Jaga Mood Supaya Mode On dengan Mandi Keharuman Vitalis Body Wash

oleh Ella Fitria
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Memiliki aktivitas yang cukup padat nggak membuat aku kehilangan waktu untuk selalu menikmati kesibukan. Ya gimana, hidup cuma sekali kan? Ngapain diperbudak materi, ehe. Eh tapi meski begitu, aku selalu berusaha semaksimal mungkin mengerjakan job deskku di tempat kerja. Malah kadang sering mengerjakan pekerjaan yang bukan bagianku. Ya nggak papa, itung-itung mempermudah urusan orang lain. Ngomongin kerjaan memang nggak ada habisnya, dari senin hingga sabtu, berangkat dari jam setengah tujuh hingga setengah tiga (padahal sering minggat juga), hihihi

Beberapa kali sempat ada yang mengirim dm di instargam, menanyakan tips supaya bisa konsisten mengupdate blog dan membagi waktu antara kerja dan ngblog. Padahal yaaaa, padahal. Aku juga nggak konsisten mengupdate artikel di blog, tapi memang kuusahakan setiap bulan ada tulisan baru meskipun hanya curhat sekalipun. Jujur, aku nggak memiliki waktu khusus untuk blogging, ngalir aja gitu. Asal mood bagus sebulan 8 artikel mah sambil merem, sombongnyaaaa. Apalah aku kalau dibanding dengan blogger-blogger yang tiap hari update, tapi ya bodo amat. 8 artikel sebulan buatku udah prestasi banget, produktif kalau kata anak zaman sekarang.

Menurutku untuk meningkatkan mood supaya mode on terus tuh gampang, semoga kamu juga demikian ya. Soalnya kita sendiri yang tahu apa yang kita butuhkan. Kalau aku sih cukup melakukan hal-hal berikut ini supaya makin produktif kerja dan ngblog :

5 Hal yang Aku Lakukan Agar Mood Tetap MODE ON

Traveling

Kebanyakan orang kalau mendengar kata traveling tuh bawannya jalan-jalan yang jauh, yang ngeluarin budget banyak, dll. Kalau definisi travelingku sih sederhana, nggak perlu jauh, nggak perlu muluk-muluk. Wong diajak ke curug doang yang bayarnya lima ribu rupiah aja udah bahagia jingkrak-jingkrak kok. Selain ada rasa bahagia, dari sebuah perjalanan kita juga bisa mendapatkan pelajaran yang nggak akan didapat di bangku sekolah, dan yang pasti dapat konten juga dooong. Ehehehe

Membaca Buku

Kalau lagi malas ngapa-ngapain tuh enaknya ya dengerin musik sambil baca buku, apalagi buku-buku yang isinya ngaduk-aduk perasaan. Nggak jarang dari buku-buku yang kubaca menimbulkan pergulatan batin yang bikin pikiran dan pengetahuan sedikit terbuka. Tiap genre buku apapun pasti ada pesan yang tersampaikan untuk pembacanya. Dulu bahkan pernah ikutan challenge membaca buku, tapi pada akhirnya nggak istikomah juga, ehe. Dari membaca kita juga bisa memperkaya diksi dan susunan kalimat, bahkan dari membaca sering kali mendapatkan ide untuk update blog. Konten teruuuus! Hihihi

Menonton Film

Akhir-akhir ini memang udah jarang banget nonton film di laptop. Bukan karena nggak menemukan film yang kusuka, tapi karena stok film action yang kupunya abis. Genre film terfavorit selain film action ya komedi, genre roman atau horor suka tapi nggak begitu. Eh tapi kalau nontonnya bareng kamu ya ayo aja sih mau horor atau roman hayuk aja. Hihihi. Buatku menonton film juga sama halnya membaca buku, ada pelajaran yang bisa kita ambil dari berbagai film yang ditayangkan. Meski blogku belum ada review atau ulasan singkat mengenai sebuah film sih, mungkin kapan-kapan deh bakal ngreview film.

Berenang

Dulu saat masih kuliah hampir tiap minggu kalau nggak mudik ya berenang, ya meskipun kalian bisa menebak gaya renangku cuma itu-itu aja, mainan air tuh kaya ada rasa plong. Seger aja. Selain itu juga bisa membuat badan lebih sehat. Soalnya kalau abis berenang laparnya nggak ketulungan, kan lumayan jadi doyan makan. Dan biasanya kalau abis berenang beban hidup ikutan tenggelam, terus ide-ide bermunculan. Aha, lebay sih ini.

Treatment di Rumah ala Salon

Seriusan aku penah di fase yang dikit-dikit maunya ke salon, mulai dari treatment facial sampai body spa. Tapi ya tetap nggak cantik-cantik, mau treatment mau nggak gini-gini aja. Hahaha
Udah nguras isi kantong pula. Eh meskipun begitu tapi otak, hati, pikiran, dan badan jadi fresh. Moodnya wush langsung mode on, tapi makin ke sini makin sayang duit dong ah. Hahaha

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 

Untungnya baru-baru ini ada Vitalis Body Wash yang wanginya macam parfum bisa bikin mood mode on terus. Ya gimana nggak mode on terus. Ini mandi keharuman cuy, bayangin aja mandi pakai sabun yang wanginya macam parfum. Selain keharuman yang maksimal, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini memiliki kandungan high quality moisturizer yang berfungsi melembabkan kulit. Dududu, mayan irit nggak perlu sering-sering berendam bunga-bungaan di salon karena bisa mandi sendiri dengan sabun kecantikan macam vitalis body wash.

Seriusan, pas nyoba pertama kali langsung “wah gila nih beneran mandi parfum, wanginya semerbak sampai ke kamarku woi”. Setelah selesai mandi, lalu pakai baju wanginya juga masih tercium bangeeeet, bikin makin fresh dan percaya diri buat jalani aktifitas sepanjang hari nggak sih? Tentunya bikin mood mode on terus dong ya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 

Fyi, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3 pilihan variant dengan berbagai kandungan dan manfaat yang berbeda pada tiap variannya. Ada White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

White Glow

White Glow. Namanya juga white glow udah pasti kandungannya bikin kulit makin cerah Skin Brightening karena diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu. Aromanya yang fruity banget hasil perpaduan dari manisnya Cherry, Raspberry, Marshmallow, dan Gardenia yang lembut elegan dikombinasikan dengan Woody & Suede yang glamor dan long lasting bikin kulit makin bersih dan harum. Duuh, yakin nih abis mandi kamu nggak pengin peluk aku? Akakakak

Fresh Dazzle

Fresh Dazzle. Varian ini favoritku karena beneren sesuai klaimnya memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Kandungannya diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea. Aromanya jangan ditanya, aku banget pokoknya, feminine banget. Perpaduan antara wangi loral Bouquet dengan Musk Amber yang long lasting. Kalau lagi badmood dibawa mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Fresh Dazzle auto mode on deh, ngadep laptop nggak terasa bisa nulis 2000 kata. Ehehehe

Soft Beauty

Soft Beauty. Kalau varian yang satu ini memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat karena diperkaya dengan kandungan ekstrak Avocado dan Vitamin E. Aromanya soft banget, lembut. Perpaduan dari Fruity Aldehydic, Rose & Violet yang feminine, serta Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Ini juga cocok banget digunakan saat kulit butuh nutrisi, apalagi kalau abis traveling panas-panasan dan debu-debuan.

Packaging Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Nggak tahu kenapa ya, aku suka banget mengulas packaging suatu produk. Soalnya tuh kadang ada yang nyusahkan saat digunakan, kadang ada yang praktis banget. Nah kalau packaging Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini menurutku enak banget saat digunakan. Memudahkan karena tutupnya bukan yang cetokan ngebuka ke atas atau tutup yang putaran gitu. Kita tinggal tekan tutupnya ke bawah, nanti sabunnya keluar melalui sisi yang terbuka, lebih praktis sih menurutku karena nggak bikin kuku lecet saat membuka. Dan yang penting tutupnya nggak bakal jatuh menggelinding karena menyatu dengan body sabun ini.

Untuk warna kemasannya khas banget, karena 3 varian tersebut memiliki warna kemasan yang berbeda-beda, keliatan glamor dan elegan banget sih dari kemasannya. Apalagi pas dicium wanginya, aduh udahlah semerbak seruang kamar. Di kemasan juga tertera ingrediants dan berbagai infomasi seputar varian sabun. Packagingnya oke sih menurutku. Harganya pun worth it banget, apalagi tersedia juga kemasan isi ulang.

Kemasan Isi Ulang

Tekstur Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Namanya juga sabun cair kan, udah pasti teksturnya cair agak kental. Warna sabun dari 3 varian ini juga berbeda, pink, ungu, dan hijau. Sesuai dengan varian packagingnya. Cukup tuangkan sedikit di telapak tangan, lalu usapkan ke area badan busanya juga udah melimpah banget tapi nggak bikin kulit lengket atau kering kok. 

Tentang Unza Vitalis

Jadi tuh siapa sih yang menghadirkan sabun yang berasa seperti parfum? Yuhuy, dalang dibalik wewangiannya adalah PT UNZA VITALIS. PT ini merupakan produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama antara lain, VITALIS, SUMBER AYU, IZZI, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI & BIO ESSENCE. Jadi nggak cuma menghadirkan vitalis, tapi ada banyak merek lain.

PT UNZA VITALIS adalah bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia. Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya. Makanya nggak heran kalau bisa menghasilkan perpaduan body wash dengan parfum yang glamor dan elegan.

Nah 5 poin di atas yang biasa ku lakukan untuk selalu mode on supaya kerja dan ngblog makin semangat dan produktif. Share dong, kebiasaan apa yang biasa kalian lakukan supaya menjaga mood tetap mode on? Atau kebiasaaan apa yang biasa kalian lakukan supaya ngblog makin lancar. Biar kubisa contek, terus ketularan produktif. Hihihi

Ella Fitria

You may also like

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
0 Komentar
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
morishige
2 Februari 2020 06:11

Menarik banget nih wanginya. Kayaknya pas buat dibawa jalan-jalan. Wanginya mungkin cukup untuk (nggak mandi) seminggu. Hehehehe..

Asep Rohimat
2 Februari 2020 10:04

Nice post

Khanif
2 Februari 2020 11:41

widih.. kalo gitu abis mandi gak usah pake parfum lagi lah ya, karna udah wangi heheh 😀

$cocoper6
2 Februari 2020 20:54

Sepertinya segarnya bikin nyaman 🙂

Reyne Raea / Rey
2 Februari 2020 20:54

jadi pengen mandi deh gara-gara baca ini, saya suka yang hijau, wanginya segar, mood booster banget deh 🙂

Riza Alhusna
3 Februari 2020 02:43

Gile, blogger banyak endorsan nih. Duitnya pasti banyak…

Azhafizah MN
3 Februari 2020 11:12

Menarik lah shower gel ni. boleh dijadikan terapi ada bau bauan wangi.

Tanza Erlambang - Sawan Fibriosis
3 Februari 2020 21:39

yang paling disukai adalah baca buku dan berenang….
Thank you for sharing

Wisnu Tri
4 Februari 2020 05:10

Shomboooongamat, 8 post perbulan *jeritan hati dari blogger yang saat ini hanya mampu setor 1 tulisan per bulan T____T

Tim travelling minim budget. Yorapopolah, aku pol-polan juga cuma main ke tempat deket- rumah sama kost'an doang. Hahahaha

t h y a
4 Februari 2020 09:05

duduw, anak gadis mandi parfum pake vitalis. moga makin disayang gebetan. #eh..
btw, aku juga pakai yang ijo.. enak wanginya seger..

duh, 8 post perbulan itu bagiku juga prestasi banget. gak mampu aku kayak blogger2 lain yang bisa odop. ngos-ngosan euy rasanya.. haha..

CREAMENO
4 Februari 2020 13:55

Senyumnya manis sekali mba Ella 😀 hehehe~

Saya baru tau ada brand Vitalis, hehe jarang celingak-celinguk kalau belanja bulanan soalnya. Tapi disuruh pilih, mau coba beli yang hijau ahaha. Karena saya suka toiletries warna hijau entah kenapa, sejuk saja di mata :))

dear anies
5 Februari 2020 06:44

saya tunggu produk ini masuk pasaran malaysia 😉

Adie Riyanto
5 Februari 2020 07:54

Dari lima tips di atas, yang benar-benar aku lakukan tiap bulan hanya nomor satu sampai dengan tiga saja.

Untuk yang nomor empat enggak selalu (tidak rutin) dan lima enggak sama sekali. Hahaha. Gak ngerti blas urusan persalonan dan segala tetek bengeknya 🙂

AuL Howler
5 Februari 2020 09:52

Ini lagi happening banget ya
Hampir semua blogger cewek yang ak kenal lagi pada review ini hihihi

Hanila PendarBintang
6 Februari 2020 03:45

Wah..ini ni aku lupa minta dibeliin karena kemarin ga tak masukin ke list belanja.
Aku maulah wangi kaya mandi parfum, hehehe

Arenapublik
6 Februari 2020 03:45

asik banget liat ekspresiny fotonya mba hehe. dan vitalis lagi nih di review oleh para blogger wanita. keren

Ibrahim
6 Februari 2020 05:43

kalau saya sih ngak lupa tu mbak untuk berenang minimal 1 kali 1 minggu, efeknya luar biasa untuk kesehatan

Lasmicika
6 Februari 2020 08:49

Ini penting banget nih buat saya. Kalo make up in orang kan harus deket banget sama klien. So harus wangiiii…. Ngga lucu dong MUA nya bau asem, yekan.

Arief Chasan
7 Februari 2020 05:49

bakalan jadi seharum apa nih :3

Rudi Fahrizal Putra
7 Februari 2020 11:32

kalo vitalis, yang parfume-nya aku pernah beli sih, wanginya enak, trus isinya juga banyak. gak bikin kantong jebol deh pokoknya, emang sih parfume-nya untuk cewek, tapi kalo emang wangi apa salahnya cowok juga make kan wkwkwk