Gregetnya Nonton Layangan Putus di Vision+

oleh Ella Fitria
Layangan Putus di Vision+

Siapa nih siapa yang gregetan nonton Layangan Putus? Kalau ada pertanyaan serupa, aku bakal tunjuk tangan paling cepat. Hahaha. Jujur, aku termasuk salah satu orang yang nggak begitu suka menonton sinetron. Namun, Layangan Putus ini mampu membuatku kepincut untuk menyaksikannya.

Awalnya, gara-gara grup Whatsapp-ku ramai membahas Aris dan Kinan. Lama-lama aku kena spoiler dan penasaran dengan filmnya. Terlebih, aktornya terkenal profesional dan aktingnya bagus. Makin ingin nonton dong! Nah, begitu nonton, ternyata beneran greget. Hayo, siapa yang ikutan gregetan juga?

Layangan Putus, Drama yang Kerap Terjadi di Dunia Nyata

Serial Layangan Putus ini mirip banget dengan beberapa kisah yang pernah aku baca. Ya memang sih akan banyak drama kehidupan setelah menikah. Salah satu contohnya adalah rumah tangga Aris dan Kinan. Katanya sih, serial ini diambil dari kisah nyata. Meskipun alur ceritanya nggak sama persis alias sudah dikasih bumbu-bumbu. Jadi, nggak heran kalau serial ini banyak terjadi di dunia nyata.

Nonton eposide pertama rasanya salut sekali dengan sikap dan perilaku Aris terhadap Kinan. Namun, seiring kesuksesan karier Aris, segalanya berubah. Termasuk sikap dan perilakunya kepada istri dan anaknya. Ternyata, setelah Kinan menyelidiki Aris secara diam-diam, Aris terbukti selingkuh dengan Lidya seorang psikolog anak.

Sabarnya Kinan memang kebangetan sekali sih, sepertinya nggak ada deh wanita sesabar Kinan di dunia nyata. Namun, dari film ini aku belajar banyak hal. Sungguh, apalagi aku belum lama berumahtangga, senggaknya aku jadi paham dan tahu salah satu benih permasalahan yang bisa menghancurkan sebuah rumah tangga.

Buat yang ingin menonton serial ini siap-siap saja untuk kontrol emosi. Karena, aku yakin sih penonton bakal greget dan emosinya naik turun banget. Hahaha. Nah, sekarang Layangan Putus bisa ditonton melalui live TV RCTI di Vision+, lho. Kita nggak perlu repot-repot berlangganan untuk menonton dan menyaksikan film dan berbagai video.

Vision+ Layanan Streaming Film dan Video On Demand

Fyi, Vision+ ini merupakan salah satu layanan streaming TV dan video on demand terbesar Indonesia yang dioperasikan oleh MNC Group. Aplikasi Vision+ juga menyediakan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, maupun premium serta video on demand terbaik. Selain itu, Vision+ juga menyediakan berbagai macam genre dari Indonesia dan internasional.

Setiap bulannya, Vision+ konsisten dalam merilis original series terbaru dan menyiarkan tayangan dari channel premium. Vision+ juga memiliki hak siar khusus untuk berbagai kompetisi olahraga, salah satunya Badminton World Federation. Oleh karena itu, bagi penggemar olahraga bulu tangkis bisa langsung menyaksikan pertandingan-pertandingan BWF secara eksklusif di platform streaming ini.

Smartfren Jalin Kerja Sama Eksklusif dengan Vision+

Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menjalin kerja sama eksklusif dengan Vision+. Melalui kerja sama ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hak khusus untuk mengakses berbagai konten premium. Kita bisa menyaksikan lebih dari 70 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 18.000 jam tayangan video on demand. WOW banget nggak, sih? Apalagi, kalau kita menggunakan paket Smartfren Unlimited Harian yang memberikan promo double FUP. Makin dobel bahagianya karena kita bisa menikmati akses eksklusif.

Khusus untuk pelanggan Smartfren, kita cukup men-download aplikasi Vision+ dan memasukkan nomor Smartfren kita. Setelah itu, kita bisa langsung mendapatkan akses eksklusif untuk konten-konten video unggulan. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik, lho.

Khusus untuk teman-teman yang baru pertama menggunakan Smartfren bisa men-download aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan bonus kuota data 5 GB. Nggak hanya itu, setiap kali kita melakukan pembelian paket data, kita juga bisa mendapatkan Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah, lho. Mulai dari penukaran Smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire.

Kita juga berkesempatan untuk mengikuti Rejeki WOW Treasure Hunt dan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. So, yuk manfaatkan Smartfren untuk menjelajah dunia digital dan menonton acara kesayangan di Vision+.

You may also like

1 komentar

ursula meta rosarini 21 Februari 2022 - 13:10

Wah mayan juga ya La pengguna baru dpt bonus 5 GB, bisa buat nonton series hihihi

Balas

Beri Komentar

%d blogger menyukai ini: