Pengajuan Asuransi Kesehatan Terbaik Melalui CekAja

oleh Ella Fitria
Pengajuan Asuransi Kesehatan Terbaik Melalui CekAja

Sampai sekarang rasanya aku seperti bermimpi menjalani aktivitas di masa pandemi. Ya bagaimana, sudah setahun lebih kita beradaptasi di era new normal, tetapi masih banyak kegiatan yang belum normal seperti semula. Akankah new normal ini berlaku untuk selamanya? Yang jelas, saat ini kita harus bersiap untuk memproteksi kesehatan lebih maksimal mengingat kondisi kesehatan di dunia sedang nggak baik-baik saja. Salah satu proteksi kesehatan yang bisa kita lakukan adalah dengan pengajuan asuransi Kesehatan terbaik.

Ngomongin proteksi kesehatan memang sangat kompleks ya? Banyak layanan kesehatan yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan asuransi, salah satunya adalah CekAja. Hayo, ada yang sudah tahu belum nih kalau saat ini kita bisa melakukan pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja?

Mengenal Asuransi Kesehatan melalui CekAja

Yap! CekAja merupakan Financial Marketplaces di bawah naungan PT Puncak Finansial Utama yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nah, CekAja ini juga memiliki produk asuransi kesehatan yang didukung oleh broker asuransi resmi PT Barron Pandu Abadi.

Singkatnya, CekAja ini menyajikan berbagai informasi asuransi kesehatan yang bisa kita sesuaikan dengan budget dan kebutuhan kita. Kita juga bisa membandingkan antara asuransi yang satu dan yang lainnya tanpa ribet karena cukup membuka website CekAja.

Cara Pengajuan Asuransi Kesehatan melalui CekAja

Untuk pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja gampang banget loh. Kita tinggal membuka website CekAja.com dan mengisi informasi seperti tempat tinggal kita, siapa yang ingin kita jamin dalam asuransi kesehatan, jenis kelamin, tanggal lahir, dll. Nah langkah selanjutnya, CekAja akan menampilkan informasi perbandingan asuransi kesehatan.

Yang paling aku suka dari fitur asuransi kesehatan CekAja, kita bisa lebih mudah untuk memilih asuransi kesehatan yang kita butuhkan. Karena ada fitur filter, atur, dan sortir untuk menentukan asuransi kesehatan apa yang akan kita pilih. Cukup membuka satu webiste, otomatis akan muncul berbagai info asuransi kesehatan yang sesuai dengan data yang kita berikan.

Keuntungan Pengajuan Asuransi Kesehatan melalui CekAja

Seperti yang sudah aku bilang di atas, bahwa salah satu keuntungan pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja adalah lebih mudah dan praktis saat kita membandingkan beberapa informasi asuransi kesehatan. Selain itu, ada banyak keuntungan pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja loh. Nah apa saja keuntungan pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja, yuk disimak.

Proses Pengajuan Asuransi Kesehatan yang Mudah

Di mana pun kita berada, kapan pun kita mau melakukan pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja bisa dong, karena pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja bisa dilakukan secara online. Kita cukup melakukan langkah-langkah di atas dengan mengisi data diri dan memilih asuransi kesehatan yang kita mau. Maka, pengajuan asuransi kesehatan akan diproses.

Proteksi Kesehatan Diri dan Keluarga

Masa depan memang nggak ada yang tahu kan? Kalau bukan diri sendiri yang memproteksi kesehatan, mau siapa lagi coba? Apalagi di masa pandemi seperti ini kita wajib menyiapkan dana lebih untuk proteksi kesehatan tapi, berbeda kalau kita sudah memiliki asuransi kesehatan dong.

Hidup menjadi Lebih Tenang dan Aman

Sepakat nggak sih kalau memiliki asuransi kesehatan bisa bikin hidup lebih tenang dan aman? Lah wong asuransi kesehatan ini memberikan jaminan perlindungan atas berbagai risiko kesehatan yang dialami pemegang polis. Ibarat kita punya investasi masa depan karena memiliki asuransi kesehatan.

Penyelamat dari Risiko Finansial

Btw, asuransi kesehatan bisa dijadikan penyelamat risiko finansial bagi para pemegang polis loh. Kita nggak perlu khawatir lagi jika terjadi sesuatu dengan kesehatan kita. Pun nggak perlu repot untuk menyiapkan dana darurat lebih khususnya untuk kesehatan, wong kesehatan kita sudah dijamin oleh asuransi kesehatan. Ya kan? Ya dong!

Yuk, Proteksi Kesehatan melalui CekAja

Untuk pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja nggak harus mahal kok, kita bisa memilih premi rendah yang disesuaikan dengan kebutuhan kita. Apalagi jika kita melakukan pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja, kita bisa mendapatkan asuransi kesehatan terbaik yang diterima segala rumah sakit. Yap! Segala rumah sakit, nggak ada lagi drama mengklaim asuransi kesehatan yang berujung menyakitkan. Karena ada beberapa jenis asuransi kesehatan yang hanya berlaku di beberapa rumah sakit saja.

Yuk, sayangi diri sendiri dengan melakukan pengajuan asuransi kesehatan terbaik melalui CekAja. Semoga ya, kita semua sehat selalu, terhindar dari berbagai penyakit. Peluk virtual.

https://www.cekaja.com/asuransi-kesehatan

Ella Fitria

You may also like

0 komentar

Ella Fitria 14 April 2021 - 02:28

yap mbak Mia, serba praktis, mudah, dan nggak ribet 😀

Balas
Ella Fitria 14 April 2021 - 02:27

bener banget mbak, semua bisa online, bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita juga

Balas
Ella Fitria 14 April 2021 - 02:27

iya mbak Ainun, aku sadar diri karena kondisi kesehatanku ringkih sekali. wkwwk

Balas
Ella Fitria 14 April 2021 - 02:26

silakan dikepoin web Cekaja mbak, siapa tahu jodoh seputar asuransinya 🙂

Balas
1 2

Beri Komentar

%d blogger menyukai ini: