Gunakan Pinjaman Bank Bunga Rendah Untuk Membeli Kitchen Set Idaman

oleh Ella Fitria
Referensi Kitchen Set Idaman

Dapur yang cantik membuat siapapun sebagai penggunanya merasa senang ketika sedang memakainya. Bagi yang memiliki hobi memasak, memiliki kitchen set yang lengkap di dapur ibaratkan seperti sedang berada di surga.

Kini, memiliki kitchen set lengkap yang bagus tidak lagi hanya sebatas sebuah impian. Tak ada yang bisa menjadi halangan untuk kamu memiliki sebuah kitchen set, termasuk budget yang pas-pasan. Kamu bisa mewujudkan kehadiran kitchen set di rumah kamu apabila mengajukan DBS KTA, sebuah pinjaman dengan bunga pinjaman bank rendah.

Tips memilih kitchen set

Agar tak menyesal saat memilih kitchen set impian kamu, sebaiknya ikuti tips berikut:

  • Menentukan ukuran yang pas

Sebuah kitchen set tentu memiliki ukuran yang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Ketika kamu ingin memesan sebuah kitchen set, maka pastikan terlebih dahulu berapa ukuran dapur kamu dan berapa luas yang ingin kamu isi dengan kitchen set tersebut.

Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan supaya tidak terjadi kesalahan setelah memesan. Kesalahan dalam memesan kitchen set ini dapat berupa kesalahan ukuran yang terlalu besar atau malah kekecilan.

Akan sangat disayangkan ketika kitchen set yang telah kamu pesan memiliki ukuran besar dan dapur kamu tidak muat  untuk menampungnya.

  • Memilih bahan atau material sesuai selera

Bahan dasar dari sebuah kitchen set juga penting untuk diperhatikan. Macam-macam bahan material yang biasanya menjadi bahan dasar kitchen set diantaranya, seperti aluminium, PVC (polyvinyl chloride), multiplek, blockmin (blockboard melamin), dan kayu.

Selain materialnya, untuk hasil yang memuaskan, maka finishing yang dilakukan juga perlu diperhatikan. Finishing dari sebuah kitchen set biasanya menggunakan bahan HPL, duco, ACP (aluminium composite panel).

Warna dari sebuah kitchen set juga bisa menjadi bahan pertimbangan kamu. Warna seperti apa dari kitchen set yang cocok untuk menjadi isian dari dapur kamu supaya tidak terlihat begitu mencolok maupun terlalu temaram.

Kamu bisa membeli bahan atau material menggunakan KTA dengan bunga pinjaman bank yang rendah.

Selain bahan dasar yang digunakan, desain dari sebuah kitchen set juga perlu dipertimbangkan ketika kamu sedang memilih kitchen set untuk mengisi sudut dapur kamu. Kamu bisa saja memesan untuk dibuatkan kitchen set sesuai permintaan loh.

  • Sesuaikan budget

Yang terpenting saat kamu memilih kitchen set adalah harga yang dipilih harus sesuai dengan budget yang dipunya. Namun, zaman sekarang telah hadir produk DBS KTA.

Kamu tidak perlu lagi cemas akan budget yang pas-pasan ketika kamu menginginkan sesuatu karena saat ini kamu hanya perlu untuk mengajukan pinjaman DBS KTA dan budget kamu terpenuhi.

DBS KTA merupakan sebuah produk dengan bunga pinjaman bank rendah serta jenis bunga yang diberikan berupa bunga flat atau bunga tetap.

Ide Kitchen Set

Rekomendasi gaya dan warna untuk kitchen set kamu:

  • Kitchen set minimalis

Apabila kamu menyukai jenis kitchen set yang simpel, maka jenis atau gaya minimalis bisa dijadikan sebagai jawabannya. Gaya minimalis sering kali mengedepankan sisi fungsional, sehingga meskipun memiliki desain yang sederhana, tetapi fungsinya pasti tidak asal-asalan. Jenis ini cocok untuk rumah kamu yang memiliki ruang dapur sempit sehingga tidak memakan banyak ruang.

Ajukan DBS KTA untuk mengubah gaya dapur menjadi minimalis. Pastikan juga untuk selalu mengetahui cara menghitung bunga pinjaman bank yang tepat sebelum mulai mengajukan pinjaman.

