Mimpi, Kasur Latex Premium yang Bikin Tidur Makin Berkualitas

oleh Ella Fitria
Mimpi, Kasur Latex Premium yang Bikin Tidur Makin Berkualitas
 Mimpi, Kasur Latex Premium yang Bikin Tidur Makin Berkualitas

Nggak terasa 5 hari lagi memasuki tahun baru 2021, ya? Memang segala hal di tahun ini terasa berat banget, pandemi pelan-pelan mengubah gaya hidup kita. Nggak apa-apa tahun ini banyak yang tertunda, pun banyak pola hidup yang berubah. Yang terpenting kita tetap bersyukur masih terus bertahan hingga sekarang.

Jujur pandemi berdampak terhadap kualitas tidurku. Ya bagaimana, pandemi ini mengharuskan aku untuk lebih banyak beraktivitas di depan gadget yang berujung bikin susah tidur dan sering terbangun di malam hari karena mata dan tubuh terasa nggak nyaman. Siapa nih yang mengalami hal serupa? Tos dulu sini.

Rasanya capek sekali jika setiap malam harus berusaha memejamkan mata, ya? Apalagi kalau pikiran terus jalan-jalan, badan nggak nyaman karena terlalu lama duduk seharian, belum lagi mata yang lelah dan berakhir susah dipejamkan. Duh! 

Tidur Nyaman dengan Kasur Latex

Buatku penting banget memastikan badan bersih dan wangi sebelum tidur supaya terasa lebih rileks. Nggak lupa ritual sebelum tidur menyalakan candle aromatherapy supaya lebih tenang dan nyaman. Selain itu, supaya bisa tidur dengan nyaman jangan lupa perhatikan kasur yang kita gunakan. Fyi, aku lagi ngidam banget kasur Mimpi. Iya kasur Mimpi

Btw, Mimpi ini sebuah brand Kasur Latex terbaik yang menawarkan kasur kualitas premium. Kasur latex dikenal tahan lama karena diproduksi dari busa latex alami yang diolah dari getah Hevea (getah pohon karet). Lateks alami yang dimiliki Mimpi memiliki pH rendah dan lebih asam dari jamur sehingga organisme bakteri nggak akan berkembang di area kasur. Pun Kasur latex Mimpi juga anti tungau, debu, dan bakteri loh. Pas banget buat aku yang alergi debu-debuan, soalnya kalau kena debu dikit doang langsung bersin nggak berhenti-henti. Huhuhu 

Selain itu, Kasur Latex Mimpi sangat direkomendasikan untuk kesehatan punggung karena dapat membantu meluruskan tulang belakang saat tidur, jadi nggak ada drama lagi bangun tidur merasakan sakit punggung, leher, pundak, dan pinggul. Ya kan Kasur latex Mimpi flexible banget dan mengikuti bentuk tubuh orang yang menidurinya. Makin ngiler buat memiliki kasur ini nggak sih?

Tersedia 3 Jenis Kasur Latex Mimpi dengan Berbagai Ukuran

Jenis Kasur Latex Mimpi
Jenis Kasur Latex Mimpi 
Berikut ini ada 3 jenis Kasur Latex Mimpi yang bisa disesuaikan dengan budget yang kita miliki, yuk ah kita bahas jenis Kasur Latex Mimpi dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal ya.

Mimpi Ace

Nah jenis kasur Mimpi Ace ini memiliki lapisan premium setinggi 15 cm dengan harga yang paling terjangkau di antara jenis Kasur Latex Mimpi lainnya. Jenis Mimpi Ace ini memiliki 2 lapisan busa yang terbuat dari lateks alami. Tutup cover kasurnya juga dilengkapi dengan zip-off yang tahan lama. Untuk harganya mulai dari Rp 3.420.000.

Mimpi Original 

Untuk jenis kasur Mimpi Original lapisan premiumnya lebih tinggi dari jenis Mimpi Ace. Yap! Kasur Mimpi Original ini memiliki tinggi 25 cm dengan 4 lapisan dari bahan-bahan terbaik (lateks alami, busa memori kepadatan tinggi, busa ketahanan tinggi, dan busa pendukung) termasuk busa lateks alami dan pressure relieving foam. Nah untuk zip cover juga diklaim tahan lama hingga bertahun tahun harganya mulai dari Rp. 4.350.000.

Mimpi Luxury 

Jenis yang ketiga ini makin bikin ngiler karena Kasur Mimpi Luxury ini memiliki 3 lapisan tebal dengan tinggi 25 cm. Dan harga kasur Mimpi Luxury ini paling mahal di antara kedua jenis di atas karena kasur Mimpi Luxury di desain dengan nuansa yang lebih lembut ala Eropa. Untuk tutup cover zip-off sudah pasti tahan lama dong, harganya mulai dari Rp. 6.630.000.

6 ukuran standar kasur di Indonesia
Berbagai ukuran Kasur Latex Mimpi

Nah dari jenis Ace, Original, dan Luxury tersedia 6 ukuran standar kasur di Indonesia loh. Mulai dari size single (90cm x 200cm), Single XL (100cm x 200cm), Double (120cm x 200cm), Queen (160cm x 200cm), King (180cm x 200cm), dan Super King (200cm x 200cm). Eh tapi kalau teman-teman mau custome size juga bisa banget dong, biar disesuaikan dengan ukuran ruangan kita.

Kelebihan Kasur Latex Mimpi

7 Zona Penyangga Tubuh
7 Zona Penyangga Tubuh
Kenapa harus Kasur Latex Mimpi sih? Kenapa nggak kasur lainnya saja? Oh, teman-teman harus tahu kelebihan dari Kasur Latex Mimpi ini biar tahu jawabannya. Ehehehe. Berikut ini kelebihan Kasur Latex Mimpi:

Garansi 10 Tahun

Keren banget nggak sih kasur Mimpi ini ternyata bergaransi 10 tahun. Bayangin selama 3.5650 malam kita bakal dimanjakan dengan kasur premium ini. Untuk garansinya mencakup segala kekurangan teknis yang menyebabkan kasur kehilangan bentuknya, mencakup komponen yang dapat dibelah atau retak dalam hal penggunaan normal dan penanganan yang tepat. Jika Kasur Latex Mimpi ini mengalami kerusakan karena kesalahan perusahaan, maka akan pihak Mimpi akan menukarnya dengan kasur yang baru.

Berguna untuk Kesehatan Tubuh 

Selain Kasur Latex ini ergonomis, dijamin anti tungau, debu, dan bakteri juga loh. Kasur Latex Mimpi mengklaim bisa menghilangkan titik-titik tekanan dan memberikan dukungan ke area tubuh yang paling membutuhkannya.

Pengaturan Suhu

Pernah nggak sih teman-teman merasakan kasur yang cukup panas ketika ditiduri? Ini bukan kasurnya yang panas sih, tapi suhu badan kita yang menghantarkan panas. Nah panas tersebut terperangkap di dalam kasur. Tapi kalau kita menggunakan Kasur Latex Mimpi nggak akan lagi terasa panas. Karena Kasur Latex Mimpi menggunakan kain penyerap kelembaban dan lateks alami dengan sirkulasi udara yang baik.

Meraih Penghargaan Stevie Asia-Pasifik untuk Keunggulan

Fyi, Kasur Latex Mimpi ini diproduksi di Belgia dengan teknologi tinggi. Nah inovasi dalam Industri Produk & Layanan Konsumen Mimpi berhasil meraih penghargaan Stevie Asia-Pasifik untuk Keunggulan. So, nggak ragu lagi untuk memilih Kasur Latex Mimpi ini dong karena sudah terbukti kualitasnya.

Gratis Ongkir

Mana ini suara pecinta gratis ongkir? Ahaha, aku banget ini mah. Ya kan aku pernah beli kasur secara offline tapi nggak bisa langsung dibawa karena nggak masuk ke dalam mobil. Pernah juga mau beli kasur online tapi biaya ongkirnya mahal banget hampir sama dengan harga kasurnya. Untungnya kalau beli Kasur Latex Mimpi ini free ongkir ke seluruh Indonesia.

Kemudahan dalam Pembayaran

Yap! Untuk proses pembayaran disediakan berbagai metode untuk memudahkan customer. Bisa dengan transfer bank atau pun bisa membeli kasur ini secara kredit. Kasur mimpi bisa didapatkan dengan angsuran karena sudah bekerjasama dengan Kredivo. 

Cara Mendapatkan Kasur Latex Mimpi

Kalau teman-teman ingin membeli Kasur Latex Mimpi ini bisa langsung ke websitenya. Cukup di rumah saja, kita bisa belanja kasur tanpa repot dan ribet dong. Atau bisa menghubungi CSnya di +628111880070. Kasur Latex Mimpi ini didistribusikan oleh PT Mimpi Indah Indonesia yang beralamat di Tower A/10E floor. JL Raya Casablanca Kav 88, Jakarta Selatan.

Yuk ah, jaga pola hidup sehat salah satunya istirahat yang cukup dengan meningkatkan kualitas tidur. Salam sehat! Eh iya, Selamat Natal dan Tahun Baru 2021 untuk teman-temanku yang merayakannya, damai sejahtera selalu ya. *Peluk jauh!

Ella Fitria

You may also like

0 komentar

Ella Fitria 10 Januari 2021 - 01:29

bisa langsung cek ke websitenya ya kak. ukuran kasurnya juga macam2 🙂

Balas
Ella Fitria 10 Januari 2021 - 01:28

sama mbak Iim, aku pun kl beli kasur cuma asal aja. yg penting empuk, tebal. tapi kadang malah kalau ditiduri jadi berasa nyungsep ke dalam kasur 🙁
kudu banget ganti kasur mimpi deh

Balas
Ella Fitria 10 Januari 2021 - 01:27

iya mbak Mei, aku pun lagi ngidam sama kasur mimpi.. hihi

Balas
Ella Fitria 10 Januari 2021 - 01:26

mantap bangeeet, soalnya kasur yang ku pakai nggak ada garansi sama sekali mbak Hastin, wkwkwk
sepakat sih, kl tidur berkualitas bisa bikin hidup makin nyaman dan produktif. soalnya nggak ada lagi drama sakit badannya karena kasur yang nggak empuk, hhh

Balas
Ella Fitria 10 Januari 2021 - 01:25

iya nih mbak, garansi kasur kok 10 tahun. gila nggak sih? wkwkwk
cus kepoin kasur mimpi di websitenya ya 🙂

Balas
Ella Fitria 10 Januari 2021 - 01:25

bisa langsung kunjungi websitenya bang, 🙂

Balas
Ella Fitria 10 Januari 2021 - 01:24

nah iya mbak Fenni, kebayang kalau abis kerja seharian capek, terus istirahat di kasur mimpi ini, duh duh duh. hehehe

Balas
Sayyidah Inayah 4 Januari 2021 - 22:38

Jadi pengen coba.di blitar ada gk ya? Ehmm..sebelum beli, mau tanya dong, kasur ini bisa nggak ya dimasukkin ke kamar saya yg pintunya sempit?

Balas
Mei Daema 3 Januari 2021 - 18:08

wah saya termasuk orang yang sangat memperhatikan soal kasur gini kak, karena akan berpengaruh dengan badan, jaid kasur yang nyaman sangat penting. bisa jadi rekomendasi saya niy kak

Balas
Iim Rohimah 3 Januari 2021 - 18:08

Mau banget nih pake kasur nyaman seperti Kasur Latex Mimpi. Secara, biasanya asal beli aja asal tebal. Hihi.. hasilnya kasur yang kita pakai malah bikin tidur tidak nyaman dan sering bangun. Tubuh juga kadang malah pegal karena kasur yang kurang baik dalam menyangga tubuh.

Balas
estelita zainal 3 Januari 2021 - 11:44

Pasto nyaman banget nih todur di kasur latex Mimpi. Apa lagi garansinya sampe 10 tahun. Kayaknya yang paling mantap tuh yang tebel busanya 25 cm alias yang paling mahal. Berguna banget ini infonya, Mbak. Saya emang lagi rencana mau beli kasur kasur baru.

Balas
$cocoper6 3 Januari 2021 - 05:04

Kalau di daerah dapatkannya bagaimana?

Balas
Ella Fitria 2 Januari 2021 - 02:38

nah samaan mas Arif, aku pun sering merasakan mata pedes gitu kalau mau tidur, kalau kebangun nggak mau langsung pegang hp, pokoknya kudu merem aja drpd mata makin pedes, wkwkwk
eh iya aku kalau bobok di tempat mbah masih ada kasur kapuk, hihi

Balas
Ella Fitria 2 Januari 2021 - 02:15

coba aja mbak, kepoin websitenya.. garansinya mantap memang 10 tahun uy

Balas
Ella Fitria 2 Januari 2021 - 02:14

iya mbak Yus, bakal nyenyak banget dan bisa bikin kualitas hidup makin oke.. nggak ada lagi drama bangun tidur badan pegel2

Balas
Ella Fitria 2 Januari 2021 - 02:11

dududu kok aku bayangin yaaa, nggak pakai kasur laetx aja enak banget apalagi udah bebersih trus tidur pakai kasur latex ini, dudu

Balas
Ella Fitria 2 Januari 2021 - 02:09

yap! nggak ada lagi badan pada pegel dong, tidur bakal nyenyak dan bisa mimpi indah.. ehehe

Balas
1 2

Beri Komentar

%d blogger menyukai ini: