Kredit TV Tanpa DP Penawaran Harga Terbaik, Cek Di Sini!

oleh Ella Fitria
kartu kredit danamon

Saat ini, banyak sekali model TV terbaru yang lebih canggih dengan tampilan lebih menarik. Kabar baiknya, sekarang masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan televisi karena ada layanan kredit TV tanpa DP. Dengan layanan ini, maka impian memiliki televisi baru yang sesuai keinginan bisa menjadi kenyataan.

Tentunya ada banyak sekali tipe televisi terbaru yang ada di pasaran yang bisa Anda beli dengan sistem kredit. Apa saja? Yuk, cek informasi merk televisi dan perhitungan cicilan setiap bulan berikut ini!

Pilihan Kredit TV Tanpa DP yang Hemat

Berikut adalah pilihan TV sekaligus perhitungan kreditnya tiap bulan:

1. Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G

Televisi dari salah satu brand elektronik terbaik ini memiliki panel LED high definition dengan bingkai yang super tipis. TV LED Panasonic ini pastinya akan menyuguhkan visual dengan kualitas terbaik yang siap memanjakan mata.

Dengan televisi ini, pengguna juga bisa menonton tayangan dari multimedia lain yang tersimpan dalam flashdrive menggunakan fitur various terminal. Harga TV LED yang canggih dan berkualitas ini hanya sekitar Rp 1.900.000,- saja. Jika ingin kredit televisi ini selama satu tahun, maka cicilan per bulan hanya sekitar Rp 160.000,- saja.

2. Polytron LED Tower CinemaX PLD32T7511

TV LED ini hadir dengan dibekali oleh dua buah speaker di bagian kanan dan kiri. Televisi ini dapat menyajikan suara menggelegar seperti layaknya bioskop. Selain itu, TV ini juga memiliki resolusi HD, sehingga akan memuaskan penonton dengan kualitas gambarnya.

Dengan harga sekitar Rp 2.000.000,- saja, televisi ini sudah bisa dimiliki. Bahkan, banyak pihak yang menawarkan kredit TV tanpa DP untuk merk ini. Dalam satu tahun, cicilan per bulan yang harus dibayar jika membeli TV ini hanya sekitar Rp 170.000,- saja.

3. Samsung LED TV 32N40001

Samsung memang tidak pernah main-main dalam mengeluarkan produk elektronik di pasaran. Salah satunya adalah LED TV yang sangat berkualitas ini. TV berukuran 32 inch ini mempunyai visual tajam karena resolusi full HD. TV LED ini juga dibekali dengan teknologi PurColor yang mampu meningkatkan kecerahan gambar pada layar.

Harganya hanya sekitar Rp 2.500.00,- saja atau Rp 210.000,- saja jika dicicil setiap bulan selama satu tahun. Dengan harga yang cukup terjangkau, televisi ini memiliki segudang fitur canggih di dalamnya. Mulai dari clean view, sound mirroring, hingga wide color enhancing.

4. Changhong 32G4A 32 Inch

Jika ingin lebih hemat saat membeli TV LED 32 inch, maka televisi ini menjadi pilihan yang tepat. Harga TV LED ini dibandrol sekitar Rp1.400.000,- saja. Jika ingin membelinya secara kredit selama satu tahun, maka biaya cicilan per bulan hanya sekitar Rp 120.000,- setiap bulan. Meski terjangkau, televisi ini dibekali dengan fitur yang lengkap. Mulai dari port VGA, port HDMI, port USB 2.0, port audio serta jack 3.5 mm.

5. Akari LED TV 32 Inch LE-32M88

Produk televisi dalam negeri ini hanya dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.900.000,- saja. Untuk pembelian secara kredit selama satu tahun, harga cicilan yang harus dibayar setiap bulannya hanya sekitar Rp 160.000,- saja. Produk elektronik asal Sidoarjo ini mendukung resolusi HD dan menawarkan garansi spare part hingga 1 tahun. TV LED ini juga mampu menampilkan interface berbahasa Indonesia.

Nah, itu dia beberapa daftar kredit TV tanpa DP dengan harga yang hemat dan bersahabat. Agar impian punya TV bisa lebih cepat tercapai, Anda bisa mengajukan kredit pembelian televisi menggunakan kartu kredit Danamon.

Selain bisa menikmati kemudahan bertransaksi, pengajuan kartu kredit Danamon juga sangat mudah. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera ajukan kartu kredit Danamon agar bisa memenuhi berbagai kebutuhan dan menikmati gaya hidup modern!

You may also like

1 komentar

Ursula Meta Rosarini 29 Juli 2022 - 14:24

Sekarang harga TV murah2 ya La, aku terakhir beli TV pas masih ngekos, Sharp 19″ itu 2.4 juta, klo skrg 2.4 juta bisa dpt yg gede ya, aku dulu pake kartu kredit tmnku HAHAHAHA

Balas

Beri Komentar

%d blogger menyukai ini: