Testimoni Fresh Vision Bantu Mengurangi Mata Minus dan Jaga Kesehatan Mata

oleh - November 03, 2021

Testimoni Fresh Vision Bantu Mengurangi Mata Minus dan Jaga Kesehatan Mata
 Testimoni Fresh Vision Bantu Mengurangi Mata Minus dan Jaga Kesehatan Mata

Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), aku mulai merasakan gejala mata yang kurang jelas. Awalnya, aku nggak sadar kalau kedua mataku ini sudah minus. Bermula saat aku curhat ke Ibu, tiap duduk di bangku belakang, pandanganku terasa blur nggak jelas untuk membaca tulisan di whiteboard. Ku kira hal demikian normal-normal saja, toh aku masih bisa melihat tulisan di whiteboard dengan jelas ketika aku duduk di bangku depan.

Eh ternyata, Ibuku ngomel dong, mengapa nggak bercerita sejak awal kalau mataku nggak jelas untuk membaca tulisan dari kejauhan. Alhasil, saat itu juga aku dibawa ke Rumah Sakit untuk memeriksakan mata ke dokter spesialis mata. Hasilnya, kedua mataku sudah minus. Dokter memberiku resep kacamata dan vitamin mata. 

Pentingnya Edukasi Kesehatan Mata Sejak Dini

Sejak saat itu, aku makin aware dengan gejala tubuh yang aku alami. Khawatir kalau sampai kecolongan perihal kesehatan seperti mata minus yang aku anggap normal dan wajar. Terlebih, aku juga pernah mengajar murid kelas 1 Sekolah Dasar (SD) yang kasusnya sama seperti yang aku alami di masa SMK.

Sayangnya, muridku ini nggak bercerita ke orang tuanya kalau matanya nggak jelas untuk membaca dan melihat. Dia pikir hal demikian wajar. Sampai akhirnya aku curiga, karena tiap dia duduk di bangku belakang, dia nggak mau membaca dan menulis tulisan yang ada di whiteboard. Padahal kalau mengerjakan soal dan menjawab pertanyaan, dia juaranya. Begitu aku ceritakan kejadian tersebut ke orang tuanya, dibawalah muridku ini ke dokter spesialis mata. Dan hasilnya kedua matanya minus 5. Ya Tuhan. 

Yuk Jaga Kesehatan Mata Sebelum Terlambat

Yuk Jaga Kesehatan Mata Sebelum Terlambat
Yuk Jaga Kesehatan Mata Sebelum Terlambat
Rasanya terdengar klise saat mendengar kalimat untuk menjaga kesehatan mata, ya? Namun, aku sepakat dengan ajakan tersebut karena mata merupakan salah satu organ vital manusia. Kalau sampai kebablasan nggak dijaga dan nggak memperhatikan kesehatannya, apa yang akan terjadi? Pasti ngeri banget, kan? 

Nah, salah satu vitamin mata yang bisa membantu memelihara kesehatan mata dan mengatasi keluhan mata lainnya adalah Fresh Vision. Produk ini memiliki kandungan 100℅ herbal sehingga aman dikonsumsi. Untuk mengetahui manfaat Fresh Vision lebih jelasnya, yuk baca artikel ini sampai selesai. 

Ingredients Fresh Vision yang Baik untuk Mata

Seperti yang aku sebutkan di atas, kandungan Fresh Vision ini 100℅ herbal dengan 3 key ingredients yang baik untuk mata. Tiap 5 ml mengandung ingredients berikut ini: 

Ingredients Fresh Vision yang Baik untuk Mata
Ingredients Fresh Vision yang Baik untuk Mata

Daucus Carota Subs, Sativus Fructus Ekstrak (50 mg)

Fresh Vision mengandung Beta-Karoten Plus dan Vitamin A yang berasal dari wortel pilihan. Tahu kan kalau vitamin A sangat bagus untuk kesehatan mata? Salah satu manfaatnya adalah untuk memasok pigmen di dalam retina supaya penglihatan kita bisa lebih fokus dan tajam.

Vaccinium Corymbosum Fructus Ekstrak (40 mg)

Siapa nih yang suka mengonsumsi blueberry? Blueberry mengandung antioksidan anthosianin yang tinggi, lho. Selain itu, buah ini juga mengandung flavanoids yang berfungsi untuk membangun kolagen dalam pembuluh darah mata. Nggak hanya itu lho, buah ini juga dapat membantu mencegah katarak, penglihatan buram, dan rabun senja. 

Mel Depuratum Add (5 ml)

Jujur, aku suka mengonsumsi vitamin atau suplemen kesehatan yang mengandung madu, apalagi madu hutan. Sama seperti kandungan Fresh Vision yang memiliki kandungan madu hutan. Fyi, madu hutan mengandung zat yang bersifat antimikroba dan anti-inflamasi sehingga dapat mencegah infeksi bakteri pada mata, menjaga kelembapan mata, dan membantu meredakan mata merah, lho. 

Packaging dan Tekstur Fresh Vision

Packaging dan Tekstur Fresh Vision
Packaging dan Tekstur Fresh Vision
Biasanya obat dan vitamin mata yang aku konsumsi berupa tablet dan tetes mata. Namun berbeda dengan vitamin mata Fresh Vision ini. Packaging-nya berupa botol yang dilengkapi dengan box. Keterangan produk Fresh Vision ini tertera jelas di packaging-nya, jadi pengguna lebih mudah mendapatkan informasi seputar Fresh Vision ini. 

Sementara, untuk teksturnya kental cair gitu. Berasa nggak lagi konsumsi vitamin mata karena teksturnya yang berbeda dari vitamin mata pada umumnya. Makanya, saat aku tahu produk Fresh Vision auto semangat untuk menjaga kesehatan mata. Terlebih, Fresh Vision sudah terdaftar di BPOM sehingga aman dikonsumsi. 

Rasa dan Aroma Fresh Vision

Menurutku Fresh Vision memiliki aroma dominan blueberry dan tercium sedikit aroma manis. Untuk rasa juga enak, blueberry dan madunya terasa banget tapi nggak bikin eneg. Jadi, seperti mengonsumsi madu biasa dengan aroma dan rasa blueberry. Hihihi

Manfaat Fresh Vision Ketika Dikonsumsi secara Teratur

Manfaat Fresh Vision dapat memberikan manfaat yang baik untuk mata ketika dikonsumsi. Manfaat tersebut antara lain:

  • Dapat membantu mengatasi mata merah, bengkak, dan gatal;
  • Dapat membantu merawat dan mengurangi minus mata;
  • Mencegah glaukoma, rabun jauh atau dekat hingga mata buram;
  • Mencukupi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan mata;
  • Mempertajam penglihatan mata. 

Pengalaman Mengonsumsi Fresh Vision

Pengalaman Mengonsumsi Fresh Vision
Pengalaman Mengonsumsi Fresh Vision
Terus terang, aku baru mengonsumsi Fresh Vision ini sekitar satu mingguan. Memang belum lama, tetapi aku akan sedikit membagikan pengalaman mengonsumsi Fresh Vision untuk menjaga kesehatan mataku yang minus ini.

Beberapa klaim manfaat Fresh Vision memang aku rasakan. Apalagi keseharianku sebagai full time blogger nggak bisa lepas dati layar laptop dan handphone untuk kepentingan pekerjaan. Sering kali mataku terasa kering dan merah jika terlalu lelah. Alhasil bikin susah tidur karena mata nggak nyaman. 

Namun, di hari kelima mengonsumsi Fresh Vision, mataku terasa lebih nyaman untuk menatap layar gadget dalam waktu yang lama. Kebiasaan mata merah dan kering sudah nggak begitu aku rasakan. Meski efeknya nggak langsung terasa banget, tapi menurutku Fresh Vision ini dapat menjadi pilihan vitamin mata yang perlu dicoba. 

Cara mengonsumsi Fresh Vision

Untuk mengonsumsi Fresh Vision ini gampang banget, kok. Bisa di mana pun asalkan Fresh Vision ini dikonsumsi setelah makan, ya. Pastikan kocok Fresh Vision terlebih dahulu sebelum digunakan. Lalu, minum Fresh Vision 3x sehari @2 sendok teh. Untuk merasakan manfaat Fresh Vision pastikan mengonsumsinya secara teratur, ya!

Fresh Vision bisa dikonsumsi oleh anak-anak dengan usia lebih dari 2 tahun, lho. Jadi, satu botol ini bisa bermanfaat untuk seluruh anggota keluarga. 

Harga dan Cara Mendapatkan Fresh Vision

Menurutku, harga Fresh Vision cukup terjangkau dengan segudang manfaatnya. Satu botol berisi 200 ml Rp200.000. Belinya di http://freshvisionofficial.com/ atau di http://solusimatasehatku.com/ supaya mendapatkan diskon. Kemarin aku lihat harganya di official website-nya lagi ada diskon jadi Rp150.000 doang. 

Yuk ah, jaga kesehatan mata dengan tepat sebelum terlambat. Rasakan manfaat Fresh Vision untuk membantu menjaga kesehatan mata. Kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar kesehatan mata di akun Instagram @ofc.freshvision dan @freshvision.id. Jangan lupa follow, ya! Atau, kalau kamu sedang membutuhkan bacaan seputar health & beauty bisa juga kunjungi blog Jakarta Beauty Blogger (JBB). #freshvision #jakartabeautybloggerfeatfreshvision


Mungkin Kamu Suka

2komentar

  1. Ella, suka bgt sama semua foto2mu yg nampang, cakep semua.

    Btw ini fresh vision cocok kalai ya buat suamiku, doi juga matanya minus parah

    BalasHapus
  2. Wah kok mbak Ella kasusnya hampir mirip denganku ya, aku kalo dekat sih bisa melihat jelas, tapi kalau jauh agak blur. Bahkan yang paling parah itu kalo misalnya Maghrib atau fajar, naik motor jalanan agak kurang jelas gitu.

    Berarti obatnya bisa konsumsi Fresh Vision ini ya mbak, rasanya manis ya.😀

    BalasHapus

Buka Yuk!
Join on this site

Jangan Ketinggalan, Klik Ikuti