  • Kitchen set bergaya vintage

Bagi pecinta gaya vintage, tentu kitchen set jenis ini sangat sesuai dengan selera Anda. Anda bisa mendekorasi dapur dengan furnitur yang menghidupkan nuansa 80-an sehingga konsep vintage dari kitchen set tersebut dapat makin terdukung.

Wujudkan dapur bergaya vintage dengan DBS KTA yang memiliki bunga pinjaman bank rendah.

  • Kitchen set sesuai warna kesukaan
https://www.istockphoto.com/photo/modern-contemporary-and-white-kitchen-room-interior-gm1175183067-327137713

Apabila kamu menyukai warna-warna tertentu, maka kamu bisa membuat permintaan kepada pembuat kitchen set untuk mewujudkannya. Kamu bisa menentukan warna kitchen set sesuai dengan warna kesukaan kamu, baik warna netral, warna pastel, atau warna yang mencolok sekalipun.

Namun, yang perlu diketahui apabila kamu membuat permintaan khusus, yaitu tentunya membutuhkan budget lebih. Tetapi jangan khawatir karena kamu bisa mengajukan DBS KTA, bunga pinjaman bank rendah.

  • Kitchen set modern

Jenis kitchen set ini cocok apabila kamu memiliki ruangan dapur yang luas. Warna silver ataupun metalik yang ditawarkan oleh gaya modern tentu akan menampilkan kesan mewah pada dapur kamu.

Wujudkan Kitchen Set Idaman Pakai DBS KTA dengan Bunga Pinjaman Bank Rendah

Sudah menentukan jenis atau gaya kitchen set yang Anda mau? Kalau sudah, tunggu apa lagi selain mewujudkannya? Kalau kamu memiliki kendala terhadap harga atau budget yang dimiliki, kamu bisa mencoba solusi dengan mengajukan DBS KTA. DBS KTA hadir sebagai sebuah pinjaman dengan bunga pinjaman bank rendah yang bisa kamu jadikan sebagai solusi untuk mengabulkan keinginan-keinginan kamu.

Keunggulan DBS KTA:

DBS KTA ini memiliki keunggulan yang menguntungkan bagi para nasabah, di antaranya, yaitu:

  • Pinjaman Hingga 300 Juta

Dengan mengajukan DBS KTA kamu dapat berkesempatan meminjam uang hingga mencapai 300 juta. Pinjaman dengan bunga pinjaman bank rendah ini sangat membantu apabila kamu ingin membeli kitchen set untuk menghiasi dapur kamu.

  • Bunga flat mulai dari 0,88% per bulan

Bunga yang diberikan saat kamu menggunakan DBS KTA adalah jenis bunga flat atau bunga yang tetap bergantung pada jumlah pinjaman kamu, dimulai dari 0,88% setiap bulannya. kmau juga perlu mengetahui cara menghitung bunga pinjaman bank supaya lebih paham akan jumlah angsuran yang harus kamu bayarkan setiap bulan.

  • Cicilan hingga 36 bulan

Rentang waktu yang diberikan untuk mencicil ketika kamu mengajukan pinjaman DBS KTA yaitu hingga selama 36 bulan atau selama 3 tahun.

  • Persyaratan mudah

Ketika kamu ingin mengajukan DBS KTA, maka yang kamu butuhkan hanya perlu membuktikan bahwa kamu bertempat tinggal di kawasan Jabodetabek. Selain itu, persyaratan lain yang dibutuhkan hanya kepemilikan e-KTP dan NPWP, berpendapatan minimal 5 juta setiap bulannya, dan memiliki kredit bank lain dengan batas paling sedikit 10 juta.

Saat mengajukan pinjaman DBS KTA, kamu juga perlu mempelajari cara menghitung bunga pinjaman bank agar lebih memahami total angsuran yang harus dibayar nantinya.

Keunggulan yang ditawarkan oleh DBS KTA sangat menggiurkan bukan? Kamu bisa menjadikan DBS KTA sebagai solusi untuk mengabulkan keinginan kamu. Tak perlu khawatir angsuran membengkak karena bunga pinjaman bank yang diberikan oleh DBS KTA rendah.

Tunggu apa lagi? kitchen set baru sudah menanti kamu.

You may also like

1 komentar

Mutiara 30 April 2022 - 11:27

Waah sekarang aku kalo liat perabotan rumah udah ngiler pengen beli-beli. Sebetulnya persyaratan DBS mudah, tapi kayaknya di tempat tinggalku nggak ada DBS

Balas

Beri Komentar

%d blogger menyukai ini: