Lakukan Pengajuan KTA dan Pergi Honeymoon ala Sultan di Pantai Medana

oleh Ella Fitria

Setelah menikah, kamu dan pasangan pasti ingin pergi liburan berdua. Coba saja luangkan waktu untuk pergi honeymoon ke salah satu pantai di Lombok Utara yaitu Pantai Medana. Tempat ini bisa jadi pilihan untuk menikmati honeymoon mewah dan romantis. Kamu bisa melakukan pengajuan KTA terlebih dahulu supaya bisa dapat suntikan dana yang mencukupi untuk menjelajahi Pantai Medana.

Aktivitas di Pantai Medana

Ada banyak hal yang bisa kamu dan pasangan lakukan bersama di Pantai Medana. Pantai ini memang punya keindahan yang luar biasa bahkan disebut sebagai surga kecil di Lombok Utara. Setelah dapat uang traveling dari KTA online bunga rendah yang kamu ajukan, langsung nikmati aktivitas berikut ini:

  • Menjelajahi Pantai

Tak perlu bingung, langsung saja nikmati keseruan menjelajahi Pantai Medana. Pantai ini memiliki pasir putih yang membentang indah. Selain itu suasana di Pantai Medana juga cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama pasangan, apalagi saat sunset.

  • Snorkeling

Laut di Pantai Medana memiliki keindahan terumbu karang yang memesona. Sempatkan waktu untuk menikmati keseruan snorkeling di sana. Snorkeling bersama pasangan bisa jadi momen romantis yang menyenangkan.

  • Main Golf

Di dekat Pantai Medana ada lokasi lapangan golf yang sangat luas dan indah. Momen honeymoon mewah ala sultan pasti akan terasa lebih berkesan sambil main golf. Cocok sekali bagi pasangan yang hobi olahraga bersama.

Untuk dapat menikmati permainan golf, kamu membutuhkan dana lebih, maka dari itu diperlukan pengajuan KTA.

  • Dinner Romantis

Menikmati dinner romantis di pinggir pantai juga bisa jadi pilihan saat honeymoon. Minta saja pihak resort atau hotel untuk mengatur dinner romantis tersebut. Jangan lupa siapkan juga kejutan kecil untuk pasangan tercinta.

  • Spa

Tak ada salahnya untuk rileks sejenak dan memanjakan diri saat liburan ke Pantai Medana. Nikmati fasilitas spa yang ada di sana. Kamu juga bisa memesan layanan spa berpasangan agar terasa lebih romantis.

https://www.pexels.com/id-id/foto/foto-siluet-pria-dan-wanita-di-bawah-pohon-palem-1024981/
Honeymoon di Pantai Medana dengan Dana digibank KTA

Liburan bersama pasangan di Pantai Medana bisa jadi memori yang tak terlupakan. Kamu juga bisa merancang momen liburan ini sebagai liburan mewah ala sultan dengan bantuan dana dari digibank KTA. Produk KTA online bunga rendah dari digibank by DBS ini punya banyak kelebihan. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan:

  • Bisa Diakses Online 24 Jam

Pengajuan KTA dari digibank by DBS ini dapat dijangkau online selama 24 jam. Kamu bisa melakukan pengajuanlewat website go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS.

  • Approval Kilat

Proses approval untuk digibank KTA ini sangat cepat. Hanya butuh waktu 60 detik untuk mendapat persetujuan pinjaman tersebut.

  • Pencairan Cepat

Tidak hanya bisa menikmati proses pengajuan KTA yang mudah, kamu juga akan merasakan kemudahan pencairan dana. Dana bisa segera dicairkan dan ditransfer ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta.

  • Bisa Atur Nominal Pinjaman

Saat mengajukan pinjaman KTA online bunga rendah ini kamu bisa mengatur nominal dengan mudah. Pengaturan pinjaman yang fleksibel akan mempermudah kamu menerima pinjaman sesuai kebutuhan.

  • Cicilan Sampai 36 Bulan

Kamu bisa melakukan pengajuan KTA dengan jangka waktu cicilan yang panjang. Tenor pinjaman bisa mencapai 36 bulan yang artinya cukup fleksibel.

  • Tidak Perlu Dokumen Fisik

Proses ajuan digibank KTA ini memang sepenuhnya berjalan secara online. Kamu juga tak perlu mengumpulkan dokumen fisik apapun sehingga terasa lebih praktis.

  • Persyaratan Simple

Pengajuan KTA dari digibank by DBS ini sangat mudah dengan syarat yang simple. Kamu harus memiliki e-KTP dan NPWP. Syarat berikutnya, kamu harus berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, atau Bandung. Selain itu, kamu harus punya penghasilan minimal Rp5 juta dan memegang kartu kredit dari bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Lewat adanya digibank KTA ini diharapkan para nasabah bisa mendapat banyak manfaat. Apalagi proses pengajuan KTA tersebut sama sekali tidak sulit dan tidak butuh banyak dokumen.

Bagi kamu yang belum menjadi nasabah di digibank by DBS, silakan ikut prosedur pengajuan berikut:

  • Tekan opsi “Apply di sini” yang terdapat di website. Lakukan pengisian data diri secara lengkap sesuai petunjuk. Pastikan URL pengisian data dimulai dari https://secure.id.dbsdigibank.com/.
  • Tunggu approval dari bank, prosesnya hanya 60 detik. Disarankan untuk tidak keluar atau pindah layar jika proses approval belum selesai. 
  • Pilih jumlah nominal pinjaman dan cicilan. Selanjutnya langsung buat username dan password. Buatlah password yang unik dan belum pernah dipakai sebelumnya.
  • Lengkapi formulir kemudian atur waktu untuk verifikasi biometrik bersama agen digibank by DBS.
  • Pinjaman dapat segera cair melalui rekening digibank by DBS.

Bagi kamu yang telah terdaftar sebagai nasabah, ikuti langkah pengajuan KTA berikut ini:

  • Buka Aplikasi digibank by DBSlalu klik opsi Personal Loan di bagian menu utama.
  • Lengkapi formulir identitas secara lengkap sesuai petunjuk.
  • Tunggu proses approval yang biasanya menghabiskan waktu singkat, hanya  60 detik.
  • Tentukan limit serta nominal pinjaman.
  • Lakukan pencairan dana secara real-time sampai nominal Rp80 juta.

Langsung saja lakukan pengajuan KTA dari digibank by DBS agar kamu bisa honeymoon ke Pantai Medana. Prosedur pengajuannya sangat praktis dan kamu tak harus menunggu lama. Produk pinjaman ini juga terjamin aman dan sangat fleksibel untuk dimanfaatkan.

You may also like

1 komentar

Mayuf 2 Juni 2022 - 12:30

Wah cocok nih buat yang sudah menikah, belum cocok kalo buat aku yang belum nikah hahaha

Balas

Beri Komentar

%d blogger menyukai ini: