Mimpi, Kasur Latex Premium yang Bikin Tidur Makin Berkualitas

oleh Ella Fitria
Mimpi, Kasur Latex Premium yang Bikin Tidur Makin Berkualitas
 Mimpi, Kasur Latex Premium yang Bikin Tidur Makin Berkualitas

Nggak terasa 5 hari lagi memasuki tahun baru 2021, ya? Memang segala hal di tahun ini terasa berat banget, pandemi pelan-pelan mengubah gaya hidup kita. Nggak apa-apa tahun ini banyak yang tertunda, pun banyak pola hidup yang berubah. Yang terpenting kita tetap bersyukur masih terus bertahan hingga sekarang.

Jujur pandemi berdampak terhadap kualitas tidurku. Ya bagaimana, pandemi ini mengharuskan aku untuk lebih banyak beraktivitas di depan gadget yang berujung bikin susah tidur dan sering terbangun di malam hari karena mata dan tubuh terasa nggak nyaman. Siapa nih yang mengalami hal serupa? Tos dulu sini.

Rasanya capek sekali jika setiap malam harus berusaha memejamkan mata, ya? Apalagi kalau pikiran terus jalan-jalan, badan nggak nyaman karena terlalu lama duduk seharian, belum lagi mata yang lelah dan berakhir susah dipejamkan. Duh! 

Tidur Nyaman dengan Kasur Latex

Buatku penting banget memastikan badan bersih dan wangi sebelum tidur supaya terasa lebih rileks. Nggak lupa ritual sebelum tidur menyalakan candle aromatherapy supaya lebih tenang dan nyaman. Selain itu, supaya bisa tidur dengan nyaman jangan lupa perhatikan kasur yang kita gunakan. Fyi, aku lagi ngidam banget kasur Mimpi. Iya kasur Mimpi

Btw, Mimpi ini sebuah brand Kasur Latex terbaik yang menawarkan kasur kualitas premium. Kasur latex dikenal tahan lama karena diproduksi dari busa latex alami yang diolah dari getah Hevea (getah pohon karet). Lateks alami yang dimiliki Mimpi memiliki pH rendah dan lebih asam dari jamur sehingga organisme bakteri nggak akan berkembang di area kasur. Pun Kasur latex Mimpi juga anti tungau, debu, dan bakteri loh. Pas banget buat aku yang alergi debu-debuan, soalnya kalau kena debu dikit doang langsung bersin nggak berhenti-henti. Huhuhu 

Selain itu, Kasur Latex Mimpi sangat direkomendasikan untuk kesehatan punggung karena dapat membantu meluruskan tulang belakang saat tidur, jadi nggak ada drama lagi bangun tidur merasakan sakit punggung, leher, pundak, dan pinggul. Ya kan Kasur latex Mimpi flexible banget dan mengikuti bentuk tubuh orang yang menidurinya. Makin ngiler buat memiliki kasur ini nggak sih?

Tersedia 3 Jenis Kasur Latex Mimpi dengan Berbagai Ukuran

Jenis Kasur Latex Mimpi
Jenis Kasur Latex Mimpi 
Berikut ini ada 3 jenis Kasur Latex Mimpi yang bisa disesuaikan dengan budget yang kita miliki, yuk ah kita bahas jenis Kasur Latex Mimpi dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal ya.

Mimpi Ace

Nah jenis kasur Mimpi Ace ini memiliki lapisan premium setinggi 15 cm dengan harga yang paling terjangkau di antara jenis Kasur Latex Mimpi lainnya. Jenis Mimpi Ace ini memiliki 2 lapisan busa yang terbuat dari lateks alami. Tutup cover kasurnya juga dilengkapi dengan zip-off yang tahan lama. Untuk harganya mulai dari Rp 3.420.000.

Mimpi Original 

Untuk jenis kasur Mimpi Original lapisan premiumnya lebih tinggi dari jenis Mimpi Ace. Yap! Kasur Mimpi Original ini memiliki tinggi 25 cm dengan 4 lapisan dari bahan-bahan terbaik (lateks alami, busa memori kepadatan tinggi, busa ketahanan tinggi, dan busa pendukung) termasuk busa lateks alami dan pressure relieving foam. Nah untuk zip cover juga diklaim tahan lama hingga bertahun tahun harganya mulai dari Rp. 4.350.000.

Mimpi Luxury 

Jenis yang ketiga ini makin bikin ngiler karena Kasur Mimpi Luxury ini memiliki 3 lapisan tebal dengan tinggi 25 cm. Dan harga kasur Mimpi Luxury ini paling mahal di antara kedua jenis di atas karena kasur Mimpi Luxury di desain dengan nuansa yang lebih lembut ala Eropa. Untuk tutup cover zip-off sudah pasti tahan lama dong, harganya mulai dari Rp. 6.630.000.

6 ukuran standar kasur di Indonesia
Berbagai ukuran Kasur Latex Mimpi

Nah dari jenis Ace, Original, dan Luxury tersedia 6 ukuran standar kasur di Indonesia loh. Mulai dari size single (90cm x 200cm), Single XL (100cm x 200cm), Double (120cm x 200cm), Queen (160cm x 200cm), King (180cm x 200cm), dan Super King (200cm x 200cm). Eh tapi kalau teman-teman mau custome size juga bisa banget dong, biar disesuaikan dengan ukuran ruangan kita.

Kelebihan Kasur Latex Mimpi

7 Zona Penyangga Tubuh
7 Zona Penyangga Tubuh
Kenapa harus Kasur Latex Mimpi sih? Kenapa nggak kasur lainnya saja? Oh, teman-teman harus tahu kelebihan dari Kasur Latex Mimpi ini biar tahu jawabannya. Ehehehe. Berikut ini kelebihan Kasur Latex Mimpi:

Garansi 10 Tahun

Keren banget nggak sih kasur Mimpi ini ternyata bergaransi 10 tahun. Bayangin selama 3.5650 malam kita bakal dimanjakan dengan kasur premium ini. Untuk garansinya mencakup segala kekurangan teknis yang menyebabkan kasur kehilangan bentuknya, mencakup komponen yang dapat dibelah atau retak dalam hal penggunaan normal dan penanganan yang tepat. Jika Kasur Latex Mimpi ini mengalami kerusakan karena kesalahan perusahaan, maka akan pihak Mimpi akan menukarnya dengan kasur yang baru.

Berguna untuk Kesehatan Tubuh 

Selain Kasur Latex ini ergonomis, dijamin anti tungau, debu, dan bakteri juga loh. Kasur Latex Mimpi mengklaim bisa menghilangkan titik-titik tekanan dan memberikan dukungan ke area tubuh yang paling membutuhkannya.

Pengaturan Suhu

Pernah nggak sih teman-teman merasakan kasur yang cukup panas ketika ditiduri? Ini bukan kasurnya yang panas sih, tapi suhu badan kita yang menghantarkan panas. Nah panas tersebut terperangkap di dalam kasur. Tapi kalau kita menggunakan Kasur Latex Mimpi nggak akan lagi terasa panas. Karena Kasur Latex Mimpi menggunakan kain penyerap kelembaban dan lateks alami dengan sirkulasi udara yang baik.

Meraih Penghargaan Stevie Asia-Pasifik untuk Keunggulan

Fyi, Kasur Latex Mimpi ini diproduksi di Belgia dengan teknologi tinggi. Nah inovasi dalam Industri Produk & Layanan Konsumen Mimpi berhasil meraih penghargaan Stevie Asia-Pasifik untuk Keunggulan. So, nggak ragu lagi untuk memilih Kasur Latex Mimpi ini dong karena sudah terbukti kualitasnya.

Gratis Ongkir

Mana ini suara pecinta gratis ongkir? Ahaha, aku banget ini mah. Ya kan aku pernah beli kasur secara offline tapi nggak bisa langsung dibawa karena nggak masuk ke dalam mobil. Pernah juga mau beli kasur online tapi biaya ongkirnya mahal banget hampir sama dengan harga kasurnya. Untungnya kalau beli Kasur Latex Mimpi ini free ongkir ke seluruh Indonesia.

Kemudahan dalam Pembayaran

Yap! Untuk proses pembayaran disediakan berbagai metode untuk memudahkan customer. Bisa dengan transfer bank atau pun bisa membeli kasur ini secara kredit. Kasur mimpi bisa didapatkan dengan angsuran karena sudah bekerjasama dengan Kredivo. 

Cara Mendapatkan Kasur Latex Mimpi

Kalau teman-teman ingin membeli Kasur Latex Mimpi ini bisa langsung ke websitenya. Cukup di rumah saja, kita bisa belanja kasur tanpa repot dan ribet dong. Atau bisa menghubungi CSnya di +628111880070. Kasur Latex Mimpi ini didistribusikan oleh PT Mimpi Indah Indonesia yang beralamat di Tower A/10E floor. JL Raya Casablanca Kav 88, Jakarta Selatan.

Yuk ah, jaga pola hidup sehat salah satunya istirahat yang cukup dengan meningkatkan kualitas tidur. Salam sehat! Eh iya, Selamat Natal dan Tahun Baru 2021 untuk teman-temanku yang merayakannya, damai sejahtera selalu ya. *Peluk jauh!

Ella Fitria

You may also like

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
0 Komentar
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
Mayuf
25 Desember 2020 12:33

Aku tidur di klasa aja udah nyaman mbak, apa lagi tidur di kasur latex premium kaya ini ya auto lebih betah tidur 😀 hehe

Ainun
25 Desember 2020 12:33

badan capek capek trus tidur dikasur enak begini, dijaminnnnn nyenyakkkkk dan bangun bangun badan fresh kembali
aku baru tau kalau kasur aja ada jenis jenisnya kayak si latex mimpi ini
pastinya udah nggak perlu diragukan lagi kualitas, yang pasti oks

Ashan
26 Desember 2020 01:30

kasur berkualitas = tidur berkualitas = hidup berkualitas

Rudi Chandra
26 Desember 2020 03:59

Meski harganya cukup tinggi, tapi sangat sebanding ama kualitas dan kelebihan-kelebihannya.
Kayaknya kalo tiduran di kasur Mimpi, bakalan mimpi terus-terusan deh.

My Naden Milen
29 Desember 2020 07:40

Wih kayaknya nyaman banget ya kasurnya jadi pen beli:D
Maklum saya selama ini tidurnya pakek kasur kapuk wkwkwk
jadi agak padat gitu kassurnya

Khanif
29 Desember 2020 14:02

kasur impian ini mah, tapi sayang meski kasurnya bagus tidurnya sendiri gada yang nemenin hohoho 😀

Ella Fitria
30 Desember 2020 10:16

mas Mayuf sa ae, ngakak aku.. Tidur di klasa bangun2 badan berasa digebukin orang seRT 🙁

Ella Fitria
30 Desember 2020 10:18

iya mbak, aku pun bayangin capek seharian depan laptop terus tidur di kasur mimpi ini, duhhh enak banget pasti.. soalnya kasurku kayake mesti diganti deh mbak, udh nggak seempuk dulu 🙁

Ella Fitria
30 Desember 2020 10:18

nah yap! Sepakat, ahahaha

Ella Fitria
30 Desember 2020 10:20

bener banget mas, harganya sedikit lebih mahal dibanding merek2 yang ada di pasaran. tapi kualitas dan jaminan garansi 10 tahun bikin kasur ini worth it sih

Ella Fitria
30 Desember 2020 10:20

mau aku beliin kak?

Ella Fitria
30 Desember 2020 10:21

iya mbak, udah pasti nyaman dan enak banget sih ini. Dari bahan dan kualitasnya juara, huhu
waaaa nggak papa pke kasur kapuk, asal bangun tidur tetap fresh 😀

Ella Fitria
30 Desember 2020 10:21

Wahahaha, ditunggu reviewnya 😀

Ella Fitria
30 Desember 2020 10:22

mas Khanif bisa diulangin lagi ngomong apaan? wkwkw
nggak papa beli kasurnya dulu atuh, besok lusa kalau udah ada yang nemenin bobok makin nyaman 😀

Andina
31 Desember 2020 04:33

Kasur yang premium itu tidak boleh diremehkan. Tidur jadi lebih berkualitas dan bangun badan jadi segar

Lailianayla's blog
31 Desember 2020 07:00

Sebelum tidur sdh bersihin muka, pakai skincare, pakai daster, trus tidur dikasur latex ini yang spreinya baru dicuci waaawww pasti super duper nyaman hihi

Yustrini
1 Januari 2021 07:09

Wah makin betah tidur aku mbak, kalo punya kasur mimpi gini wkwkw. Btw bagus juga punya kasur yg nyaman biar tidurnya juga berkualitas.

Indri Ariadna
1 Januari 2021 12:52

Wah keren, kalau free ongkir aku mau beli nih. Jarang ada kasur yang menyangga tubuh dengan lurus gitu dan memberi garansi 10 tahun.

Arif Rudiantoro
1 Januari 2021 21:39

Aku pun kadang gitu Mbak sekarang tidurnya di atas jam 12 kadang heem, kalau terbangun malam biasanya mata perih seperti orang menangis ada apakah gerangan mata ini.

Kalau bicara kasur jadi ingat jaman SD saat masih di kampung, dulu masih pake kasur dari Kapuk kalau malam" suka terbangun karena gatal semua, setelah di lihat ternyara di selah-selah ada makluk penghisap darah, Tinggi namanya hahaha, Mengesankan.

Ella Fitria
2 Januari 2021 01:58

ahahah, iya nih mbak pasti betah banget buat loncat2.. nggak takut kasur rusak pula, karena garansi 10 tahun 🙂