Review Cleansing Bar : JF Sulfur The Skin Specialist Anti Acne

JF Skin Specialist Anti Acne Duh, kita nggak jadi ketemu aja, ya? Aku lagi jerawatan, meradang pula. Begitu isi chat yang kukirimkan Lha jerawat satu dua ki wajar kok, wes ora usah mbok pikir. Sing penting kowe sehat. (Jerawat satu dua itu wajar kok, udah nggak perlu dipikirin. Yang penting kamu tuh sehat). Balasnya dengan santai. Hmmmmm…. […]

ASUS VivoBook Ultra A412DA : Notebook Stylish Seringkas Bagpack

ASUS VivoBook Ultra A412DA Kalian bisa nggak sih sehari aja nggak nyentuh laptop? Kalau aku selagi sehat, sehari aja nggak buka laptop rasanya separuh jiwaku hilang kabur kanginan. Sungguh, merasa nggak bisa apa-apa. Walaupun sekarang kecanggihan smartphone juga nggak kalah dengan laptop, tetapi tetap aja berbedaaaaa. Ya masa mau mengisi data di microsoft excel, mengupload […]

Review Hotel Louis Kienne Pemuda Semarang

Hotel Louis Kienne Pemuda Kebayang nggak sih bangun jam 3 pagi, mandi, prepare untuk menempuh perjalanan dengan kereta api selama 4 jam 30 menit, lalu lanjut  panas-panasan explore Kota Lama Semarang? Eh nggak usah ikut bayangin ding. Panas udah pasti. Keringetan iya, kucel apalagi. Udah pengin mandi, ketemu kasur trus gegoleran. Akhirnya sekitar pukul 16.00 […]

Cara Mudah Jual Mobil Bekas Secara Online

Jual mobil bekas secara online? Emang bisa? Pasti ribet, pasti prosedurnya nggak mudah, pasti butuh proses lama. Iya kan? Ooooo. Tenang dulu.. Jual Beli Mobil Bekas Surabaya nggak bakal seribet bayangan kamu kok. Nggak cuma kota Surabaya sih, tetapi juga dari berbagai kota. Hah? Kok bisa? Ya bisa dong, zaman digital kaya sekarang apa sih […]

DIY : Membuat Pot Dari Barang Bekas

Berawal dari drama mencari pot sebelum hari raya kemarin, dibela-belain keluar masuk toko tapi tak kunjung mendapatkan pot seperti yang kumau. Padahal nyari pot doang ribetnya kaya nyari jodoh! Nyari potnya juga nggak muluk-muluk kok, pot ukuran kecil berbahan plastik yang biasa buat tempat es krim pot. Tapi ukuran yang kumau nggak ada di toko-toko […]

Review : Wardah Everyday Cheek & Liptint

Wardah Everyday Cheek & Liptint Benar nggak sih kalau sebagian perempuan nggak bisa lepas dari pewarna bibir (PEWARNA) dalam aktivitas sehari-hari? Memang sih kayanya nggak sedikit perempuan yang mementingkan lipstik, lipgloss, liptint, atau sejenisnya dibanding dengan segambreng foundation, bedak, dkk yang bisa membuat penampilan makin oke, kece, dan pede. Termasuk diriku, kadang kalau mau pergi dan nggak […]

Resep Telur Gulung Anti Gagal

Ngomongin bulan suci Ramadan emang nggak ada abisnya. Nikmat menjalankan ibadah puasa selalu bikin nagih, apalagi 10 hari terakhir di bulan Ramadan ini. Kalau meninggalkan salat tarawih sekali aja bawaannya ada yang kurang. Rasanya emang kudu makin semangat tadarus dan berbagi kebaikan. Nggak cuma semangat bikin takjil doang.  Btw, kalau berburu takjil tuh selalu nyari […]

Pelayanan USG Di RSIA Ummu Hani Purbalingga

Butuh tenaga untuk mengumpulkan niat kembali USG. Ada rasa khawatir ketika hasil USG nggak sesuai harapan, ada rasa takut kalau kista kembali tumbuh. Tapi berkat dukungan orang-orang tersayang akhirnya kembali memberanikan diri datang ke dokter spesialis obgyn. Ada banyak Rumah Sakit di Banjarnegara, Purbalingga, maupun Purwokerto yang memiliki dokter spesialis obgyn berkompeten. Aku memillih RSIA […]

Review : Natasha Skincare Untuk Acne Prone

Rangkaian Natasha Skincare Ngomongin skincare emang nggak ada selesainya ya Tuhannnnn… Apalagi kalau muka lagi breakout gara-gara obat yang kukonsumsi. Biasanya pakai skincare routine cocok-cocok aja, ini malah nggak mempan. Kali pertama banget jerawatan yang separah ini, sampai kadang lihat muka sendiri aja udah malas. Apalagi kalau ketemu teman-teman terus dikomenin “eh kok jadi jerawatan? Kok jerawatnya […]

Fitur Chat GOJEK, Bikin Kulineran Lebih Gampang

Sunset Parangtritis Apa sih yang kalian ingat kalau dengar kota “Yogyakarta”? Pantai pasir putihnya? Sunsetnya? Candinya? Keratonnya? Malioboronya? Kopi josnya? Atau gudegnya? Kalau aku mah ingat  ma… Eh bukan ingat mantan, bukan… Justru malah ingatnya makan Tengkleng Ayam di Gor Klebengan. Ya gimana mantan nggak bisa bikin kenyang sih. Sekitar tahun 2013 pertama kali diajak […]