Hair-Free Bareng Suami Tanpa Iritasi dengan Schick 5 Blade System

oleh Ella Fitria
Hair-Free Bareng Suami Tanpa Iritasi dengan Schick 5 Blade System

Kalian pernah nggak sih memiliki permasalahan dengan bulu di area tubuh yang tumbuh nusuk-nusuk setelah di cukur? Kalau iya, kita tos dulu, deh! Jujur saja ya, aku dan suamiku worry banget sama urusan cukur mencukur bulu. Apalagi, suamiku rutin mencukur kumis dua minggu sekali. Nah, selang dua hari setelah mencukur kumis, bisa dipastikan kami tuh selalu ribut.

“Lha memang apa hubungannya setelah mencukur kumis kok selalu ribut?”

Tentu ada hubungannya dong. Alasannya, tiap suami mencium pipiku, auto terasa sakit dan kaget karena kumis yang tumbuh tuh tajam. Sama halnya bulu ketiak dan area kewanitaan. Setelah dicukur, pasti kulitku perih, iritasi dan kering banget. Meski sudah diolesi shaving cream atau pelembap untuk mencukur, tapi tetap saja pisau cukurnya terkadang melukai kulit.

Pilih Schick 5 Blade System untuk Urusan Mencukur yang Aman dan Nyaman

Pilih Schick 5 Blade System untuk Urusan Mencukur yang Aman dan Nyaman
Pilih Schick 5 Blade System untuk Urusan Mencukur yang Aman dan Nyaman
Untungnya, kami menemukan produk shaver yang bisa mengatasi permasalahan di atas. Rasanya bersyukur banget drama cukur kumis dan cukur bulu-bulu lainnya bisa aman terkendali. Yap! Nama produknya Schick 5 Blade System. 

Schick merupakan brand perawatan pribadi dan pisau cukur yang berdiri sejak tahun 1926. Schick ini salah satu brand pisau cukur terlaris di Jepang, lho. Makanya kami nggak ragu untuk memilih produk Schick 5 Blade System untuk urusan mencukur bulu.

Terlebih, Schick 5 Blade System ini punya berbagai produk untuk laki-laki dan perempuan. Jadi, aku nggak pusing lagi mencari shave smoothly untuk suami dan diriku sendiri. Bagi kami, memiliki shave saver sendiri-sendiri adalah hal yang sangat wajib. Meskipun suami istri, tetapi untuk urusan shaver nggak boleh berbagi dong.

Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades, Mencukur Kumis Lebih Praktis

Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades, Mencukur Kumis Lebih Praktis
Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades, Mencukur Kumis Lebih Praktis
Terus terang, sejak menikah aku memiliki tugas rutin untuk mencukur kumis suami. Rasanya satisfying banget mencukur kumis suami. Ada kepuasan sendiri melihat wajah suami lebih bersih dan rapi tanpa kumis. Sayangnya, mencukur kumis suami nggak selalu mulus. Kulit area kumis menjadi kering dan juga iritasi. 

Namun, belakangan ini hal serupa sudah nggak terjadi lagi dong. Tentu berkat Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades yang memiliki pegangan karet supernyaman ketika digenggam. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan teknologi shock absorber feature yang berfungsi menyesuaikan kepala pisau dengan kulit dan kontur wajah saat bercukur.

Jujur, baru kali ini kami menemukan shave faster yang bisa menyesuaikan dengan kontur wajah dan area tubuh. Biasanya kan kami harus memiringkan shaver dan wajah untuk menjangkau bulu sesuai dengan bentuk wajah atau area kulit. Namun, jika menggunakan Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades nggak perlu lagi repot-repot karena kepala pisaunya fleksibel.

Produk ini memiliki 5 pisau dan dilengkapi dengan gel yang berfungsi untuk menghidrasi kulit, lho. Makanya shaver ini nggak akan menimbulkan iritasi. Tentunya bulu yang tumbuh juga nggak tajam. Biasanya suamiku menggunakan Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades ini untuk mencukur kumis dan mencukur bulu lainnya. Sejauh ini nyaman, aman, dan praktis banget.

Cara Menggunakan Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades

Cara Menggunakan Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades
Cara Menggunakan Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades
Cara menggunakan produk ini praktis dan mudah banget, kok. Formula 7 Hydrating Gel Pools yang ada di produk ini berfungsi untuk memberikan perlindungan pelumas instan dan menghidrasi setiap kali bercukur. Makanya, suamiku nggak perlu repot mengoleskan shaving cream atau pelembap lagi. 

Cukup basahi shaver-nya, lalu tempelkan ke area kumis. Berikan sedikit tekanan dan tarik searah tumbuhnya kumis. Aku sudah nggak takut lagi melukai area kulit kumis suami, karena produk ini memiliki teknologi yang unik. Kepala pisaunya akan otomatis mundur ketika terlalu banyak tekanan. Dan sebaliknya, kepala pisau akan menambah tekanan saat dibutuhkan. Jadi, nggak akan melukai area kulit kumis.

Selain itu, drama suamiku kaget teriak karena kumisnya tertarik oleh shaver sudah nggak ada lagi. Soalnya, produk ini punya teknologi Shock Absorb yang berfungsi sebagai peredam kejut. Jadi, meski shaver manual tapi fitur dan teknologinya oke banget.

Harga Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades

Menurut kami harganya terjangkau kok, Rp. 130.300. Pun rasanya kami lebih hemat karena nggak perlu membeli shaving cream atau pelembap untuk mencukur lagi. Hehehe

Kalian bisa membeli produk ini di e-commerce kesayangan di link berikut ini, ya.

  • Shopee: https://shopee.co.id/Schick-Hydro-Sense-Hydrate-Kit-i.92653300.2201593899
  • Tokopedia: https://www.tokopedia.com/schickofficial/schick-alat-cukur-hydro-sense-hydrate-kit

Woman Hydro Silk 5 Blades, Mencukur Lebih Nyaman Tanpa Iritasi

Woman Hydro Silk 5 Blades, Mencukur Lebih Nyaman Tanpa Iritasi
Woman Hydro Silk 5 Blades, Mencukur Lebih Nyaman Tanpa Iritasi
Nah, selanjutnya aku juga mau me-review Woman Hydro Silk 5 Blades. Kalau tadi shaver khusus untuk suami, sekarang kita bahas shaver untuk istri alias diri sendiri. Ya seperti yang aku bilang di atas, aku punya masalah cukur mencukur di area ketiak dan area kewanitaan yang bikin worry

Biasanya setelah mencukur ketiak rasanya perih dan area kulit ketiak menjadi kering. Pun sama halnya area kewanitaan yang memang rutin aku cukur supaya kebersihan tetap terjaga. Rasanya PR banget tiap kali mencukur dua area tersebut. Untungnya drama kulit perih dan kering setelah mencukur sudah nggak ada lagi setelah menggunakan Woman Hydro Silk 5 Blades.

Produk ini mengklaim dapat menghidrasi kulit setelah mencukur. Bahkan ketahanan hidrasinya hingga 2 jam berkat serum hydra-boost yang diformulasikan dengan shea butter. Jadi, kalau shaver ini terkena air, otomatis serum hydra-boost dan shea butter-nya akan bekerja.

Produk ini dilengkapi dengan 5 pisau cukur sehingga bisa mencukur lebih cepat dan efektif. Apalagi, kartridnya berukuran sedang (nggak besar dan nggak terlalu kecil) sehingga bisa mengakses area yang sulit dijangkau. Nah, uniknya, tiap pisaunya ini memiliki pelindung untuk menghaluskan kulit dan membantu mencegah iritasi. Jadi, bulu yang tumbuh nggak tajam dan menusuk.

Cara Menggunakan Woman Hydro Silk 5 Blades

Cara Menggunakan Woman Hydro Silk 5 Blades
Cara Menggunakan Woman Hydro Silk 5 Blades
Untuk pegangan shaver Woman Hydro Silk 5 Blades mirip dengan shaver versi suamiku. Pegangannya cukup besar terbuat dari material karet lembut yang nyaman digenggam. Selain lembut, ada tekstur beralur untuk mengontrol genggaman agar lebih optimal. Untuk versiku juga dilengkapi dengan gantungan yang bisa di tempel di dinding kamar mandi. Hal ini tentu memudahkan aku dalam menyimpan shaver
Katrid yang Flekisbel
Katrid yang Flekisbel

Langkah awal untuk menggunakan Woman Hydro Silk 5 Blades adalah membasahi bagian katridnya. Lalu tempelkan di area bulu yang akan dicukur. Berikan sedikit tekanan dan tarik ke bawah, usahakan untuk mencukur bulu satu arah, ya. Selain Serum Hydra-Boost yang memberikan efek licin dan lembap, yang aku suka dari produk ini adalah katrid pisau yang otomatis menyesuaikan dengan area yang akan dicukur. Praktis banget tanpa harus memiringkan tubuh atau shaver-nya. Hahaha

Harga Woman Hydro Silk 5 Blades

Untuk harganya nggak jauh beda sama shaver punya suamiku. Woman Hydro Silk 5 Blades dibandrol dengan harga Rp. 151.400. Buatku terjangkau dibanding menggunakan shaver lain yang berakhir bikin perih dan kering di area yang dicukur. Kalian bisa membelinya melalui e-commerce berikut ini:

  • Shopee: https://shopee.co.id/Schick-Hydro-Silk-Kit-i.92653300.2201593867?position=1
  • Tokopedia: https://www.tokopedia.com/schickofficial/schick-alat-cukur-hydro-silk-kit

Yuk, rawat kebersihan tubuh dengan Schick 5 Blade System. Rasakan sensasi mencukur tanpa iritasi, perih, atau pun kering di area kulit tubuh (help avoid irritation). Bercukur praktis tanpa shaving cream bisa kalian lakukan dengan mudah, lho! Btw, Jakarta Beauty Blogger X #SchickIndonesia sedang mengadakan lomba blog, lho. Yuk ikutan, ceritakan keseruan bercukur bareng suami!

Ella Fitria

You may also like

0 komentar

Ella Fitria 26 November 2021 - 06:31

Iya mbak. Untuk harga menurutku worth it karena pisau cukur ini dilengkapi berbagai formula canggih. Hihi

Balas
Ella Fitria 26 November 2021 - 06:30

Bener banget mbak. Nggak cm laki2 yg butuh, tp kita jg butuh. Hihi
Silakan coba produk ini, mbak

Balas
Ella Fitria 26 November 2021 - 06:30

Hihi, aku kebalikannya mbak. Suamiku selalu minta dicukurin kumis sm jenggot.. Selain sebel sm kumisnya karena kl pipiku dicium berasa ketusuk, jd ya sudahlaaah aku yg rajin nyukurin. Hihi

Balas
Ella Fitria 26 November 2021 - 06:28

Nah kalau versi yg cewek udh dikasih tempat buat penyimpanan mbak. Jd setelah dipakai tinggal dicantelin aja. Hihi
Cus cobain

Balas
Ella Fitria 26 November 2021 - 06:27

Tos dulu mbak Atiq.. Aku dan suamiku juga suka banget, kl abis bercukur rambut yg tumbuh ga tajem2 nusuk2. Hihi

Balas
Unknown 5 November 2021 - 11:34

Haega yang worth it untuk hasil yang elegan ya mbak, saya pun baru kenal produk itu dari postingan ini. Biasanya pakai yang murahan eh ternyata kita harus beralih ke produk yg lebih aman

Balas
1 2

Beri Komentar

%d blogger menyukai ini: