Cari Jasa Service AC yang Terpercaya? Di Pinhome Service Aja!

Table of Contents

Memiliki bayi sama halnya harus menyiapkan ruangan yang nyaman termasuk udara sejuk. Pasalnya, anakku tipe bayi yang nggak bisa panas sedikit pun. Begitu dia berkeringat langsung tantrum dan rewel sehingga mengakibatkan kualitas tidurnya nggak maksimal. AC menjadi pilihan kami untuk mengatasi masalah tersebut. Namun, layaknya mesin pada umumnya, AC juga memerlukan perawatan agar dinginnya optimal dan menghemat penggunaan listrik.

Banyaknya jasa service AC yang bertebaran membuat aku dan suami sangat selektif dalam memilihnya. Tentunya, kami nggak mau melakukan perawatan AC atau service AC ke jasa service yang nggak kredibel. Nah, setelah scroll sana sini, kami menemukan Pinhome Service yang menawarkan segudang layanan perbaikan AC super lengkap.

Sebelum mengulas layanan Pinhome Service, aku akan sedikit berbagi beberapa alasan kenapa kita harus melakukan service AC secara rutin.

Mengapa AC Perlu Di-service Secara Rutin?

Berikut ini ada beberapa tujuan melakukan service AC secara rutin. Siapa tahu teman-teman ada yang sedang mengalami masalah dengan AC-nya, wajib simak artikel ini hingga selesai, ya!

  • Menjaga Kinerja AC agar Optimal

Secara nggak langsung bila kita melakukan service AC secara rutin, tentunya AC akan berfungsi dengan lebih baik. Biasanya, maintenance AC akan dilakukan pembersihan komponen, seperti filter udara, kondensor, dan evaporator. Karena itu, melakukan service AC secara rutin akan membantu mencegah penumpukan kotoran dan debu yang dapat menghambat sirkulasi udara.

  • Menghemat Energi Listrik

AC yang di-service secara rutin cenderung lebih efisien dalam penggunaan energi, lho. Pasalnya, bila komponen AC bekerja secara optimal, AC tersebut akan menghasilkan dingin dengan konsumsi energi yang lebih rendah. Namun, sebaliknya jika AC jarang di-service, tentunya AC akan mengalami penurunan efisiensi. Nah, hal ini yang akan menyebabkan peningkatan pemakaian sumber energi listrik.

  • Mencegah Kerusakan AC Lebih Parah

Bila kita men-service AC secara rutin, maka bila ada masalah kecil pada AC akan segera tertangani, bukan? Hal ini tentu saja bisa mencegah masalah kecil yang berkembang menjadi masalah besar. Misalnya, jika ada kebocoran refrigeran, teknisi akan menemukannya dan mengatasinya sebelum menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada komponen AC.

  • Menjaga Kualitas Udara di Dalam Ruangan

Tahu nggak sih kalau AC yang kotor bisa menjadi sumber polusi udara dalam ruangan, lho. Jadi, saat filter udara dan bagian lainnya kotor, AC dapat menyebarkan debu, kuman, dan alergen ke dalam ruangan. Namun, jika AC di-service secara rutin, tentu saja kualitas udara dalam ruangan dapat dijaga sehingga tetap terasa nyaman dan aman.

Yuk, Intip Layanan Service AC di Pinhome Service

Yuk, Intip Layanan Service AC di Pinhome Service

Kalau teman-teman membutuhkan jasa layanan service AC, coba deh intip Pinhome Service saja. Pinhome Home Service merupakan salah satu lini bisnis dari Pinhome untuk mempermudah akses layanan jasa kebersihan dan pemeliharaan rumah. Tak hanya itu, layanannya juga meliputi pemeliharaan alat elektronik rumah tangga dan berbagai jenis kendaraan.

Pinhome Service memiliki program Jaminan Kepuasan Pelanggan, lho. Hal ini tentu akan menjamin kualitas dan keamanan layanan yang diberikan oleh Pinhome Service. Terlebih, untuk pemesanannya juga sangat praktis karena tersedia aplikasi Pinhome. Di aplikasi tersebut nggak hanya menawarkan jasa service AC, teman-teman juga bisa menggunakannya untuk jual beli dan sewa properti, seperti rumah, apartemen, atau kantor termasuk pasang iklan rumah gratis.

Keuntungan Service AC di Pinhome Service

Berikut ini ada beberapa keuntungan bila melakukan service AC di Pinhome Service.

  • Bergaransi, jadi Pinhome Service memberikan jaminan layanan ulang bila pelanggan merasa kurang puas terhadap layanan yang diberikan.
  • Berasuransi, Pinhome Service memberikan jaminan penggantian kehilangan barang, kerusakan properti, cedera fisik atau kebutuhan perawatan medis akibat layanan Pinhome Home Service.
  • Profesional, rekan jasa Pinhome Service sudah melalui pemeriksaan latar belakang, pelatihan, dan mempunyai pengalaman kerja minimal 2 tahun.
  • Banyak Promo Menarik, teman-teman bisa mencoba menggunakan berbagai promo yang ditawarkan, lho. Misalnya, diskon Rp50 ribu dan lainnya.
  • Proses service yang on time, jadi kita akan diberi tahu estimasi waktu pengerjaan untuk service AC. Menurutku ini memudahkan banget, jadi kita tahu berapa lama durasi AC kita akan di-service.
  • Dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan yang lengkap, misalnya mesin steam, tools set, tang ampere, plastik service, dan lainnya.

Kesimpulan

Overall, teman-teman bisa menggunakan layanan Pinhome Service untuk berbagai kebutuhan. Supaya lebih jelas dan mudah, teman-teman bisa men-download aplikasi Pinhome melalui App Store atau Google Play Store. Yuk, rawat AC untuk mendapatkan udara yang segar dan menyehatkan!

Yuk Baca Lainnya!

Yuk Bantu Bagikan Tulisan Ini!

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
0 Komentar
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar