Search
Close this search box.

Hotel Romantis di Bandung yang Bisa Dijadikan Tempat Honeymoon

Hotel di Bandung

Table of Contents

Hotel romantis di Bandung sering dijadikan referensi untuk pasangan yang baru menikah. Ada banyak alasan untuk memilih hotel romantis saat berwisata ke Bandung. Alasan pertama adalah Bandung kota yang indah dengan banyak hal untuk dilihat dan dilakukan. Hotel romantis akan memberi kita kesempatan sempurna untuk menikmati kota bersama pasangan.

Ada banyak restoran dan warung pinggir jalan yang menawarkan makanan lokal yang lezat. Hotel romantis akan memberi kita kesempatan sempurna untuk menikmati hidangan romantis bersama pasangan. Bandung adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota, banyak rekomendasi tempat di Bandung untuk dijelajahi.

Rekomendasi Hotel Romantis di Bandung

Hotel Ilos

Dari semua hotel romantis Bandung, Ilos Hotel mungkin yang paling mewah dan nyaman. Ilos Hotel adalah akomodasi bintang 2 yang sederhana di Bandung, dekat dengan BTC Fashion Mall. Para tamu dapat menikmati akses Internet kecepatan tinggi di seluruh tempat, serta parkir mandiri gratis, area spa, dan teras di tempat.

Hotel ini berjarak 2,8 km dari Kebun Binatang Bandung, hotel ini juga berjarak 1,7 km dari Paris Van Java. Pusat kota terletak dalam jarak 4 km dari hotel. Ilos Hotel dapat dicapai dengan berkendara singkat dari NuArt Sculpture Park seluas 3 hektar. Ilos Hotel sendiri berada di Jl. Babakan Jeruk III No.37 – 39

Marbella Suites Bandung

Berlokasi di Jl. Sentra Dago Pakar, Marbella Suites Bandung menawarkan tarif kompetitif dari beberapa hotel romantis terbaik di Bandung. Marbella Suites Bandung, terletak 3 km dari Forest Walk nasional Babakan Siliwangi dan menawarkan sebuah kolam renang outdoor, jacuzzi, dan gym.

Tempatnya terletak di bagian Bandung yang memesona, beberapa menit dari Punclut. Wisata yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki adalah kebun raya “Taman Hutan Djuanda” dan Gua Jepang Taman Hutan Juanda.

Hotel Patra Bandung

Berasa, di Jalan Ir H Juanda Nomor 132 Dago Bandung, Hotel Patra berjarak sekitar 20 menit dari Gedung Sate di Bandung. Hotel memiliki tempat parkir mobil gratis, kolam renang outdoor, dan restoran di seluruh areanya. Akomodasi ini berjarak sekitar 30 menit berjalan kaki dari pusat kota. Hotel ini terletak di daerah Dago. Kita dapat mencapai Taman l Ade Irma Suryani Nasution dalam beberapa menit dengan mobil dari hotel ini.

Vio Hotel Cimanuk Bandung

Berlokasi di Jalan Cimanuk 15, Vio Hotel adalah pilihan bagus jika kita mencari hotel romantis di Bandung dengan jacuzzi.
Berjarak 450 meter dari Gedung Sate, Vio Cimanuk Bandung menawarkan parkir mandiri gratis, restoran, dan taman. Tempat ini terletak dalam jarak 15 menit jika berjalan kaki dari pusat kota Bandung, tidak jauh dari Taman Lansia Park.

Terletak di kawasan Bandung Wetan, akomodasi ini berjarak 1,5 km saja dari Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Pusat Hiburan Upside Down World Bandung juga terletak di dekat hotel. Kita dapat mencapai Jalan Braga dalam beberapa menit dengan mobil.

Bandung adalah tempat yang tepat untuk dijelajahi. Hotel romantis di Bandung akan memberi kita kesempatan untuk menjelajahi kota bersama pasangan.

Yuk Baca Lainnya!

Yuk Bantu Bagikan Tulisan Ini!

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
2 Komentar
Terbaru
Terlama Paling Banyak Vote
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
Aji Ervanto
16 November 2022 11:21

Yuk kapan staycation lagi. hihihi

ainun
12 November 2022 12:09

banyak pilihan hotel bagus dan menarik di Bandung
aku sendiri sampe bingung, maunya semua diinapi hahaha
apalagi kalau hampir semua hotel menawarkan lokasi yang strategis banget, kemana-mana mau nyari kulineran atau belanja jadi gampang