Tips Beli Baju Muslim Lebaran secara Online

oleh Ella Fitria
Tips Beli Baju Muslim Lebaran secara Online

Baju muslim lebaran bisa dibeli baik secara offline maupun online. Buat kamu yang ingin mendapatkan baju muslim yang pas dan cocok digunakan, bisa membelinya dengan cara konvensional yaitu secara langsung di butik ataupun mall. Akan tetapi bagi yang ingin membelinya secara praktis dan mudah bisa untuk membelinya lewat online yang juga memberikan banyak keuntungan. Dengan belanja baju muslim secara online bisa mendapatkan variasi barang yang lebih lengkap, harga lebih terjangkau, dan lebih hemat waktu dan energi yang perlu dikeluarkan untuk belanja baju muslim tersebut.

Saat membeli baju muslim lebaran secara online, pastikan tetap menggunakan cara yang tepat sehingga tetap mendapatkan baju muslim terbaik yang pas digunakan. Beberapa tips yang bisa digunakan untuk membeli baju muslim secara online adalah:

  • Pertama adalah pastikan untuk tidak hanya fokus pada gambar produknya saja. Namun, kamu bisa melihat review dan gambar asli dari gambar yang diberikan oleh pembeli. Baca juga komentar yang disertakan, sehingga akan memudahkan mendapatkan produk baju muslim yang baik.
  • Pastikan untuk membaca deskripsi baju dengan teliti. Mulai dari ukurannya, bahan yang digunakan, pilihan warna, dan juga lainnya. Hal tersebut akan bisa membantu mendapatkan baju muslim yang pas dan berkualitas.
  • Memilih baju muslim secara online dengan membandingkan harganya di berbagai toko online untuk mendapatkan harga paling terjangkau.

Selain tips di atas, pertimbangan penting untuk belanja baju muslim untuk lebaran adalah dari memilih tempat pembelian yang tepat. Pastikan untuk belanja online di tempat yang aman dan terjamin. Salah satunya adalah bisa belanja online dengan tenang di ZALORA yang menawarkan banyak keunggulan sebagai situs jual beli yang bisa menjadi pilihan terbaik. ZALORA menawarkan banyak pilihan baju muslim yang bisa dipilih, sehingga memudahkan untuk mendapatkan baju yang cocok.

Di ZALORA tersedia produk baju muslim untuk wanita, anak-anak, dan pria yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dengan contoh seperti berikut ini:

  • Kamilaa by Itang Yunasz gamis etnik harganya 674 ribuan.
  • Kamillaa by Itang Yunasz gamis bordir harganya 989 ribuan.
  • Kamillaa by Itang Yunasz gamis modern harganya 670 ribuan.
  • Kamillaa by Itang Yunasz gamis etnik modern harganya 670 ribuan.
  • Preview Itang Yunasz koko premium harganya 350 ribuan.
  • Benang Jarum kylie shirt harganya 870 ribuan.
  • Cardinal CCsl kemeja koko harganya 430 ribuan.
  • MFMW demoura tunik motif garis harganya 195 ribuan.
  • EPC Eddy P Chandra gamis rheia broken white harganya 360 ribuan.
  • LR-2 kemeja koko panjang printing cloud blue harganya 220 ribuan.

Selain pilihan di atas, kamu juga masih bisa menemukan banyak pilihan baju muslim wanita, pria, dan anak-anak untuk kebutuhan lebaran lainnya di ZALORA. Kamu bisa memanfaatkan berbagai filter dan kategori yang tersedia di situs jual beli online ini untuk memudahkan pembelian dan mendapatkan produk baju muslim terbaik sesuai dengan keinginan. Seperti dari material yang digunakan, corak yang dipunyai, tipe, brand, toko, dan harganya.

Membeli baju muslim di ZALORA juga menawarkan banyak keunggulan lainnya. Seperti bisa menikmati gratis ongkos kirim sehingga tidak perlu keluar ongkos kirim mahal ketika akan membeli baju yang diinginkan. Selain itu juga tersedia diskon dan promo selama Ramadan yang bisa dimanfaatkan agar membuat belanja kebutuhan lebaran termasuk baju baru juga menjadi lebih terjangkau. Di ZALORA juga menyediakan layanan 30 hari gratis pengembalian yang bisa dimanfaatkan untuk menjamin kamu mendapatkan produk baju muslim yang pas dan cocok digunakan saat lebaran.

You may also like

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
38 Komentar
Terbaru
Terlama Paling Banyak Vote
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
April Fatmasari
28 April 2022 10:03

Wah makasih rekomennya Mbak. Zalora ini udah punya nama, kalau kualitasnya bagus. Saya juga kadang suka bandingkan, harga offline sama online, selisihnya gimana. Hehe

Uniek Kaswarganti
27 April 2022 11:52

Di Zalora pilihan fashionnya emang kece-kece, mau juga aah berburu baju lebaran di sana. Udah pernah kok dulu belanja di situ dan sukaaa banget pas bajunya datang.

ayanapunya
27 April 2022 11:50

tambahan tips, belinya jangan mepet lebaran soalnya bisa jadi datangnya telat setelah lebaran. hehe

Eka Prasetya
Eka Prasetya
27 April 2022 11:26

Aku pengen banget nyoba belanja di Zalora. pilihannya modis modis

Aisyah Dian
27 April 2022 11:10

Thanks recomended ya kakak … Zalora ini memang Terbaik kalau beli fashion ya kak, kepoin ah

liyamoana
liyamoana
27 April 2022 11:04

Zalora T.O.P. B.G.T siihh! Barang-barangnya ori semua tapi harganya affordable, tinggal pilih mau di mana. Kalau ada barang yang ngga sesuai size atau cacat, bisa dikembaliin. Pilihan tepat untuk belanja kebutuhan fashion apalagi untuk lebaran ya Mbak.

lendyagassi
27 April 2022 11:01

Beli baju lebaran secara online ini memang lebih praktis. Tapi sekaligus beresiko juga yaa..
Kudu teliti dengan ukuran warna dan review produk.
Tapi kalau belinya di ZALORA, pasti terpercaya.

andyhardiyanti
27 April 2022 10:53

Meski lebih praktis dari segi waktu, gak perlu repot-repot ngantri dan desak-desakan, serta dari segi harga pun biasanya lebih terjangkau. Kita tetap harus pintar-pintar saat membeli baju lebaran secara online. Agar tidak salah pesan dan berakhir kecewa.

Dian
27 April 2022 10:41

Saya juga beli baju lebaran secara online mbak
Lebih praktis, dan biasanya banyak promo
Apalagi jika belanjanya di ZALORA ya mbak

Mia
Mia
27 April 2022 09:56

Tipsnya sama banget kaya diriku kalau beli baju online, ga hanya liat foto dan deskripsi seller-nya tapi liat review dari produknya buat pertimbangan klik pembayaran, ga cuma jadi tumpukan di keranjang aja

katanieke
26 April 2022 19:01

Wah ada baju-baju perancang terkenal sekelas Itang Yunaz dijual di Zalora. Berkelas bangeeet. Coba saya komporin temen yang mau lebaran biar intip baju Zalora aja untuk cari baju Lebarannya. *bhihik

Okti Li
26 April 2022 12:31

Kalau saja ada gambarnya langsung bisa lihat bagaimana penampakannya ya. Cuss ke Zalora deh ya biar bisa tahu warna dan motifnya langsung

Shalikah
26 April 2022 11:42

Zalora memang andalan.. Saya pun suka belanja di sini Mbak, kualitasnya selalu sesuai ekspektasi. Proses pengembalian barang kalau salah ukuran atau ada cacat pun selalu mudah.

Marita Ningtyas
26 April 2022 10:59

Zalora ini jaminan kualitas oke dengan harga yang oks banget. Belanja online buatku juga jadi salah satu cara menghindari antrean panjang saat belanja offline, apalagi mendekati lebaran gini. Tapi baiknya sih kalau belanja baju lebaran, di awal2 puasa atau sebelumnya aja, takutnya kalau deket2 lebaran gini ekspedisinya udah penuh ya..

Hani
Hani
25 April 2022 19:16

Baru aja sore ini kepikir. Kok aku belum punya baju lebaran yah.
Udah tiga lebaran dong, bajunya sama. Cuma modal kerudung yang gonta-ganti aja. Hihi…semoga yg lihat foto kami engga notice…

ajeng himme
25 April 2022 14:05

Aku belum ada beli baju lebaran nih. Mupeng banget lihat promonya Zalora, mumpung belum download, jadi aku download dulu dan coba lihat-lihat yah!

ajeng himme
25 April 2022 14:03

Ella, kamu membuatku kepengen download aplikasi Zalora dan belanja di sana. Mumpung belum beli-beli nih, hehehe

dianape
25 April 2022 07:39

Belum pernah belanja di Zalora. Meski sering belanja online di platform lain, tmsk lebaran thn ini nggak sempat ngemall, beli online aja

Dian Restu Agustina
24 April 2022 21:20

Sudah lama belanja di Zalora, pernah juga mengembalikan karena barang cacat. Layanan bagus, cepat dan yang utama kualitas produknya juara!

Dian Restu Agustina (@dianrestoe)
24 April 2022 21:20

Sudah lama belanja di Zalora, pernah juga mengembalikan karena barang cacat. Layanan bagus, cepat dan yang utama kualitas produknya juara!