Kebersihan Rumah Tetap OK dan Nyaman Berkat OKHOME

oleh Ella Fitria

Kebersihan Rumah Tetap OK dan Nyaman Berkat OKHOME
 Kebersihan Rumah Tetap OK dan Nyaman Berkat OKHOME

Pandemi begini memang harus ekstra menjaga kebersihan, ya? Nggak cuma kebersihan badan saja, tetapi kebersihan tempat tinggal juga wajib diperhatikan. Apalagi pandemi ini sukses membuat sebagian orang sibuk beraktivitas di rumah, mulai dari meeting, mengajar, sekolah, hingga berbelanja. Nggak jarang waktu yang seharusnya digunakan untuk beberes rumah justru digunakan untuk mengerjakan pekerjaan lain.

Nggak terbayang kan jika rumah yang setiap hari kita tempati dalam kondisi berantakan, kotor, dan berujung membahayakan kesehatan? Eh tapi, hari gini banyak penyedia layanan jasa kebersihan seperti tukangbersih, go-clean, kliknClean, go-maid ya? Meskipun banyak penyedia layanan jasa kebersihan, kita wajib banget selektif dalam memilih layanan jasa kebersihan supaya nggak kecewa. Nah, salah satu penyedia layanan kebersihan premium yang menawarkan berbagai produk adalah OKHOME. 

Serahkan Urusan Kebersihan Rumah pada OKHOME

OKHOME bisa menjadi solusi untuk teman-teman yang membutuhkan jasa kebersihan profesional loh. Apalagi OKHOME ini menyediakan layanan pembersihan special (deep clean) untuk toilet, dapur, dan lemari es. Pokoknya segala tempat yang membutuhkan layanan kebersihan bisa menggunakan OKHOME, karena layanan kebersihan OKHOME nggak hanya untuk kebersihan rumah saja, tetapi menyediakan layanan kebersihan untuk apartemen, kost, penginapan, gym, perkantoran, restaurant, sekolah, bahkan tempat ibadah.

Beruntung banget kalau teman-teman tinggal di pusat kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi karena kota-kota tersebut tersedia layanan kebersihan OKHOME ini. Karena buatku, memiliki rumah atau hunian yang bersih dan nyaman bisa membuat mood makin meningkat dan berujung semangat untuk menghasilkan karya makin menggebu. Ehehehe

Apa Saja Jenis Produk Layanan OKHOME?

Produk Layanan
Layanan OKHOME
Fyi, OKHOME sudah melayani lebih dari ratusan ribu pembersihan loh. Makanya sudah nggak perlu diragukan lagi nih. Banyak pelanggan yang puas dan merasa terbantu dengan layanan kebersihan OKHOME. Nah, berikut ini beberapa jenis produk layanan OKHOME yang bisa kita pilih:

Basic Care

Paket basic care merupakan pilihan layanan pembersihan dengan atau tanpa perlengkapan. Menurutku layanan ini cocok untuk anak kost nih karena pembersihan layanan Basic Care meliputi Kamar Tidur, Kamar Mandi, Ruang Tamu, dan Dapur. Untuk durasi pembersihan sekitar 3 – 5 jam. Eh tapi cocok juga digunakan untuk yang memiliki rumah kok.

Special Care

Layanan yang kedua ini (Special Care) diperuntukkan untuk pembersihan detail area spesifik seperti pembersihan mendalam untuk dapur, kamar mandi, kasur, dll. Layanan ini bisa dipesan sebagai tambahan dari Basic Care. Atau kalau teman-teman hanya memesan Special Care juga bisa banget kok, durasi pembersihan layanan Special Care minimal 3 jam.

Move-In Paket

Sedangkan layanan Move-In Paket diperuntukkan untuk rumah kosong sebelum ditempati atau setelah renovasi. Kebayang nggak sih capeknya membersihkan rumah kosong atau rumah yang baru selesai direnovasi? Kita bisa mengandalkan OKHOME dengan memilih layanan kebersihan Move-In Paket. Layanan Move-In Paket ini meliputi pembersihan jendela, balkon, dan lemari pakaian. Untuk durasi pembersihan kurang lebih selama 4-5 jam.

Disinfektan Service
Disinfektan Service

Selain ketiga jenis layanan di atas, OKHOME juga memiliki layanan terbaru yakni “Disinfektan Service”. Pas banget saat pandemi gini daripada repot semprot-semprot desinfektan sendiri, kita bisa memanfaatkan layanan dari OKHOME. Oya, teman-teman bisa mendapatkan DISKON 50% jika melakukan pemesanan bebarengan dengan layanan cleaning loh.

Service AC
Service AC

Nggak cuma disinfection service, OKHOME juga meluncurkan layanan terbarunya yakni “Service AC” yang meliputi cuci AC dan reparasi AC dengan harga terjangkau, respon cepat dan tentunya terpercaya karena ditangani oleh teknisi profesional yang handal dan kompeten di bidangnya. Untuk Service AC ini harganya mulai dari Rp. 75 ribuan saja. Untuk teman-teman yang tinggal di area Jakarta, Depok, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kab. Tangerang, dan Bekasi nggak perlu panik jika membutuhkan layanan Service AC karena sudah tersedia di OKHOME.

New Subscription
New Subscription

Nah, ada lagi nih layanan OKHOME terfavorit yang sering digunakan yakni “New Subscription”. OKHOME New Subscription merupakan layanan cleaning berlangganan bulanan. Enak banget kan bisa berlangganan jasa kebersihan setiap bulan dengan harga mulai dari Rp. 900 ribuan. Untuk pemesanan layanan ini via aplikasi yang bisa diunduh di sini.

Mengapa Memilih Layanan OKHOME?

Saat ini memang banyak jasa layanan kebersihan yang mulai bermunculan, tapi nggak semua jasa layanan kebersihan memberikan pelayanan dan produk yang lengkap seperti OKHOME. Nah berikut ini, beberapa alasan mengapa teman-teman wajib memilih layanan OKHOME: 

Banyak Testimoni Positif

Banyak Testimoni Positif
Banyak Testimoni Positif

Wajib banget nggak sih kalau ingin menggunakan suatu produk/jasa harus memilih yang banyak review positifnya? Karena logikanya jika banyak review positifnya, sudah bisa dipastikan layanan yang ditawarkan memuaskan. Seperti OKHOME ini banyak yang merasa puas baik dari segi pelayanan yang cepat dan ramah, maupun hasil cleaningnya.

Respons Cepat

Seperti yang aku sebutkan di atas, untuk layanan OKHOME ini responnya sangat cepat. Ada layanan On Demand Service yakni pesan hari ini datang hari ini juga, kita nggak perlu booking jauh-jauh hari dong. Selain itu, kita juga bisa konsultasi dulu kira-kira layanan apa yang cocok dan pas untuk kebutuhan kebersihan yang ingin kita dapatkan melalui customer service: [email protected].

Staff Profesional

Berbagai layanan dan produk yang ditawarkan OKHOME dikerjakan oleh staf profesional. Jadi untuk layanan kebersihan akan benar-benar bersih hasilnya karena dikerjakan oleh staff yang sudah terlatih. Sementara untuk layanan service AC dan desinfektan service pun dikerjakan oleh staff yang sudah berpengalaman.

Banyak diskon dan Promo

Siapa sih yang nggak suka kalau ada promo dan diskon? Salah satu keuntungan menggunakan layanan kebersihan OKHOME adalah banyak diskon dan promonya. Meskipun pengguna baru, kita bisa langsung menikmati diskon 30% dengan kode promo DISKON30EFA

Pemesanan yang Mudah

Pernah nggak teman-teman merasa bingung saat menggunakan aplikasi yang baru diinstal? Tenang saja, aplikasi OKHOME sangat memudahkan penggunanya untuk melakukan pemesanan kok. Berikut ini beberapa langkah mudah memesan layanan OKHOME:

Cara Booking Layanan OKHOME

Cara Booking Layanan OKHOME
Cara Booking Layanan OKHOME
Btw, aplikasi OKHOME ini sangat mudah digunakan meskipun oleh orang awam loh. Menurutku aplikasi OKHOME nggak bikin bingung penggunanya.

Langkah pertama, pastikan teman-teman sudah menginstal aplikasi OKHOME di smartphone ya, aplikasi OKHOME bisa di download melalui Google Play Store atau App Store.

Kedua, kita pilih jenis layanan yang kita butuhkan.

Ketiga, masukkan detail pesanan.

Keempat, isi dan lengkapi jenis pesanan seperti data tempat tinggal beserta alamat untuk pembersihan.

Kelima, lakukan pembayaran. Nah metode pembayaran OKHOME ada banyak loh, kita tinggal pilih metode pembayaran yang paling memudahkan kita. Tersedia metode pembayaran mulai dari kartu kredit hingga transfer melalui berbagai bank. Jika proses pembayaran sudah berhasil, customer service OKHOME akan mengkonfirmasi dan tunggu staff OKHOME datang pada waktu yang sudah dijadwalkan. 

Butuh Layanan Cleaning Kualitas Prima? OKHOME saja!

Oya, kita bisa memilih jadwal cleaning OKHOME setiap hari dari pukul 06.00-22.00 lho, meskipun tanggal merah/hari besar OKHOME tetap melayani customernya. Yuk, yang membutuhkan layanan jasa kebersihan premium atau membutuhkan semprot desinfektan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 bisa langsung download aplikasi OKHOME saja ya.

Tenang, ukuran aplikasi OKHOME sangat kecil kok cuma 15 MB saja, jadi nggak bakal bikin penuh space penyimpanan handphone kita. Doaku semoga teman-teman selalu sehat ya, bisa menikmati segala aktivitas di rumah dengan lebih nyaman. Ingat loh, bentar lagi tahun baru, jangan sampai momen akhir tahun nggak mengena karena keadaan rumah yang berantakan. Nggak ada salahnya kok sesekali memberikan reward ke diri sendiri atau ke orang tua dengan memberikan layanan OKHOME ini. 

Ella Fitria

You may also like

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
0 Komentar
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
Ursula Meta Rosarini
22 Desember 2020 08:57

Wah lumayan banget kalau idskon 50% gini ya say, apartemenku cuma sak uprit, nyapu ga nyampe 3 menit tp kalau lg males ya tetep males ngapa2in, lumayan nih cuma 150rb,

Mayuf
22 Desember 2020 10:22

Mantul nih recommended buat yang tempat tinggalnya di apartemen hehe

Ikrom Zain
22 Desember 2020 12:47

wah terekomendasi banget ni mbak
aku kalau udah KO kayak kemarin kayak engga sanggup buat bersihin tempat les lesan
diskonnya juga gede ya
semoga segera ada di sleman dan malang

Rudi Chandra
23 Desember 2020 05:15

Mantap juga nih kalo mau nempatin kost baru, soalnya biasanya kost baru masih berdebu banget.
Semoga ntar buka cabang di kota-kota lainnya, nggak hanya di sekitar ibukota aja.

Hermansyah
23 Desember 2020 11:40

Lumayan bervariasi juga menu pilihan layanannya sampai ada layanan semprot desinfektannya juga.

Ella Fitria
24 Desember 2020 02:38

ahahaha, iya nih mbak Meta.. diskonnya smpe 50% loh, cus me timenya panggil OKHOME aja, hihi
btw, selamat natal dan tahun baru ya mbakku

Ella Fitria
24 Desember 2020 02:42

iya Ms Mayuf, nggak cuma buat yang tinggal di apartemen sih tapi yang tinggal di kos dan rumah pribadi pun enak banget bebersih menggunakan layanan dari OKHOME ini

Ella Fitria
24 Desember 2020 02:44

eh habis sakit apa to mas? sehat2 yaaa, mumpung libur natal dan tahun baru buat istirahat dulu.. biar bisa saingan di pejen kita, ahahaha
iya nih, semoga segera menyusul kota2 lainnya ya

Ella Fitria
24 Desember 2020 02:46

bener banget mas Rudi, aku pun dulu pas pindahan kos seminggu bebersih dan beberes masih aja kotor 🙁
coba kalau dulu udah kenal OKHOME ya, hhh

Ella Fitria
24 Desember 2020 02:47

iya ka El, pandemi gini kudu banget sering2 semprot sana sini dan menerapkan protokol kesehatan.. untung OKHOME punya layanan disinfektan service jadi memudahkan kita yang pengin semprot2 😀

Ainun
25 Desember 2020 12:33

bener bener dibantu sama kehadiran OKHome ini, bersihin kasur bisa, apalagi sampe servis AC juga, dan kaget dong pas tau kalau itu mulai 75ribuan aja.
cocok nih OKHome untuk kita kita yang sibuk dan nggak sempet bersih bersih rumah
aku belum kepo nih, di Jember kayaknya antara ada dan nggak ada hehehe, kudu cek di aplikasi dulu yak

Bang Day | Bede
28 Desember 2020 08:55

Mau juga nih pake jasa ini. cmn lom ada di di tempat saya. Kadang kalo mau jalan2 sekeluarga ke luar kota pastinya bete klo pulang2 rumah berantakan.

Ella Fitria
30 Desember 2020 10:12

iya mbak, satu aplikasi semua solusi. xixixi
wah ditunggu, semoga segera ada di Jember ya. Biar mbak Ainun bisa me time tp rumah bisa auto kinclong dan rapi 🙂

Ella Fitria
30 Desember 2020 10:15

wah bang Day tinggal di mana nih? semoga layanan OKHOME ini bisa segera menjangkau ke sana ya.. jangan jalan2 dulu atuh, xixixi