Interior Toyota ALL NEW AVANZA 2022 Kini Hadir dengan Ruang yang Lebih Lega

oleh Ella Fitria

Apabila Kamu bermaksud membeli mobil yang mampu mengakomodir aktivitas keluarga, kini Toyota All New Avanza 2022 hadir menjawab kebutuhan tersebut. Terlebih dari sisi kenyamanan dan keamanan, Interior Toyota Avanza faktanya memiliki banyak keunggulan.

Keunggulan Interior Toyota Avanza untuk Mendukung Kenyamanan dan Keamanan

1. Jenis Interior

Interior Toyota ALL NEW AVANZA 2022

Interior Toyota All New Avanza 2022 diantaranya dashboard New Dynamic Head Unit yang berteknologi tinggi. Selain itu terdapat pula stop/start button dan USB port dan power slot, yang memungkinkan Kamu mengisi daya telepon genggam. Tak ketinggalan perangkat new digital AC yang suhunya dapat diatur sedemikian rupa demi kenyamanan selama berkendara.

2. Kemudi Dan Konsol

Interior Toyota ALL NEW AVANZA 2022

Toyota All New Avanza memiliki setir power steering yang sangat memudahkan pengemudi. Ditambah dengan konsol yang nyaman, dan tersedia pula tempat untuk Kamu meletakkan minuman dan barang lainnya.

3. Bangku Mobil

Terdapat tiga baris bangku mobil dalam Toyota All New Avanza ini. Bangku baris pertama berbahan fabric dengan sabuk pengaman yang mempunyai sistem pengingat. Bangku ini pun bisa dilipat hingga menyerupai sofa panjang. Baris kedua juga berbahan fabric dan dilengkapi penyangga kepala yang aman. Sedangkan untuk baris ketiga dapat difungsikan sebagai long sofa mode, namun juga bisa dilipat jika Kamu membutuhkan ruangan luas di bagian belakang sebagai bagasi.

4. Interior Hiburan

Pada dashboard New Dynamic Head Unit ini terdapat perangkat hiburan seperti USB, Bluetooth dan radio, yang memungkinkan Kamu memutar lagu favorit atau hiburan lain, agar tidak merasa bosan dan selalu terhibur dalam perjalanan.

5. Interior Keselamatan

Untuk interior keselamatan sudah dilengkapi dengan enam buah airbag sebagai pelindung. Bangku untuk anak-anak juga dapat disesuaikan, sehingga anak merasakan kenyamanan di dalam mobil.

6. Harga Bersaing

Dengan interior dan fasilitas canggih dan lengkap, harga Toyota All New Avanza 2022 ini dipatok seharga Rp 219.100.000,-. Harga yang terbilang cukup bersaing dengan mobil sejenis di kelasnya.

Menentukan mobil impian keluarga tentunya membutuhkan pemikiran dan perencanaan yang matang. Ketika Kamu berencana membeli mobil yang dapat menjawab semua kebutuhan keluarga, teman-teman bisa membaca tips berikut ini.

Tips Membeli Mobil untuk Aktivitas Keluarga

Bagi sebuah keluarga, sarana transportasi mobil pastinya sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas. Katakan seperti aktivitas antar jemput anak sekolah, bekerja, bahkan berlibur. Alhasil keberadaan mobil akan sangat membantu dalam kelancaran semua kegiatan. Namun faktanya tak mudah mencari mobil idaman yang sanggup mengakomodir semua aktivitas keluarga. Terlebih di antara banyaknya mobil keluaran terbaru, yang pastinya menawarkan fasilitas terbaik.

Lantas bagaimana tips membeli mobil untuk aktivitas keluarga?

1. Kesiapan Dana

Pastikan Kamu memiliki kecukupan dana untuk membeli mobil. Hindari membeli mobil dengan harga di luar batas kemampuan, agar tidak berakibat hutang berlebihan di kemudian hari.

Untuk mengetahui estimasi harga mobil Toyota ALL NEW AVANZA 2022, teman teman bisa mengeceknya melalui Auto2000 Mobile secara realtime. Bahkan, Kamu juga bisa memilih warna, tipe, dan budget sesuai yang kamu siapkan.

2.  Mesin Dan Bahan Bakar

Cermati kesesuaian antara mobilitas Kamu dengan daya mesin mobil. Hal ini dikarenakan cc mesin mobil sangat berkaitan dengan pemakaian bahan bakar. Bahan bakar yang irit otomatis memudahkan Kamu berhemat.

Teman-teman juga bisa mencari tahu lebih dalam mengenai mesin dan bahan bakar yang lebih detail di Auto2000 Mobile.

3. Biaya Perawatan

Kamu pun harus mempertimbangkan biaya perawatan mobil. Sebab biaya perawatan ini akan makin mahal, jika fasilitas mobil termasuk dalam kategori canggih.

4. Adanya Bengkel Resmi

Pastikan pula ada tidaknya bengkel resmi dari mobil yang Kamu beli. Adanya bengkel resmi akan memudahkan Kamu saat melakukan perbaikan atau perawatan mobil dengan aman.

5. Standar Keamanan Dan Kenyamanan Dari Interior Mobil

Mobil sebaiknya mempunyai interior dengan standar keamanan dan kenyamanan, diantaranya dilengkapi sabuk pengaman, airbag, AC, pemutar musik dan interior yang luas, agar Kamu sekeluarga aman dan nyaman saat bepergian.

Yuk, Kenalan dengan Auto2000 untuk Mendapatkan Layanan Kendaraan Toyota

Seiring perkembangan zaman yang kian pesat, digitalisasi menjadi garda utama dalam berbagai aspek. Salah satunya, inovasi baru dari Auto2000 Digiroom. Auto2000 merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id yang saat ini berubah menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. 

Kalau dulu, zamannya serba konvensional saat ini banyak yang beralih ke digital termasuk pelayanan Auto2000 ini. Jadi, sekarang pelanggan bisa melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) hanya dengan sentuhan jari melalui layar smartphone.

Auto2000 mengusung konsep “seamless end-to-end customer experience”. Artinya, Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000. Dengan aplikasi Auto2000 Mobile juga memungkinkan pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi makin mudah, mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).​​​​​​​

Doa bareng-bareng yuk, supaya akhir tahun ini atau awal tahun 2023 kita bisa meminang Toyota ALL NEW AVANZA 2022. Aamiin Soalnya, ngiler banget dengan interior yang ditawarkan. Tentunya, lebih lega dan lebih nyaman bepergian bareng keluarga!

Sumber:
https://auto2000.co.id/mobil-baru-toyota/p/avanza

You may also like

0 0 vote
Rating Artikel
guest
2 Komentar
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
Anak males
30 November 2022 21:05

Wah Mobil Toyota memang tidak pernah gagal yaaa !!

Rudi Chandra
28 November 2022 19:52

Duh, bikin ngiler mobilnya.
Tapi sekarang liat-liat dulu. Karena dananya masih kurang banyak.