Pengajuan Asuransi Kesehatan Terbaik Melalui CekAja

oleh Ella Fitria
Pengajuan Asuransi Kesehatan Terbaik Melalui CekAja

Sampai sekarang rasanya aku seperti bermimpi menjalani aktivitas di masa pandemi. Ya bagaimana, sudah setahun lebih kita beradaptasi di era new normal, tetapi masih banyak kegiatan yang belum normal seperti semula. Akankah new normal ini berlaku untuk selamanya? Yang jelas, saat ini kita harus bersiap untuk memproteksi kesehatan lebih maksimal mengingat kondisi kesehatan di dunia sedang nggak baik-baik saja. Salah satu proteksi kesehatan yang bisa kita lakukan adalah dengan pengajuan asuransi Kesehatan terbaik.

Ngomongin proteksi kesehatan memang sangat kompleks ya? Banyak layanan kesehatan yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan asuransi, salah satunya adalah CekAja. Hayo, ada yang sudah tahu belum nih kalau saat ini kita bisa melakukan pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja?

Mengenal Asuransi Kesehatan melalui CekAja

Yap! CekAja merupakan Financial Marketplaces di bawah naungan PT Puncak Finansial Utama yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nah, CekAja ini juga memiliki produk asuransi kesehatan yang didukung oleh broker asuransi resmi PT Barron Pandu Abadi.

Singkatnya, CekAja ini menyajikan berbagai informasi asuransi kesehatan yang bisa kita sesuaikan dengan budget dan kebutuhan kita. Kita juga bisa membandingkan antara asuransi yang satu dan yang lainnya tanpa ribet karena cukup membuka website CekAja.

Cara Pengajuan Asuransi Kesehatan melalui CekAja

Untuk pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja gampang banget loh. Kita tinggal membuka website CekAja.com dan mengisi informasi seperti tempat tinggal kita, siapa yang ingin kita jamin dalam asuransi kesehatan, jenis kelamin, tanggal lahir, dll. Nah langkah selanjutnya, CekAja akan menampilkan informasi perbandingan asuransi kesehatan.

Yang paling aku suka dari fitur asuransi kesehatan CekAja, kita bisa lebih mudah untuk memilih asuransi kesehatan yang kita butuhkan. Karena ada fitur filter, atur, dan sortir untuk menentukan asuransi kesehatan apa yang akan kita pilih. Cukup membuka satu webiste, otomatis akan muncul berbagai info asuransi kesehatan yang sesuai dengan data yang kita berikan.

Keuntungan Pengajuan Asuransi Kesehatan melalui CekAja

Seperti yang sudah aku bilang di atas, bahwa salah satu keuntungan pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja adalah lebih mudah dan praktis saat kita membandingkan beberapa informasi asuransi kesehatan. Selain itu, ada banyak keuntungan pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja loh. Nah apa saja keuntungan pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja, yuk disimak.

Proses Pengajuan Asuransi Kesehatan yang Mudah

Di mana pun kita berada, kapan pun kita mau melakukan pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja bisa dong, karena pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja bisa dilakukan secara online. Kita cukup melakukan langkah-langkah di atas dengan mengisi data diri dan memilih asuransi kesehatan yang kita mau. Maka, pengajuan asuransi kesehatan akan diproses.

Proteksi Kesehatan Diri dan Keluarga

Masa depan memang nggak ada yang tahu kan? Kalau bukan diri sendiri yang memproteksi kesehatan, mau siapa lagi coba? Apalagi di masa pandemi seperti ini kita wajib menyiapkan dana lebih untuk proteksi kesehatan tapi, berbeda kalau kita sudah memiliki asuransi kesehatan dong.

Hidup menjadi Lebih Tenang dan Aman

Sepakat nggak sih kalau memiliki asuransi kesehatan bisa bikin hidup lebih tenang dan aman? Lah wong asuransi kesehatan ini memberikan jaminan perlindungan atas berbagai risiko kesehatan yang dialami pemegang polis. Ibarat kita punya investasi masa depan karena memiliki asuransi kesehatan.

Penyelamat dari Risiko Finansial

Btw, asuransi kesehatan bisa dijadikan penyelamat risiko finansial bagi para pemegang polis loh. Kita nggak perlu khawatir lagi jika terjadi sesuatu dengan kesehatan kita. Pun nggak perlu repot untuk menyiapkan dana darurat lebih khususnya untuk kesehatan, wong kesehatan kita sudah dijamin oleh asuransi kesehatan. Ya kan? Ya dong!

Yuk, Proteksi Kesehatan melalui CekAja

Untuk pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja nggak harus mahal kok, kita bisa memilih premi rendah yang disesuaikan dengan kebutuhan kita. Apalagi jika kita melakukan pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja, kita bisa mendapatkan asuransi kesehatan terbaik yang diterima segala rumah sakit. Yap! Segala rumah sakit, nggak ada lagi drama mengklaim asuransi kesehatan yang berujung menyakitkan. Karena ada beberapa jenis asuransi kesehatan yang hanya berlaku di beberapa rumah sakit saja.

Yuk, sayangi diri sendiri dengan melakukan pengajuan asuransi kesehatan terbaik melalui CekAja. Semoga ya, kita semua sehat selalu, terhindar dari berbagai penyakit. Peluk virtual.

https://www.cekaja.com/asuransi-kesehatan

Ella Fitria

You may also like

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notifikasi
guest
0 Komentar
Feedback Sebaris
Lihat semua komentar
Mugniar
24 Maret 2021 12:55

Asuransi kesehatan memang perlu sih ya. Apalagi kalau ada yang pengajuannya praktis dan lancar seperti dalam tulisan ini.

LinRaNa Mom
25 Maret 2021 01:27

Memang mba, buat saya pribadi, maju mundur untuk beli asuransi itu, karena klaimnya yang super ribet… Ada dua kali pengalaman mengenai hal ini. Pertama asuransi kesehatan alm. ayah saya. Kedua, asuransi pendidikan abang sepupu saya…
Semoga asuransi cek aja betul-betul memudahkan membernya ketika klaim asuransinya ya..

Okti Li
25 Maret 2021 16:26

Klaim yg cukup rumit ini bikin konsumen berpikir seribu kali dalam memilih asuransi. Pengalaman saat bantu teman sesama pekerja migran klaim asuransi, itu ribetnya minta ampun, jadi bikin mereka ga mau lagi pakai asuransi. Belajar dari itu Semoga dengan informasi ini kita bisa lebih bijak memilihnya ya

Akarui Cha
26 Maret 2021 21:55

Klaim asuransi yang rumit memang bikin orang orang jadi maju mundur untuk menjadi nasabah dan mulai memilih premi. Semoga CekAja amanah.

blogger parenting
27 Maret 2021 14:49

Cukup banyak sih memang kak kasus sulitnya klaim asuransi. Tapi kalo kayak cekaja jadinya praktis banget ya. Aku suka nih yang gak ribet begini..

Maria Tanjung Sari
27 Maret 2021 14:49

Skarang asuransi itu perlu ya mbak utk berjaga jaga akan hal yg tak terduga..namun juga sebisa mgkin jgn sampai terjadi apa apa sih.

Bayu Fitri
27 Maret 2021 14:49

Nah masih banyak yang parno nih berurusan sama Asuransi tapi ini CekAja bakal ngebantu orang banget ya kalau mau klaim asuransi

Han
Han
27 Maret 2021 14:49

Aku jg nih mbaa kalo sama asuransi masih maju mundur syantieqqq.
Kayak yg berani ngga ya berani ngga ya, huhu

Mei Daema
28 Maret 2021 10:04

kebetulan banget ya belakangan ini saya memang lagi fokus soal asuransi, ngitung plus minum dan pengen tahu detail tentang asuransi. Sepertinya CekAja ini bakal bantu banget deh

Ainun
28 Maret 2021 22:17

perlu banget ya disaat sekarang ini namanya jaminan kesehatan, apalagi buat pengajuannya juga bisa online, serba cepet dan praktis

Marita Ningtyas
29 Maret 2021 21:30

CekAja ini komplit ya. Kita bisa tahu beragam jenis asuransi kesehatan di sini. Tinggal pilih mana yang paling cocok sama budget dan kebutuhan.

Nurhilmiyah
30 Maret 2021 22:30

Peluk virtual juga Mbak Ella… pengajuan asuransi CekAja gampang banget yaa gak pakai ribet, tinggal buka website CekAja dan isi data diri. Gak perlu pusing2 lg hrs temu janji ama agen asuransinya ya

Ella Fitria
14 April 2021 02:13

Iya mbak, benar.. kesehatan nggak ada yang bisa prediksi, jadi mesti siap2 buat jaga2 ke depannya 🙂

Ella Fitria
14 April 2021 02:14

yap mbak, sejauh ini alhamdulillah aku blm pernah mengalami klaim asuransi yang berbelit sih, semoga makin banyak penyedia layanan asuransi kesehatan yang makin praktis ya

Ella Fitria
14 April 2021 02:19

nah benar mbak, harus banget selektif memilih penyedia layanan asuransi biar semuanya lancar, klaimnya nggak berbelit 🙂

Ella Fitria
14 April 2021 02:20

iya mbak, kebanyakan orang2 pd kapok ikutan asuransi karena klaimnya berbelit, memang memilih layanan penyedia asuransi harus banget cek sana sini, jangan asal tergiur aja 😀

Ella Fitria
14 April 2021 02:22

yap mbak, harus cek sana sini dulu sebelum memutuskan menjadi bagian dari suatu layanan asuransi kesehatan 😀

Ella Fitria
14 April 2021 02:23

Iya mbak, apalagi asuransi kesehatan. kita nggak tahu apa yang akan terjadi, ya maunya sih sehat2 terus 😀

Ella Fitria
14 April 2021 02:24

iya kak, nggak akan ada lagi ribet dan berbelit 😀

Ella Fitria
14 April 2021 02:26

hahaha, asal pilih layanan asuransi yg kredibel insya allah aman kak