Rekomendasi 6 Sunscreen Somethinc Terbaik

oleh Ella Fitria
Rekomendasi 6 Sunscreen Somethinc Terbaik

Sunscreen adalah salah satu produk perawatan kecantikan yang bermanfaat untuk membuat kulit wajah tetap sehat. Banyak orang menganggap penggunaan sunscreen menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan sehari – hari.

Penggunaan sunscreen ini memang penting karena mampu melindungi kulit dari efek sinar UV yang berasal dari matahari. Jika terkena paparan sinar UV secara langsung, maka hal itu berpotensi dapat merusak kulit dan bahkan dampak terburuknya adalah dapat mengakibatkan kanker kulit.

Sunscreen hadir dalam beragam jenis dan tekstur mulai dari dalam bentuk gel, lotion, spray, hingga dalam bentuk foam. Berikut rekomendasi 6 sunscreen Somethinc terbaik :

1. No Sebum Mineral Blur Translucent

Rekomendasi sunscreen Somethinc terbaik pertama berupa bedak yang memiliki bentuk lucu dan simple. Kemasannya yang ringan membuat sunscreen Somethinc ini mudah dan praktis dibawa ke manapun. Somethinc melengkapi sunscreen ini dengan kandungan SPF 30 PA++ yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

2. No Sebum Mineral Blur Translucent

Rekomendasi sunscreen Somethinc selanjutnya adalah berupa sunscreen powder yang diformulasikan untuk kulit berminyak. Somethinc melengkapi sunscreen ini dengan SPF 30 PA+++ yang sangat praktis digunakan untuk harian. Sunscreen Somethinc ini juga mampu menahan minyak di wajah seharian.

Meskipun berupa bedak tabur, sunscreen Somethinc ini sangat cocok diaplikasikan pada semua warna kulit. Ukurannya yang kecil, simpel, dan ringan juga membuat sunscreen ini mudah dibawa ke manapun.

3. Holyshield UV Water Sunscreen Gel

Holyshield UV Water Sunscreen Gel adalah sunscreen dengan kandungan SPF 50+ PA++++ dengan teknologi Encapsulated UV filter yang mampu memberikan proteksi maksimal pada kulit wajah dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, Somethinc juga melengkapinya dengan perlindungan terhadap polusi, infra red, dan lain sebagainya yang bisa memicu penunaan dini.
Sunscreen Somethinc ini juga mengandung snowflake molecules yang akan memberikan sensasi dingin yang langsung menyerap seperti air sehingga sangat nyaman dipakai meskipun sepanjang hari.

4. Holyshield Sunscreen Shake Mist

Holyshield Sunscreen Shake Mist adalah sunscreen dengan teknologi film former yang membentuk layer lock sehingga kulit dapat terlindungi dari sinar UVA dan UVB secara maksimal. Selain itu, sunscreen Somethinc ini juga bisa digunakan sebagai make up setting spray yang mudah diaplikasikan pada wajah tanpa menggeser make up.

5. Glowing Up Sunscreen Stick

Glowing Up Sunscreen Stick adalah sunscreen stick transparent dengan kandungan SPF 50+ PA+++ yang mampu menangkal radiasi dari paparan sinar UVA dan UVB. Teksturnya yang ringan membuat sunscreen Somethinc ini mudah menyerap, tidak lengket, dan tidak menyumbat pori-pori. Bahkan sunscreen ini tidak akan mudah bergeser saat menggunakan make up sekalipun, sehingga membuatnya bisa digunakan sebagai make up base highlighter.

6. Holyshield Sunscreen Comfort Corrector Serum

Somethinc Holyshield Sunscreen Comfort Corrector Serum adalah sunscreen dengan kandungan SPF 50+ PA++++ yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, sunscreen Somethinc ini juga dapat menutrisi kulit dan sekaligus berfungsi sebagai color corrector yang bisa meratakan dan mencerahkan warna kulit.

Itulah rekomendasi produk sunscreen terbaik dari Somethinc. Kamu bisa temukan produk sunscreen Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang sudah bekerjasama dengan berbagai brand-brand ternama baik di Indonesia dan luar negeri.

You may also like

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
2 Komentar
Terbaru
Terlama Paling Banyak Vote
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
ainun
5 Februari 2023 21:57

penasaran sama produk somethinc, banyak juga ya varian sunscreennya.
biasanya aku nyari produk yang nggak bikin kulit tambah berminyak, karena kulit aku sendiri kayak cepet berminyak gitu.
Aku sendiri nggak tahu apakah sunscreen yang selama ini aku pakai auto nimbulin minyak di wajah aku, atau emang dasar kulitku yang berminyak. mungkin karena kulit acne ya, jadi ya ada oily-nya gitu