Cari Matras Udara? Kepoin Wholesale Air Track Yuk!

oleh Ella Fitria
Matras Udara Wholesale Air Track
Btw, apa yang kalian siapkan buat adaptasi dengan kondisi new normal saat ini, sih? Yakin new normal masih bebas bepergian? Traveling sesuka hati, ke sana kemari seenak langkah kaki. Mungkin nggak, sih? Kok ngeri ya? Apalagi saat rapat kenaikan kelas di sekolah, begitu ada rencana masuk sekolah seperti biasa otakku mulai mikirin ini itu. Ya meskipun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat. Nggak ada pilihan lagi kecuali membekali diri sendiri dengan imun yang kuat.

Selama WFH, aku rutin olahraga ringan di halaman rumah. Meski hanya berbekal video dari chanel youtube, adikku sangat antusias tiap kali kami mempraktikannya. Bersyukur WFH bersama keluarga, meskipun punya adik kelas 3 SD yang aktifnya luar biasa kadang bikin nggak fokus kerja di rumah. Ya gimana, udah gede tapi masih suka loncat-loncat, joget-joget nggak jelas, terus suka mempraktikkan gerakan tapak suci di rumah.

Maklum lah, sebelum pandemi merebak dia lagi semangat-semangatnya mengikuti ekstrakulikuler tapak suci di sekolahnya. Sebenarnya nggak masalah mau guling-guling kek, mau nendang-nendang kek tapi kalau di sekolah kan ada instruktur yang mengawasi ya, pun ada matras yang melindungi tubuhnya ketika loncat, guling, salto, dll. Lah kalau di rumah adanya matras tipis bukan busa, kalaupun mau salto di kasur malah susah karena saat kasur diinjak otomatis kempes (ngendelong) kan? Nggak bisa bikin tubuh berdiri tegak. 

Mengenal Wholesale Air Track

Wholesale Air Track
Ngomongin matras memang banyak banget jenisnya, ya? Kemarin nggak sengaja lihat anak kecil dengan lincah melakukan gerakan salto, kayang, loncat-loncat macam adikku di chanel youtube. Kebanyakan mereka menggunakan matras jenis wholesale air track, jadi tuh semacam matras yang berisi udara sehingga permukaan matras ini lentur dan dapat menyesuaikan jatuhnya badan saat melakukan olahraga. Agak heran juga karena matras angin tapi ternyata kuat dan kokoh banget meski buat loncat-loncat.

Bahan Wholesale Air Track

Wholesale air track ini terbuat dari bahan Double Wall Fabric (juga dikenal sebagai Drop Stitch Fabric) terdiri dari dua lapisan kain yang dipisahkan oleh sistem anyaman benang (50-200mm). Sistem penautan-ulir sehingga menghasilkan koneksi yang kuat antara lapisan-lapisan. Sementara lapisan kain dindingnya ganda dan memiliki penutup PVC kedap udara serta dapat disesuaikan secara individual sesuai dengan spesifikasi yang kita mau. Mau dipakai buat olahraga individual oke, dipakai buat olahraga ramai-ramai kaya di sekolah juga oke, atau mau buat alat bermain di rumah juga oke. 
Airtrack home 
Airtrack Air Tumble Track

Saat scroll produk wholesale air track ternyata ada banyak ukuran matras yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Uniknya ada paket airtrack home yang berisi 4 ukuran matras yang cocok digunakan untuk menunjang olahraga di rumah aja. Selain praktis saat menyimpan matras karena bisa dikempesin, punya airtrack home sepertinya menarik juga karena bisa dibersihkan dengan mudah. Jadi bebas bau karena basah oleh keringat, bebas noda, dan bebas ribet pastinya. 
Kalau kebetulan diantara kalian ada yang sedang mencari matras yang aman dan bagus bisa coba cari di airtrack air tumble track, ya! Hayuk semangat mengahadapi new normal dengan menyiapkan tubuh sehat dan bugar. Doaku semoga kita sehat selalu meski keadaan masih seperti ini 🙁
Ella Fitria

You may also like

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
0 Komentar
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
efo.teo
6 Juni 2020 20:53

apakah ada matras udara yang mampu melambungkan saya menuju saturnus?

Postinks
7 Juni 2020 08:19

saya ada sih matras tpi untuo nge camp

Si Bayuu
7 Juni 2020 20:41

Iyahh new normal yahh.. haduuuhhh.. wkwkw yasudahlah.. emnk harusnya vaksinnya ada dlu sih baru beres kayanya… khawatir sama ortuku, sama om tante dan mbahh di Jawa.

Kasurnya,, keponakan saya sneng kali yah kalau ada kaya beginian.. dia umur 3 tahun lagi snengnya lari2an, sepedahan, jatuh dan nangis tapi masih ngulang kaya gitu lagi..

Kresnoadi DH
8 Juni 2020 03:35

Eh jadi ini matras gunanya apaa? Cuma buat bergeletakan pengganti kasur palembang gitu? Atau kalo dikempesin bisa jadi matras2 yang olahraga itu?

Nasirullah Sitam
8 Juni 2020 05:27

Ini besarnya seberapa sih? kok kayake menarik buat dibeli ahhahahah

Unknown
11 Juni 2020 02:13

Wah keren juga ini produknya. Produksinya dari mana Mbak dan tahan berapa lama? Saya baru dengar.

Mang_Lembu
9 Juni 2020 01:48

referensi banget nih MATRAS UDARA WHOLESALE AIR TRACK sangat cocok buat para nomaden kaya sayah mah….beli ah

morishige
9 Juni 2020 05:43

Wah, menarik nih, Mbak Ella. Kayaknya enak juga buat santai-santai atau tidur siang. 😀 Eh tapi buat loncat-loncat kayak di trampolin nggak bisa ya kayaknya? Hehehe..

Adie Riyanto
9 Juni 2020 09:52

Aku biasanya pakai matras begini kalau pas menu workoutnya ada yoga dan senam lantai yang pake harus melata gitu. Biar punggung gak kotor. Dan selama wfh benar2 kepake banget soalnya semua workout dilakukan online via live instagram atau zoom di rumah masing-masing.

Mau beli yang baru begini, jadi inget kalau belanja online-nya dah keseringan bulan ini hahahaha 🙂

Ella Fitria
9 Juni 2020 13:13

Menuju hati doi bisa Mas Pebbb

Ella Fitria
9 Juni 2020 13:17

Wahahaha.. Btw stay safe mang Lembu, lama nggak ada kabar nih. Sehat2 yaaa

Ella Fitria
9 Juni 2020 13:19

Bener maas. Skrg workout sering dilakukan via zoom karena memang kondisi kaya sekarang.. Jgn boros2. Nunggu bulan depan aja. Ahaha

Novya Ekawati
11 Juni 2020 03:52

wah asyik, tapi butuh ruang yang luas ya mbak? coz rumah di perumahanku mungil-mungil dengan halaman yang tak luas juga. Seneng niy anaku kalo lihat jadi bisa loncat-loncat kayak di trampolin karena selama ini juga loncat-loncatnya di atas kasur hehehe

Fenni Bungsu
11 Juni 2020 07:21

Kalau dari fotonya sepertinya ukurannya besar ya kak? Pengen juga sih punya matras buat yoga, biar nggak sakit badan haha

Salbiah
13 Juni 2020 01:20

Cucok juga nih buat bahan referensi. Karena anakku yg bungsu hobinya loncat loncatan, duh ngeri banget. Kalau ada matras yg sepertinya ok bisa buat anak-anak, aku minat juga nih.

Ella Fitria
13 Juni 2020 01:25

setahuku ada beberapa ukuran matras mbak, jd ada yg kecil juga. Trs ada paket airtrack home yg isinya 4 matras, cocok buat main2 atau olahraga di dalam rumah

Ella Fitria
13 Juni 2020 01:26

ukurannya macam2 kok mbak, nggak besar semua. ada yg kecil dan paket airtrack home, kayaknya bisa buat matras yoga juga, hihi

Ella Fitria
13 Juni 2020 01:27

iya mbak Salbiah, bisa buat aktivitas olahraga atau cuma loncat2 aja bermain di rumah. xixi. adekku aja auto minta beginian 🙁

Kartika
13 Juni 2020 03:48

Seru juga ya punya beginian di rumah, buat para keponakan. Walhasil bukan olahraga tapi uyel2an macem di kasur hahaha

Haeriah Syamsuddin
13 Juni 2020 03:48

Suka deh dengan matras kayak gini, lebih praktis dan bisa dibawa ke mana-mana. Saya dulu punya, tapi udah dikasi ke orang tua. Qadarallah, matrasnya malah hilang.