Search
Close this search box.

Aku Mendo’akanmu Tanpa Kata-kata, Melainkan Dengan Segenap Rasa

gambar diambil dari pixabay.com Kali ini aku tidak perlu menyiapkan bias api untuk sekedar kau padamkanTepat hari ini jatah pentasmu berkurangDengan rasa yang satu aku panjatkan do’a terbaikkuDo’a-do’a yang tidak bisa aku ungkapkan dengan bahasa manusia Syukur alhamdulillah Dzat yang tunggal masih memberimu waktu untuk tetap memperbaiki apapun yang seharusnya kau perbaiki Jika waktu cukup, […]

Ikhlas : Obat Galau Termujarab

Diduakan aja sakit, apalagi ditigakan dan seterusnya Mau dong curhat menye-menye, penginnya sih cuma sekedar berbagi rasa.. Mungkin buat kalian yang lagi galau, ini cocok banget jadi temen galau.. Emmm, tapi buat yang lagi gak galau pasti ini tulisan menye-menye kayak adonan dodol garut “lengket dan benyek“ Aku juga sering dikasih nasehat sih, kalo nulis […]

Markesot Bertutur #Emha Ainun Nadjib

Bulan Al-Quran, Budaya Ramadhan Ternyata rizki itu lebih banyak yang bukan berupa kekayaan harta benda. Coba, pada dini hari Jumat Kliwon kemarin, tatkala bangun untuk makan sahur, Markesot bergumam-gumam sendiri, “Lho, luar biasa. Tidur saya tidak berlanjut ke kematian. Padahal, saya ndak bisa lho ngontrol tidur untuk tidak menjadi kematian. Ternyata saya bangun kembali, mripat […]

Ketika Sebagian Orang Menganggapmu Berhenti, Tetapi Justru Kamu Sedang Bertahan.

Gambar diambil dari pixabay.com Keputusan untuk berhenti atau justru bertahan dengan sebuah hubungan yang kamu rasa tidak memiliki penjelasan dan kepastian seringkali membuat hidupmu kewalahan. “Kamu terlalu berharga untuk orang yang tidak menyayangimu.” Kalimat ini harus selalu kamu tanamkan dalam diri sendiri supaya tak ada orang lain yang akan melukai hatimu lagi. Walaupun pada dasarnya […]

Selingkuh atau Menyelingkuhi?

Rasanya sudah berabad-abad gak tjurhat di blogg yaa. Haha *padahal tiap hari curhat nggak jelas. Cikcickcik Oke fix. Pelajaran yang bisa ku ambil kali ini adalah jangan mudah percaya dengan orang lain, tapi jangan jadi orang yang susah buat percaya juga ya. Karena nanti bikin repot sendiri. Masa bodo ada kalanya penting, karena kita cuma […]

Mengkerdilkan Rasa

Gambar diambil dari pixabay.com Aku bersemayam dalam sepimuKesepian itu mengkarat dalam tubuhkuLalu aku berbincang dengan diammuAku berjalan dengan kepergianmuAku berdiri dengan khianatmuTapi, Tuhan tidak gegabah mengambil rasaku Kenangan memaksa perih dirikuJustru tersadar aku melenggok bersama tawamuWujudmu tiadaSeolah karena jatuh cintaku padaNyaHarapku…Dia bisa menyentuh hatiku lewat cintamuDia bisa menggandengku melalui tanganmuAda banyak harap kepada DiaBukan sebatas […]

Kelingan Mantan😂

Aku beranjak tidur, beralas kenangan, berselimut rindu dan berbantal kesepian. Ku pikir bersama lampu kesetiaan yang ku hidupkan akan membuat tidurku nyenyak hingga janji-janji membangunkan Dan nyatanya mataku tetap terjaga Disini.. Hingga saat ini… Ella Fitria

Black and White

Jangan meremehkan hal-hal kecil dalam hidupmu, bisa jadi yang kau anggap hal kecil bagi orang lain adalah hal yang berarti.. Sangat berarti.. Seperti hitam dengan beningnya dan putih dengan pekatnya..👊💅💃 Ella Fitria

Mari Bercermin

Ada masanya kita akan tau dan mampu memahami siapa kita sebenarnya.. Tak perlu berbusa menjelaskan kepada orang lain, kalau kita baik, santun, tulus, ikhlas dll..  Sama sekali tidak perlu.. Karena Tuhan tidak akan keliru.. Ella Fitria

Kebebasan vs Keterbatasan

Karena untuk merenungi keterbatasan dan kebebasan harus paham dengan ketidakrugian.. Yang aku tahu, aku bukan bagian dari mereka, tapi mereka bagian dari aku.. Maqomnya tinggi, sama sekali tak ingin menyamai ketinggiannya, dan segala “objek” jika dipandang menjadi sebuah Rahmat Tuhan maka apapun rasanya itu adalah wujud kasih sayang Tuhan Ella Fitria