Cari Matras Udara? Kepoin Wholesale Air Track Yuk!

oleh Ella Fitria
Matras Udara Wholesale Air Track
Btw, apa yang kalian siapkan buat adaptasi dengan kondisi new normal saat ini, sih? Yakin new normal masih bebas bepergian? Traveling sesuka hati, ke sana kemari seenak langkah kaki. Mungkin nggak, sih? Kok ngeri ya? Apalagi saat rapat kenaikan kelas di sekolah, begitu ada rencana masuk sekolah seperti biasa otakku mulai mikirin ini itu. Ya meskipun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat. Nggak ada pilihan lagi kecuali membekali diri sendiri dengan imun yang kuat.

Selama WFH, aku rutin olahraga ringan di halaman rumah. Meski hanya berbekal video dari chanel youtube, adikku sangat antusias tiap kali kami mempraktikannya. Bersyukur WFH bersama keluarga, meskipun punya adik kelas 3 SD yang aktifnya luar biasa kadang bikin nggak fokus kerja di rumah. Ya gimana, udah gede tapi masih suka loncat-loncat, joget-joget nggak jelas, terus suka mempraktikkan gerakan tapak suci di rumah.

Maklum lah, sebelum pandemi merebak dia lagi semangat-semangatnya mengikuti ekstrakulikuler tapak suci di sekolahnya. Sebenarnya nggak masalah mau guling-guling kek, mau nendang-nendang kek tapi kalau di sekolah kan ada instruktur yang mengawasi ya, pun ada matras yang melindungi tubuhnya ketika loncat, guling, salto, dll. Lah kalau di rumah adanya matras tipis bukan busa, kalaupun mau salto di kasur malah susah karena saat kasur diinjak otomatis kempes (ngendelong) kan? Nggak bisa bikin tubuh berdiri tegak. 

Mengenal Wholesale Air Track

Wholesale Air Track
Ngomongin matras memang banyak banget jenisnya, ya? Kemarin nggak sengaja lihat anak kecil dengan lincah melakukan gerakan salto, kayang, loncat-loncat macam adikku di chanel youtube. Kebanyakan mereka menggunakan matras jenis wholesale air track, jadi tuh semacam matras yang berisi udara sehingga permukaan matras ini lentur dan dapat menyesuaikan jatuhnya badan saat melakukan olahraga. Agak heran juga karena matras angin tapi ternyata kuat dan kokoh banget meski buat loncat-loncat.

Bahan Wholesale Air Track

Wholesale air track ini terbuat dari bahan Double Wall Fabric (juga dikenal sebagai Drop Stitch Fabric) terdiri dari dua lapisan kain yang dipisahkan oleh sistem anyaman benang (50-200mm). Sistem penautan-ulir sehingga menghasilkan koneksi yang kuat antara lapisan-lapisan. Sementara lapisan kain dindingnya ganda dan memiliki penutup PVC kedap udara serta dapat disesuaikan secara individual sesuai dengan spesifikasi yang kita mau. Mau dipakai buat olahraga individual oke, dipakai buat olahraga ramai-ramai kaya di sekolah juga oke, atau mau buat alat bermain di rumah juga oke. 
Airtrack home 
Airtrack Air Tumble Track

Saat scroll produk wholesale air track ternyata ada banyak ukuran matras yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Uniknya ada paket airtrack home yang berisi 4 ukuran matras yang cocok digunakan untuk menunjang olahraga di rumah aja. Selain praktis saat menyimpan matras karena bisa dikempesin, punya airtrack home sepertinya menarik juga karena bisa dibersihkan dengan mudah. Jadi bebas bau karena basah oleh keringat, bebas noda, dan bebas ribet pastinya. 
Kalau kebetulan diantara kalian ada yang sedang mencari matras yang aman dan bagus bisa coba cari di airtrack air tumble track, ya! Hayuk semangat mengahadapi new normal dengan menyiapkan tubuh sehat dan bugar. Doaku semoga kita sehat selalu meski keadaan masih seperti ini 🙁
Ella Fitria

You may also like

0 komentar

Ella Fitria 14 Juli 2020 - 22:24

Hihi iya mbak. Multifungsi bgt

Balas
dear anies 9 Juli 2020 - 07:37

best nya kalau dapat sebuah 😉

Balas
Ella Fitria 28 Juni 2020 - 23:28

iya mbak Siska, fungsinya juga banyak. Nggak cuma buat olahrga tapi bisa juga buat bermain anak2 🙂

Balas
Siska Dwyta 28 Juni 2020 - 13:29

Wah saya malah baru tahu Mbak ada matras jenis ini. Kelihatannya keren nih matrasnya bagus buat yang suka olahraga gitu

Balas
Ella Fitria 18 Juni 2020 - 03:42

iya mbak Rey, mulai anak2 smpe org dewasa bisa olhraga pke matras ini, kl kepo di IG nya bakal terheran2 karena pd lincah bgt loncat2nya uhu

Balas
Ella Fitria 18 Juni 2020 - 03:41

eh kok bisa ngowos mbak? apakah karena bocor yak? wkwkwk
terima kasih kembali mbak Vidya 🙂

Balas
1 2 3

Beri Komentar

%d blogger menyukai ini: