto, sekarang nama brandnya Sekar Kedaton, ada di Jl. Riyanto no 38 sumampir, Purwokerto.
Ketemu dokter, konsultasi dan disarankan untuk faical pelling, dua minggu setelah faical pelling aku balik ke salon lagi buat faical pakai produk herbalnya Sekar Kedaton. Dan kemarin balik ke salon buat microdermabasi alhamdulillah agak mendingan walaupun belum 100% kulitku balik seperti semula.
Well, pesen aku buat kalian yang lagi galau milih skincare yang cocok dan bagus buat kulit, mending cari info dulu, jangan langsung gegabah memutuskan, harga mahal belum tentu cocok di kulit. Kalau kalian baru pakai produk kecantikan lalu ada reaksi di muka, mau itu bruntus-bruntus, panas, perih, gatel pokoknya langsung stop pemakaian ya. Jangan nunggu parah dulu baru berhenti😂
Ella Fitria

You may also like

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
0 Komentar
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
Unknown
23 Oktober 2020 03:02

mau ninggalin jejak disini hehe, lagi nyari klinik2 rekomendasi di sekitar pbg