Popies Accessories Store Terlengkap Di Purwokerto

by - Januari 15, 2018

Toko Aksesoris Popies
Entah berapa puluh kali aku menginjakan kaki di toko ini. Bagi sebagian perempuan yang tinggal di kota Purwokerto pasti udah nggak asing lagi dengan toko aksesoris yang satu ini, ya! "Popies" surga kecil yang ku temukan di Purwokerto kala menjadi mahasiswa. *halah jadi pengin jadi mahasiswa lagi ih
Disini ada yang sama kaya aku nggak? Boros banget ikat rambut? Aku tu ya misal baru beli tadi sore-malamnya dipakai tidur-paginya bangun tidur ikat rambut udah hilang atau misal baru beli-dipakai sekali-dilepas-lalu lupa naruh. Gitu terus. Hmm, punya ikat rambut awet-awetnya tu bertahan paling tujuh hari. Padahal ya nggak ku makan, nggak ku masak *ya kali bisa masak juga nggak* tapi tetap hilang entah kemana, ajaibnya kalau udah hilang jarang banget ketemu. Kebayang nggak sih? Sebulan habis ikat rambut berapa? *ngonoh etung dewek jajal

Berbagai macam jenis bando
Tas/dompet
Kutek
Toko aksesoris Popies berdiri sejak tahun 2005. Dulu, ruko Popies itu sempit banget, untuk mencari ikat rambut aja harus berdesak-desakan, senggol kanan-kiri *untung kebanyakan pengunjung cewek, coba kalau pengunjungnya kebanyakan cowok.. Hmm, bakal menang banyak dia. Hahaha
Tapi sekarang ruko Popies udah agak luas dikit lah (((dikit))), jadi meskipun udah pindah ruko yang lebih luas tetap aja masih agak kesulitan untuk bergerak kalau mau memilih sesuatu. Untuk tempat parkir motor lumayan luas sih, sayangnya nggak ada parkiran untuk mobil, jadi mesti parkir di pinggiran jalan :(

Dulu tu ya, kalau lagi suntuk aku suka main ke Popies, nyari apa aja yang sekiranya berfaedah. Meski nggak penting-penting amat sih, tapi hasrat ke-penginan-nya muncul. Gimana lagi dong, maklum lah ya maklum *plak! Hahaha
Popies menyediakan aksesoris mulai dari berbagai macam kutek, spons, tempat softlens, botol serba guna, kalung, gelang, giwang, masker, kaos kaki, sarung tangan, bando, jepit rambut, ikat rambut, gantungan kunci, kacamata, tas, dompet, sepatu, hijab, make up (pensil alis, maskara, eyeliner, eyeshadow, blush on, lipstik, dll) ku nggak bisa sebutkan satu-satu ya. Mohon maaf, karena barangnya banyak banget. *sebanyak bujangan jomblo yang masih menunggu jodoh. Hhh

Berbagai macam kalung
Berbagai ikat rambut
Harga aksesoris di Popies standar mahasiswa lah, nggak mahal banget tapi juga nggak murah banget. Setiap pembelian tiga barang yang sama kita bakal dapat harga lebih murah dari harga satuan, intinya semakin banyak belanja barang yang sama harganya bakal semakin murah. Sebenarnya yang bikin betah lama-lama di Popies selain pernak pernik yang lucu banget, kita juga nggak akan kepanasan di dalam toko, karena AC-nya berfungsi dengan baik. Lumayan bikin nyaman lah meski masih harus senggol sana senggol sini kalau mau milih sesuatu.

Hijab square

Berbagai macam kaos kaki
Kebetulan kali ini aku ke Popies bareng temenku, kata temanku dia sempat stres nyari jepit rambut "Jedai" (jepitan badai), udah nyari ke toko-toko aksesoris tapi nggak nemu, ya nemu-nemu di Popies ini. Akhirnya dia ngeborong "Jedai" buat oleh-oleh ke Belanda. Menurutnya lagi, Popies ini toko aksesoris yang cukup lengkap, meski lebih lengkap toko aksesoris Jolie Jogja Wirobrajan. Harganya pun sebelas dua belas dengan toko Joli Jogja. E tapi satu yang bikin kurang nyaman belanja di Popies, katanya pelayanannya kurang ramah. Mbak-mbak kasirnya "njutem" bae. Emang sih, ku juga ngerasain gitu, pelayanan di Popies kurang bikin puas, tapi ya sudahlah mungkin mbak-mbaknya lagi pada PMS semua. Hhhh

Overall, dari rating 1-10 ku kasih 7 deh.
Alamat Popies : Jl. H.R Bunyamin No. 96, Bancarkembar, Purwokerto Utara.
Buka : Setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.

You May Also Like

46 komentar

  1. Asyikk,, itu dapat rating 7 yaa,,, biar rating 9 kurang apa lagi dia

    Ada istilah jedar, kirain cuma jessica iskan doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang luas, kurang parkiran mobil, kurang ramah pelayanannya.. Wkwkwk
      Eh astagah, jedai bukan jedar ku gagal fokus.. Nyahaha
      Udah q edit tu😁

      Hapus
  2. Cukup menarik dan cocok bagi mahasiswa(i) yang ingin mengasah jiwa enterpreneurship-nya.. Kulakan saja di situ, seperti toko-toko grosir lainnya yang mana membeli minimal tiga barang akan diharga lebih murah?

    Yaah.. sama dengan istri saya--yang asli Kudus--yang dapat harga murah di Pasar Kliwon Kudus karena ambil lebih dari tiga :D

    btw semakin penasaran dengan kota ini. lama punya angan-angan untuk bisa jalan-jalan ke sana. wkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, bener banget.. Setiap pembelanjaan lebih dr 3 dapet harga grosir.. Waah sempatkan dong, kl ke Purwokerto bisa sekalian mampir ke Banjarnegara :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Iya mbak, menurutku ini aksesoris store terlengkap di purwokerto. :)

      Hapus
  4. Woooghh, kalo liat toko kaya gitu istri aku pasti maksa temenin kesana... :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk iya bisa khilaf mata kl ke sini, hhh

      Hapus
  5. Ini kalau cewek masuk sini apa nggak kalap ya? Eh hahahahha
    Sama kayak cewek masuk di toko baju Sakola (Jogja), bisa berjam-jam tidak keluar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalap bgt mas kalap :(
      Ku jg pernah ke sakola sama dia wes ribut bae karena q lama banget nyari sesuatu. Hahha
      Yah (((dia)))

      Hapus
  6. Lengkap banget yah, mupeng sama uteknya cantik-cantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes mbak, warnanya tu nggak nguatin.. murah2 lagi :D

      Hapus
  7. Aku mau datang ke Popies ah, biar ada yang nyenggol *lah
    Ikat rambut aja hilang ya, mbak. Apalagi gebetan? Apalagi pacar? Ya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahaha, pengin banget nyenggol2? sini ku senggl pakai tumit,ckckck
      hust, nggak usah kebablasan bawa2 gebetan apalagi pacar.. plis ya!

      Hapus
  8. Seminggu hilang seminggu hilang
    di makan cicak kayaknya
    cari barang yang berfaedah walau gak penting penting amat
    kalimat ini membingungkan, kalo gak penting terus apa faedahnya hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl dimakan cicak, cicak ditempatku udah gemuk2 banget kak. iyes, cari barang berfaedah tapi nggak penting2 banget contohnya kutek. berfaedah tu, tapi nggak begitu penting. bahahahah

      Hapus
  9. Di tempatku belum ada toko aksesories yang selengkap popies gini. Palingan kalau sampai ke popies bakalan kalap dah xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaa, siap2 aja ke Popies lalu khilaf mata, wkwkwk

      Hapus
  10. (((agak luas dikit)))

    Hahaha bener banget emang. Kukira pindah ruko bakalan luas kayak departement stpre, ternyata juga masih cuma muat dua orang saling adu bahu di tiap lorongnya. Tapi asik sih. Disitu lengkaaaaap banget. Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah nah iyakan, luas dikit.. Dikit banget,wkwkwk
      Lumayan lah, drpd nggak ada toko semacam PopiesπŸ˜…

      Hapus
  11. lumayan buanyakkk jualannya Mbak... jadi pusing liatnya, abisss ngk ada uang membelinya,,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, kl cowok sih nggak bakal tertarik dg barang2 yg ada disini kak, secara ini perlengkapan cewek semua, hhg

      Hapus
    2. kecuali untuk hadiah utk wanita, mungkin barulah si cowok datang kesana. :)

      Hapus
    3. Iya bener, kl nggak biasanya si cowok nemenin belanja ceweknya.. Hhh

      Hapus
  12. Wah koleksi accessorisnya lengkap banget pantas saja tokonya ramai dikunjungi kaum hawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, lengkap banget.. Pkoknya kl cewek diajak kesini nggak bakal keluar toko dg tangan kosong, hhh

      Hapus
    2. Iya kak, lengkap banget.. Pkoknya kl cewek diajak kesini nggak bakal keluar toko dg tangan kosong, hhh

      Hapus
  13. wahhh aksesorisnya banyaknya, kalo aku sendiri suka pake yang dikalung gitu,.. dan lengkap juga ya disitu, kreatif deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah jenis kalungnya banyak banget disini kak, lucu2 jugak.. Kl ke Purwokerto mesti mampir nih

      Hapus
  14. Ini kalau perempuan yang kesini, pulang-pulang pasti bawa lima kresek. Hahahahaha.

    BalasHapus
  15. Pertama kali tau jedai itu jepitan badai sewaktu masih kuliah, saya nggak tahu kenapa langsung ngakak. Sekarang, baca kata itu lagi setelah sekian lama dan refleks tertawa. Duh, terngiang-ngiang gini. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaa ada apa dengan kata jedai? Bahahaa
      Jangan2 disuruh beliin jedai sama gebetan nih

      Hapus
    2. Waaaa ada apa dengan kata jedai? Bahahaa
      Jangan2 disuruh beliin jedai sama gebetan nih

      Hapus
  16. Wingi kayane aku lewat kene pas ning Purwokerto..
    Ngertia wingi aku ngehubungi situ ya.. haha

    BalasHapus
  17. Itu dari tahun berapa ada ya? Dulu saya di Pwt 2004 cari aksesoris ke Bursa Kampus. Waktu nemenin eks gf kayanya belum pernah ke situ deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, di bursa kampus juga ada cm nggak selengkap Popies.. Ini dr tahun 2005 :)

      Hapus
  18. Ke purwokerto musti ke sini nih!!! Itu kaos kakinya lucu2 bangeeeet! Kalo ke sini bisa kalap... hair bandnya lucu2... aku suka banget pake hairband.. 😍

    Purwokerto... *glek* 😒

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Sini main ke purwokerto, emg lucu2 bgt tuh.. Kl masuk ke popies mesti jaga mata dan hati.. Haha

      Hapus
  19. Bandonya yang buat Kinan ada nggak tanteee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adaaaa, banyaaakk.. Kinan mau??? Bilang ibu sirih tf ke rekening tante yaaaa

      Hapus
  20. asliii....😁
    bikin laper mata kalo kesana..
    tujuannya beli ini.. dapatnya ini itu πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒ
    btw recomended banget

    BalasHapus