Pengalaman Menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum

oleh Ella Fitria

Scarlett Brightly Ever After Serum
Scarlett Brightly Ever After Serum
Mencari skin care yang cocok di kulit wajah kita memang seperti mencari jodoh ya? Serius deh, susahnya kebangetan, apalagi buat aku yang memiliki jenis kulit super sensitif. Nggak cocok dengan satu produk saja bisa breakout parah. Sejujurnya aku juga takut mencoba berbagai skin care dari merek A-Z, namun karena memiliki masalah kulit yang rentan berjerawat dan berujung meninggalkan bekas jerawat, mau nggak mau kudu mencari skin care yang tepat untuk kulit wajahku.

Akibat dari jari-jariku yang nggak bisa anteng kalau ada jerawat, maka bekas jerawat di area pipi lumayan banyak. Meskipun kalau pakai fundation dan kawan-kawannya bekas jerawat ini bisa tercover, namun rasanya pengin berusaha pelan-pelan buat memudarkan bekas jerawat dong. Nah begitu tahu produk Scarlett bukan cuma body lotionnya saja, auto mumpeng banget pengin mencoba Serum wajahnya. Berkali-kali order di shopee, berkali-kali juga stocknya kosong. Daaaaan, now i can have it. 

Scarlett Brightly Ever After Serum

Fyi, sebenarnya aku nggak cuma menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum saja. Tapi, aku juga menggunakan Scarlett Acne Serum untuk membantu mengurangi bruntusan dan jerawat yang masih aktif. Dua serum ini memang duet maut banget buat wajahku, kalau kalian penasaran dengan ulasan produk Scarlett Acne Serum bisa mampir ke blog www.rainbowdaily.com, ya. Karena di blog ini aku hanya akan membahas Scarlett Brightly Ever After Serumnya saja. Varian Brightly Ever After Serum ini mengklaim dapat membantu menyamarkan bekas jerawat sekaligus mencerahkan wajah karena terdapat active ingredients Niacinamide. Apakah klaimnya beneran terbukti? Yuk kita bahas secara lengkap.

Klaim dan Ingredients 

Ingredients Serum Scarlett
Ingredients Scarlett Brightly Ever After Serum

 

Sebenarnya ingredients produk ini banyak banget sih. Aku paling tertarik sama beberapa active ingredients, antara lain:
Lavender Water: Kandungan aktive berupa lavender water bisa membantu melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah.
 
Phyto Whitening: Nah kandungan Phyto Whitening ini dapat membantu mencerahkan wajah seketika, tanpa menyebabkan iritasi.
Niacinamide: Selanjutnya kandungan Niacinamide bermanfaat untuk melembapkan kulit, mengatasi jerawat, membantu menyamarkan bekas jerawat, dan juga mencegah kanker kulit melanoma.
Glutathione: Sedangkan kandungan Glutathione dapat meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, melindungi kulit wajah dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.
Vitamin C: Selain kandungan bahan-bahan di atas, Scarlett Brightly Ever After Serum juga mengandung vitamin C yang dapat membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Packaging Scarlett Brightly Ever After Serum

Packaging Scarlett Brightly Ever After Serum
Packaging Scarlett Brightly Ever After Serum
 
Packaging Scarlett Brightly Ever After Serum ini sama persis dengan packaging Scarlett Acne Serum, hanya saja warna yang berbeda. Kalau yang Acne Serum berwarna ungu muda, sedangkan untuk Brightly Ever After Serum berwarna pink. Saat produk ini dikirimkan sangat safety karena menggunakan dus karton dan dilengkapi dengan bubble wrap yang lumayan tebal, jadi aman banget sih. Oya saking cintanya Scarlett sama customer, tiap pembelian produknya selalu memberikan gift card di dalam paket lho.

Untuk box Scarlett Brightly Ever After Serum dominan dengan warna pink dan putih. Menurutku keterangan produk yang tertera di packaging boxnya sangat lengkap seperti varian, ingredients, cara menggunakan, expired date, cara penyimpanan, waktu pemakaian, sticker hologram, dan juga No. BPOM serta barcode. 

Sementara untuk packaging bagian dalam produk dilengkapi dengan plastik mika untuk menjaga keamanan produk supaya aman ketika terbentur karena serum pencerah wajah ini dikemas dengan botol kaca dan tutup pipet yang berguna untuk mengeluarkan isi serum dengan mudah.

Tekstur, Aroma, dan Warna

Tekstur Scarlett Brightly Ever After Serum
Tekstur Scarlett Brightly Ever After Serum

Nggak ngerti lagi deh, semua produk Scarlett sukses bikin aku jatuh cinta karena teksturnya yang ringan dan nggak terasa lengket sama sekali. Nggak body carenya, nggak serumnya, sama-sama menjadi juara bertahan buat aku. Untuk tekstur Scarlett Brightly Ever After Serum ini agak kental tapi ketika diaplikasikan ke wajah cepat banget meresap, terasa ringan, dan nggak meninggalkan rasa lengket.

Sementara untuk aromanya dominan bau lavender, tapi bukan bau wangi lavender yang strong sih. Masih oke-oke saja di hidungku yang sensian terhadap bau-bauan. Kalau untuk warna Scarlett Brightly Ever After Serumnya berwarna agak keruh kepink-pinkan dan agak bening. Buatku nggak ada masalah untuk tekstur, aroma, dan juga warna Scarlett Brightly Ever After Serum.

Cara Menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever After Serum
Cara Menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum
 
Sebenarnya untuk menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum ini sama persisi saat kita menggunakan serum pada umumnya. Digunakan pagi dan malam hari sebelum tidur. Yang jelas, saat menggunakan serum ini pastikan kondisi wajah kita bersih (cuci muka), lalu bisa gunakan toner terlebih dahulu, atau langsung gunakan Scarlett Brightly Ever After Serum ini. Untuk mengeluarkan serumnya cukup pencet tutup botol pipetnya lalu tarik keluar dan teteskan 2-3 tetes di area wajah. Usap dan pijatkan secara lembut hingga merata, lalu diamkan beberapa saat supaya serumnya meresap ke dalam kulit. 

Pastikan simpan serum ini di tempat yang kering dan jangan langsung terpapar sinar matahari ya, pokoknya jangan malas untuk menutup serum setelah digunakan supaya kandungan yang ada di serum ini nggak rusak.

Harga Scarlett Brightly Ever After Serum

Pusing nggak tuh saat tahu harga semua produk Scarlett murahnya kebangetan. Yap! Scarlett Brightly Ever After Serum ini harganya cuma Rp. 75 ribu doang dengan isi 15 ml. Memang ya, produk lokal satu ini ngasih harga murah tapi kualitas mewah. Berasa pakai serum dengan harga ratusan ribu tahu! Ahahaha

Hasil Pemakaian Scarlett Brightly Ever After Serum

Setelah pemakaian Scarlett Brightly Ever After Serum beberapa minggu ini, terbukti bisa membantu mencerahkan dan memudarkan bekas jerawatku. Memang nggak instan, butuh proses pelan-pelan. Selain memberikan efek cerah, menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum ini membuat kulit wajahku terasa semakin lembap dan kenyal banget. Apalagi pas bangun tidur, berasa glowing, halus, dan segar banget.

Aku memang menggunakan dua Serum Scarlett sekaligus, tapi penggunaannya nggak bebarengan. Kadang aku selang seling, antara Acne Serum dan Brightly Ever After Serum tergantung kebutuhan kulit wajahku. Tapi kalau kalian sedang mengalami breakout nggak disarankan untuk menggunakan dua serum sekaligus ya. Kalian bisa fokus menggunakan yang Acne Serum untuk mengatasi breakout. Setalah membaik, tinggal gunakan Brightly Ever After Serum untuk membantu menyamarkan bekas jerawatnya dong.

Btw, kalau teman-teman ingin mencoba produk Scarlett Brightly Ever After Serum ini bisa langsung membeli di official storenya. Bisa line (@scarlett_whitening) atau melalui marketplace shopee (Scarlett_whitening). Selamat mencoba, semoga serum ini juga work di kulit wajah kalian ya! Meski pandemi, nggak menghalangi kita untuk tetap glowing kan? Eh!

Ella Fitria

You may also like

0 komentar

fanny_dcatqueen 10 Agustus 2021 - 12:10

Aku masih pake loh Ampe skr mbaa :). Sukaaaaa, Krn skincare ini beneran ada efeknya di wajahku. Kita samaaa mba, tipe kulitnya sensitif banget, dan susah Gonta ganti produk . Bbrp ingredients aku malah alergi.

Makanya kalo udh cocok Ama 1 produk, aku lama pakenya. Yg aku suka dr Scarlett brightly ini, kulitku yg sempet belang gara2 road trip akhir tahun lalu, jadi merata dan cerah. Trus flek hitam kliatan bgt memudar. Pdhl sblmnya aku pake Skincare premium dr Jepang, itu masih aja ga berubah.

Seneng sih kalo produk lokal skr bagus2 dan hrgnya terjangkau banget

Balas
Elsa Hayanin Lubis 3 Agustus 2021 - 11:31

auto fokus sama foto nya mbak ella, cakep bgt hehe btw pake kamera apa mbak? dan emang serumnya ini keliatan di wajah stlh bbrapa kali pemakaian ya mbakk gak bs instan hehe

Balas
Erin Herlina 31 Juli 2021 - 11:06

Produk Scarlett memang ringan ya, Mba. Aku pakai serum yang buat acne dan asyik banget pakainya. Bahkan sampai sekarang jerawat gak mudah muncul. Jadi pengin produk yang after serum ini.

Balas
Laily Fitriani 30 Juli 2021 - 16:14

Daku rencananya lagi cari serum yang nggak lengket di wajah Mbak, kayaknya harus cobain Scarlett serum ya?

Balas
Unknown 6 Juli 2021 - 12:34

Pemakaian berapa kali sehari kak

Balas
Unknown 6 April 2021 - 19:13

Ka,mau tanya,apakah bisa,kalau tadinya pake yang serum acne,trus pindah k yang pink,apakah jerawatnya ga bakalan tumbh lagi?tinggal bekas nya tapi mash ada,merah merah

Balas
Agus rusdi 23 November 2020 - 09:54

aku sudah di Indonesia Mbak, Pulang, perusahaan banyak yang tutup

Balas
Ella Fitria 18 November 2020 - 11:12

iyes mbak Yeti, 75 ribu sejenis serum acne mah beneran murah banget 🙁
nggak sampai 100ribu pun, hhh

Balas
Yeti Nurmayati 14 November 2020 - 23:15

Beneran Lo itu murce, Kak. Serum yang katanya bagus, di luaran mahal-mahal banget. Rekomended banget sih ini.

Balas
Ella Fitria 10 November 2020 - 03:44

rangkaian body carenya enak banget ya mbak Siska, serumnya juga mantul sih. murah lagi 😀

Balas
Ella Fitria 10 November 2020 - 03:44

cus cobain kak, murcee cuma 75ribuuuuu aja. laaah kaya sales ini mah

Balas
1 2 3

Beri Komentar

%d blogger menyukai ini: