Yuk, Berburu Harta Karun Smartfren Rejeki WOW

oleh Ella Fitria
Yuk, Berburu Harta Karun Smartfren Rejeki WOW

Di masa pandemi ini siapa sih yang nggak boros paket data? Wong nggak pandemi saja pemakaian paket dataku perbulan lumayan banyak, apalagi sekarang ini yang lebih sering di rumah, rebahan, dan kerja dari rumah. Nggak usah ditanya lagi deh, sebulan menghabiskan paket data berpuluh GB. Ahahah, mungkin yang mengalami hal serupa bukan cuma aku, setiap bulan mesti menyisihkan kebutuhan paket data supaya tetap bisa bekerja dengan leluasa.

Rasanya seperti merasakan angin segar saat tahu kalau dengan mengisi pulsa atau menggunakan paket data kita bisa mendapat hadiah. Yap! So, di rumah saja, kapan saja, kita bisa memiliki peluang menang loh. Serius nih di masa sulit ini kita bisa mendapat hadiah? Serius banget dong. Asalkan kita menjadi pelanggan Smartfren, karena Smartfren ini memiliki program baru Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt. Hayo, ada yang sudah tahu program ini?

Intip Keseruan Smartfren Rejeki WOW

Intip Keseruan Smartfren Rejeki WOW
Intip Keseruan Smartfren Rejeki WOW
Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt merupakan wujud apresiasi Smartfren kepada pelanggan baru atau pun pelanggan yang sudah lama menggunakan layanan Smartfren ini. Memang ya, setiap tahun Smartfren memiliki program kejutan yang berbeda, kalau tahun 2020 lalu Smartfren memiliki program Smartfren WOW dengan hadiah utama rumah impian milyaran. Nah sekarang ini hadir lagi dengan program Smartfren Rejeki WOW yang hadiahnya nggak kalah heboh dan WOW dong.

Ya kan, kapan lagi bisa menghabiskan pulsa atau paket data lalu bisa memenangkan harta karun dari program Smartfren Rejeki WOW. Demen banget sih pakai Smartfren karena pas kemarin hujan disertai angin berhari-hari, mati listrik berkali-kali, tapi jaringan Smartfren oke banget, padahal mah provider yang lain sinyal sudah hilang-muncul-hilang-muncul. *eh

Cara Berburu Harta Karun Smartfren Rejeki WOW

Cara Berburu Harta Karun Smartfren Rejeki WOW
Cara Berburu Harta Karun Smartfren Rejeki WOW
Untuk bermain game berburu harta karun ini gampang banget kok. Sudah gampang, praktis, dan cukup dengan smartphone saja. Nah, berikut langkah-langkahnya:
  1. Pastikan menggunakan provider Smartfren, mau pelanggan baru kek, pelanggan lama kek, pelanggan prabayar kek, atau pun pelanggan pasca bayar semua bisa bermain game berburu harta karun dan mendapat Rejeki WOW.
  2. Jangan lupa aktifkan nomor Smartfren, lalu download aplikasi MySmartfren di Play Store atau App Store.
  3. Jika sudah login, kita buka menu Smartfren Rejeki WOW. Nah, setelah masuk menu Smartfren Rejeki WOW kita akan mendapatkan kapal untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya. Jadi, setiap kali bertransaksi mengisi pulsa, membayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apa pun, kapal kita otomatis akan melaju ke Pulau Harta Karun.
  4. Oya, kita juga akan langsung mendapatkan hadiah pasti dong, ada bonus pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun.
  5. Semakin banyak kita melakukan transaksi, maka semakin banyak SmartPoin yang bisa kita tukarkan dengan hadiah dan kesempatan.

Gampang banget kan? Sekarang ini meskipun menghabiskan kuota cukup banyak dalam satu bulan nggak ada kata eman-eman lagi karena semakin banyak menghabiskan kuota data, semakin banyak juga poin yang bisa kita dapatkan. Ahahaha, dasar ya maunya untung terus ini sih.

Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!

Yap! Seperti yang sudah aku katakan di atas, kalau program Smartfren Rejeki WOW ini diperuntukkan untuk semua pelanggan Smartfren. Dengan tema “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!” otomatis semua pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hadiah dan bisa berburu harta karun. Lumayan lah, game berburu harta karun ini bisa untuk mengisi waktu luang selama di rumah saja, Ahahaha

Lalu apa saja sih harta karun yang sudah disiapkan untuk program Smartfren Rejeki WOW ini? Emm, yang pasti nggak kalah WOW dari program sebelumnya dengan hadiah utama rumah milayaran dong. Sekarang ini harta karun yang tersedia lebih banyak karena ada hadiah pulsa, poin, smartphone, laptop, motor, uang tunai, hingga grand prize mobil.

Saatnya Berburu Harta Karun Smartfren Rejeki WOW

Saatnya Berburu Harta Karun Smartfren Rejeki WOW
Saatnya Berburu Harta Karun Smartfren Rejeki WOW
So, yuk download aplikasi MySmartfren, login, lalu lakukan check-in setiap hari untuk mengumpulkan Smartpoin. Karena sebelum masuk ke game Special Treasure kita harus check-in dulu selama 6 hari. Check-in Day 1 kita akan mendapat 10 poin, lalu Day 2 kita akan mendapatkan 15 poin, Day 3 mendapatkan 20 poin dan seterusnya hingga Day 6. Nah, setelah check-in selama 6 hari, barulah kita memasuki game Special Treasure untuk berburu harta karun. Yuhuy!

Jangan sampai nggak ikutan berburu harta karun ya, periode program Smartfren Rejeki WOW ini dari tanggal 24 Februari – 31 Mei 2021, cus masih banyak waktu untuk mendapat grand prizenya! Eh iya, kita juga bisa mengajak saudara atau teman dengan menu referal supaya Smartpoin kita bertambah loh.

Fyi, selain program andalan Smartfren Rejeki WOW, ada juga program yang nggak kalah WOW yaitu cashback up to 100% untuk isi ulang pulsa atau membeli voucher data. Nah loh, siapa yang nggak mau mendapat cashback up to 100% coba? Memang ya, program Smartfren ini segudang, banyak benefit yang kita raskan uy. Ada tambahan Extra Unlimited malam FULL SPEED,  Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.

Ella Fitria

You may also like

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
0 Komentar
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
Khanif
1 Maret 2021 06:28

wih hadiahnya ga main-main ya mbak, kalo gini sih gw ikutan :D.. smartfren di tempat gw juga lumayan bagus koneksinya, dan juga murah paketnya hohohoho 😀

Rahma Ayu
3 Maret 2021 05:10

Duhhh seru banget game harta karunnya mbak.
Jadi pengin ikutan tapi kendalanya susah sinyal smartfren di rumahku huhu
Karena faktor geografis kali yak wkwk

Lailianayla's blog
3 Maret 2021 05:10

Waww hadiahnya bnr2 woww
Saysng dtempat saya koneksinya kurang sip Mbak

Aliaarf.com
4 Maret 2021 09:51

Isi ulang dapet hadiah,, asyik banget ya mba,, beli kartu smartfren ah,, siapa tau bisa menang,, hehe 🙂

Kiky | riskysupriati.com
5 Maret 2021 04:13

Sepertinya seru banget yaaa. Aku belum pernah pake smartfren hikss. Sekarang udah cukup satisfied dengan provider sebelumnya. Tapi mungkin smartfren speednya bisa cepet kali yaaa.

Yustrini
5 Maret 2021 10:59

Seru nih mba gamesnya hadiahnya wow wow wow nggak nanggung-nanggung. Smartfren nih emang jago bikin event wow terus kayaknya.

Mayuf
6 Maret 2021 00:03

Aku sebagai pengguna smartfren unli ikutan juga berburu buat iseng" 😀

Happy Dyah
6 Maret 2021 10:31

Asyik juga nih ikutan game Harta Karun ini. Pernah pake Smartfren tetapi setelah pindah rumah ternyata belum begitu baik sinyalnya. huhu

Ranti
7 Maret 2021 07:22

Waaak, cashbacknya bisa 100% gitu ya. Btw aku surprise banget ada yang pakai kostum pirates gitu lengkap ada peti harta karun juga hha.

Mau juga doong Brio nya kalau ikutan Smartfren Rejeki WOW. Biar bisa buat ajak anak balita jalan-jalan ke taman safari hihi.

Reas Asllan
7 Maret 2021 14:03

wah, aku pengguna smartfren loh…kayaknya asyik ya, ikut game ini.

Maulinda sari
7 Maret 2021 14:03

Wah, seru banget yah. Banyak bonus dan lumayan menguntungkan. Sayangnya belum pakai Smartfren karna agak susah sinyal di tempatku.

Aprilely Ajeng Fitriana
7 Maret 2021 21:15

Wow, banyak banget bonusnya. Jadi pingin ikutan berburu harta karunnya nih. Masih sampai mei kan ya?

Sayyidah Inayah
9 Maret 2021 01:28

Waah.. wah.. pengeen.. anak-anak bisa ini pasti serua-seruan dengan anak-anak. dapat hadiah pula..

Ella Fitria
17 Maret 2021 01:28

Waah semoga besok konseksi di tempat mbak bisa stabil ya.. Di tempatku cm bisa 2 jaringan doang, salah satunya smartfren 😀

Ella Fitria
17 Maret 2021 01:29

Ahahaha, iya nih kak. Siapa tahu rejeki yak. Gas ikutan berburu harta karun

Ella Fitria
17 Maret 2021 01:29

Iya nih mbak. Di tempatku salah satu jaringan yg stabil ya smartfren ini 😀

Ella Fitria
17 Maret 2021 01:30

Iya kak Yus. Tiap bulan ada event yg menguntungkan para penggunanya 🙂

Ella Fitria
17 Maret 2021 01:30

Kabar2 kl dpt harta karun ya Mas Mayuf. Xixixi

Ella Fitria
17 Maret 2021 01:31

Wah sayang banget ya mbak Dyah.. Semoga jaringannya makin meluas di rumah barunya yak. Biar bisa ikutan berburu harta karun

Ella Fitria
17 Maret 2021 01:33

Seruuu, cobain aja kak. Cara mainnya ada di atas yak