Yuk, Intip Launching ASUS Zenfone 9! Si Compact yang Powerful

oleh Ella Fitria
ASUS Zenfone 9

Nah, siapa nih yang sedang menantikan ASUS Zenfone 9 masuk ke Indonesia? Tenang, tenang! Setelah resmi di-launching di Taipei, Taiwan pada 28 Juli 2022, ASUS juga akan menghadirkan Zenfone 9 di pasaran Indonesia, lho. Duuuh, sungguh aku nggak sabar ingin merasakan performa ASUS Zenfone 9 ini dan meminangnya.

Alasan pertama ingin meminang ASUS Zenfone 9 karena smartphone ini sangat ringkas dengan ukuran 5,9 inci saja. Panjang smartphone ini kurang dari 14,8 cm dan lebarnya kurang dari 7 cm. Karena itu, aku bisa menggenggamnya lebih mudah dengan satu tangan. Bisa dibilang ini mah inovasi anti ribet-ribet club saat membuat konten.

Alasan kedua, ASUS Zenfone 9 juga dibekali dengan sistem kamera terbaru, yakni menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Terlebih kamera utamanya dilengkapi dengan teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang berfungsi untuk menjaga rekaman bebas blur dan guncangan. Sudah terbayang hasil foto dan video yang dihasilkan oleh smartphone ini?

Alasan ketiga, ASUS Zenfone 9 memiliki kinerja tinggi karena didukung oleh Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. Selain itu, ASUS Zenfone 9 ini juga dilengkapi dengan LPDDR5 RAM sampai 16GB dan UFS3.1 storage. Makanya, nggak ada drama HP lemot kalau pakai ASUS Zenfone 9.

Sebenarnya masih banyak alasan lain yang bikin aku kepincut meminang ASUS Zenfone 9 ini. Nah, setelah acara launching ASUS Zenfone 9, Insya Allah aku akan menuliskan smartphone ini secara rinci dan lengkap, deh. Siapa tahu, teman-teman juga sedang membutuhkan smartphone yang dibekali dengan segudang kecanggihan. Jadi, tunggu artikel lengkapku, ya!

Untuk lebih jelasnya mengenai ASUS Zenfone 9, jangan lupa besok tanggal 17 November 2022 pukul 13.00 WIB saksikan acara launching-nya di channel Youtube ASUS Indonesia. Psssst, ada hadiah 2 unit Zenfone 9, lho. Siapa tahu bisa jadi rezeki kita, kan?

Berikut ini link channel Youtube launching event ASUS Zenfone 9. Besok, kita ketemuan virtual, yuk!

You may also like

4.7 3 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
2 Komentar
Terbaru
Terlama Paling Banyak Vote
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
Aji Ervanto
16 November 2022 11:06

Chipset flagship plus kamera dengan gimbal. Oke doke nih